What's New?

foto ahmad ridho atau peran walang sungsang

Raden Kian Santang

Diterbitkan pada Thursday, 4 January 2018 Pukul 14.12

Jenis Peran; David Chalik: dan satu orang putri yaitu Raden Walang Sungsang (Ahmad Ridho), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Nyi Mas Lara Santang .

Profil Biodata Pemain Jagoan Wushu Mnctv Terlengkap

Diterbitkan pada Sunday, 31 December 2017 Pukul 22.59

Ahmad Ridho Hakim Dekantara atau yang lebih populer dengan dan berperan sebagai Raden Walang Sungsang. bila Ahmad Ridho mendapat peran utama .

Sinopsis, Nama Dan Foto Artis Pemain Sinetron 'jagoan

Diterbitkan pada Saturday, 30 December 2017 Pukul 13.56

Pemain atau pemeran utama sinetron 'Jagoan Wushu' ini adalah Ahmad Ridho, Randy Pangalila dan Dinda Kirana. Ahmad Ridho sendiri sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Raden Walang Sungsang atau kakak Raden Kian Santang semasa kecil..

Pemeran Kentring Manik / Dayang Sunda (carissa Elparisi

Diterbitkan pada Thursday, 21 December 2017 Pukul 23.32

merupakan salah satu permaisuri dari Maharaja atau Prabu dan satu orang putri yaitu Raden Walang Sungsang (Ahmad Ridho), atau dikenal untuk foto-foto .

Biodata, Profil Dan Foto Ahmad Ridho Pemeran Ihsan Di

Diterbitkan pada Wednesday, 3 January 2018 Pukul 1.20

Sebelumnya Ahmad Ridho pernah bermain di sinetron 'Raden Kian Santang' dan berperan sebagai Raden Walang Sungsang, kakaknya Kian Santang. Kini dengan kemampuan wushu-nya, Ahmad Ridho dipercaya lagi untuk menjadi pemeran utama sinetron 'Jagoan Wushu' yang tayang di MNCTV. Bahkan berkat wushu pula, prestasi Ahmad Ridho sampai membawanya ke luar negeri.Gambar Foto Facebook dan satu orang putri yaitu Raden Walang Sungsang (Ahmad Ridho), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Nyi Mas Lara Santang .

Sinetron Raden Kian Santang Mnctv

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2017 Pukul 19.55

Sejak kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama, atau nyantri di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin. Buah pernikahanannya dengan Nyai Subang Larang, Prabu Siliwangi mempunyai 2 orang putra, dan satu orang putri yaitu Walang Sungsang ( Ahmad Ridho ), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Lara Santang ( Rientammy ) dan yang ketiga bernama Kian Santang ( Alwi Assegaf )..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -