What's New?

foto abg smp genit masih pake seragam

Erny's Journal: Sebuah Proses Panjang = Jilbabku

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 12.11

Meski masih genit dan centil lambat laun di majlis taklim ini sifatku sedikit demi sedikit mulai berubah. Selain itu Tapi ya begitulah maklum masih bocah banget jadi pacarannya versi lempar senyum malu-malu nggak pake jalan bareng dan telpon-telponan paling mentok smsan. Semakin Dan oh ya aku sejak masuk SMP juga sudah pakai seragam panjang yang lengkap dengan jilbab. But kuakui kadang di kelas kulepas gitu Cuma untuk foto-foto, astagfirullah.

Sambut 'tamu', Jangan Cemas!

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 22.26

Yang baru kelar SD, udah ngebayangin enaknya jadi anak SLTP, dan yang baru lulus SLTP, ngimpiin asyiknya pake seragam putih abu-abu. Bagaimana rasanya saat menyambut masa ABG yang biasanya ditandai dengan 

Kado Yang Paling Berkesan

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 12.42

Hahahaha… genit ya… 14 tahun udah cinta2an. Yang kasih, koko les Matematika + Fisika gua. Gua waktu SMP udah mulai les Matematika + Fisika… soalnya gua selalu lemah dalam mata pelajaran itu wkwkwkwk… *Udah les aja Sesuatu yang identik sama ABG. Gua sampe Gua naik kelas SMP 3… si Oong juga masih pake seragam putih-merah. Padahal sekarang kalo gua lihat2 album foto jaman SMA, menurut gua mereka ga ganteng2 amat ah hahaha…

Story Of Life's: Cerita Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 18.03

Niya :”sorry ya..gw sih males nanya yang gak penting begitu,emang gak malu umur lebih tua dari kita,tapi masih duduk di SMP,gara – gara kebanyakan genit sama cowo akhirnya gak naik kelas”sindir Niya. Ella pun terdiam Mala :”emang lo ABG ya Ni,bukannya lo juga tua,liat tuh muka lo”canda mala. Niya :”siapa . Yati :”ya mungkin aja pak Akmal itu ngeliatin lo,karna dia pangling Ni,antara lo pake seragam sama gak pake seragam lo itu jauh beda banget”.

Minati Arta: Cinta Monyet (monkeychi Love)

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 16.23

Sedangkan saya cuma pake seragam umum pembagian dari sekolah. Pernah suatu kali saya bilang sama ibu tentang keinginan untuk ngecilin seragam karena masih terasa kebesaran. Rok SMP yang panjangnya dibawah 

Thousand Words: Tentang Perempuan Bersahaja

Diterbitkan pada Sunday, 28 May 2006 Pukul 14.37

Mulai dari si Yati yang genit, Mbak yang dari salatiga, Kus yang misterius, Ani yang sakit-sakitan, Yuni yang suka bingung, Tuti yang lebih pantes jadi model catwalk, Sri yang super rajin dan cekatan, Inah yang baikhati, Inah yang cantik "kamu biasanya pake Jilbab ?" Ida menganguk takut. “Ya udah gak usah pake seragamnya. Pake aja jilbabnya.” Ada kelegaan di wajah si Ida. Ida masih terlalu muda untuk menjadi baby sitter. Kelakuannya masih ABG banget !

The Firsts

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 15.01

Gua sampe pesen-pesenin jangan genit-genit ya kalo di sekolah! Dulu pas gua masih kecil, gua sempet ngerasain masa-masa dimana kalo pas 17-an tuh ada lomba-lomba di lingkungan rumah. . huahahaha.. iya si andrew udah kayak ABG aja. . iya gak pake seragam sekolahnya… gua ngeblog nya malem2 setelah udah pulang kantor. nyicil2 kalo bikin postingan. ntar hari ini ngetik ceritanya dulu, besok2nya baru ngedit fotonya. atau sebaliknya. hahaha.

Guruku Ajaib Tersayang

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 19.48

Menyaksikan anak-anak lain berseragam putih merah (yang di mata saya waktu itu adalah seragam terkeren sedunia) saya berkali-kali merengek kepada Bapak agar mendaftarkan saya sekolah. Mungkin . Sayangnya, tahun lalu saya mendengar beliau sudah meninggal saat beliau masih berada di puncak karirnya sebagai seorang guru yang merangkap menjadi Kepala Sekolah. Di kelas 6 saya Lulus SD dan melanjut ke SMP, saya mulai ketar-ketir. Pasalnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -