foto abg smp genit masih pake seragam

Cintaku Terhalang Nervous

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 19.00

Gue duduk di pojokan kelas dengan menggunakan celana pendek biru dan baju seragam yang dimasukin. Emang dasar cowo genit. Kejadian putusnya hubungan emang ga pernah nyenengin apa lagi harus di barengin sama kata - kata halus tapi sadis gila. Yang gue tau sih, Putus itu putus aja waktu dulu tapi setelah beranjak jadi anak SMA yang Gue yang masih anak abg Labil gila Game Online ini berangkat dengan penampilan seadanya yaitu pake baju seragam smp.

Kado Yang Paling Berkesan

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 12.42

Hahahaha… genit ya… 14 tahun udah cinta2an. Yang kasih, koko les Matematika + Fisika gua. Gua waktu smp udah mulai les Matematika + Fisika… soalnya gua selalu lemah dalam mata pelajaran itu wkwkwkwk… *Udah les aja masih Gua naik kelas smp 3… si Oong juga masih pake seragam putih-merah. . foto geng basketnya nggak ada des? kayanya dl anak basket terlihat keren pdhl gak semua ganteng, ada yg bopeng pun terlihat keren hahahah. foto elo 

Ceritaku Ceritamu: Sebuah Proses Panjang = Jilbabku

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 12.11

Meski masih genit dan centil lambat laun di majlis taklim ini sifatku sedikit demi sedikit mulai berubah. Selain itu Tapi ya begitulah maklum masih bocah banget jadi pacarannya versi lempar senyum malu-malu nggak pake jalan bareng dan telpon-telponan paling mentok smsan. Semakin Dan oh ya aku sejak masuk smp juga sudah pakai seragam panjang yang lengkap dengan jilbab. But kuakui kadang di kelas kulepas gitu Cuma untuk foto-foto, astagfirullah.

Story Of Life's: Cerita Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 18.03

Niya :”sorry ya..gw sih males nanya yang gak penting begitu,emang gak malu umur lebih tua dari kita,tapi masih duduk di smp,gara – gara kebanyakan genit sama cowo akhirnya gak naik kelas”sindir Niya. Ella pun terdiam Mala :”emang lo abg ya Ni,bukannya lo juga tua,liat tuh muka lo”canda mala. Niya :”siapa . Yati :”ya mungkin aja pak Akmal itu ngeliatin lo,karna dia pangling Ni,antara lo pake seragam sama gak pake seragam lo itu jauh beda banget”.

Sambut 'tamu', Jangan Cemas!

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 22.26

Yang baru kelar SD, udah ngebayangin enaknya jadi anak SLTP, dan yang baru lulus SLTP, ngimpiin asyiknya pake seragam putih abu-abu. Bagaimana rasanya saat menyambut masa abg yang biasanya ditandai dengan 

Minati Arta: Cinta Monyet (monkeychi Love)

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 16.23

Sedangkan saya cuma pake seragam umum pembagian dari sekolah. Pernah suatu kali saya bilang sama ibu tentang keinginan untuk ngecilin seragam karena masih terasa kebesaran. Rok smp yang panjangnya dibawah 

Dewi Fatma's Story: 5 Kenangan Smp

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 9.11

Orang tua yang bangkrut justru disaat aku sedang menyeberang ke masa remaja yang penuh dinamika, yang sebenarnya butuh kestabilan dalam keluarga agar bisa mengarahkan jiwa remaja yang masih labil itu ke arah yang benar. Tapi saat itu, semua pasti dikiranya Mbak Dewi mau genit gitu, pake gaya menari hehhee padahal sudah dari .. Kecerdasan tak harus seragam. 1 bulan yang lalu .. YANG PUNYA BLOG. foto Saya · Lihat profil lengkapku 

For You In Full Masem: Chapter 11

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 21.13

Nah, dasar kepseknya geblek, wakaseknya sarap, sekolahnya masem, jadilah anak-anak Seungshin pada kompakan pake seragam pink tiap valentine. Bukannya kompak atas dasar kebersamaan, tapi ya emang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X