What's New?

foto abg smp genit masih pake seragam

The Firsts

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 8.01

Gua sampe pesen-pesenin jangan genit-genit ya kalo di sekolah! Dulu pas gua masih kecil, gua sempet ngerasain masa-masa dimana kalo pas 17-an tuh ada lomba-lomba di lingkungan rumah. . huahahaha.. iya si andrew udah kayak ABG aja. . iya gak pake seragam sekolahnya… gua ngeblog nya malem2 setelah udah pulang kantor. nyicil2 kalo bikin postingan. ntar hari ini ngetik ceritanya dulu, besok2nya baru ngedit fotonya. atau sebaliknya. hahaha.

Sambut 'tamu', Jangan Cemas!

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 15.26

Yang baru kelar SD, udah ngebayangin enaknya jadi anak SLTP, dan yang baru lulus SLTP, ngimpiin asyiknya pake seragam putih abu-abu. Bagaimana rasanya saat menyambut masa ABG yang biasanya ditandai dengan 

Seputar Sinetron Coboy Junior " Hanya Kamu " & Foto-foto...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 5.09

Kini gilirin boyband anak-anak (ABG) Coboy Junior yang merambah ke dunia pesinetronan. iqbaal sama aldi pake seragam smp jadi beda, ya. ama kakak bastial,alvano,rizky,dan iqbAAl dhifakry ramadan,kak ody,tante rike,om heryy..he he he meskipun q ngeffens ama kak iqbAAl coboy junior tetapi q masih sabar untuk bertemu coboy junior meskipu q ngeffens masak q harus bilang "he kakak2 coboy jr km harus k rumah q" masak gitu kan kagaakk sopan..iya 

Gadis Smp Diperkosa 4 Abg Lalu Diberi Uang Rp 5000...

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 19.21

Merdeka.com - Nasib nahas menimpa NA (16) gadis yang masih duduk di kelas 3 SMP di Kota Magelang. Selain direnggut Keempat ABG yang tega memperkosa NA itu adalah Dika dan GD (14) merupakan warga Desa Kembanglimus, Kecamatan Borobudur, HD (16) warga Desa Waringinputih, Borobudur, dan MN warga Desa Ngajek, Kecamatan Mungkid, Magelang. Dika, HD dan Mahendra merupakan . Sport · Bola · Teknologi · Sehat · Otomotif · Foto · Profil 

Erny's Journal: Sebuah Proses Panjang = Jilbabku

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 5.11

Meski masih genit dan centil lambat laun di majlis taklim ini sifatku sedikit demi sedikit mulai berubah. Selain itu Tapi ya begitulah maklum masih bocah banget jadi pacarannya versi lempar senyum malu-malu nggak pake jalan bareng dan telpon-telponan paling mentok smsan. Semakin Dan oh ya aku sejak masuk SMP juga sudah pakai seragam panjang yang lengkap dengan jilbab. But kuakui kadang di kelas kulepas gitu Cuma untuk foto-foto, astagfirullah.

Strategi Abg Menjaring Sasaran Di Mal !

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 10.03

ABG pelacur tampil centil, genit, agresif, berani menggoda lelaki meski belum dikenal dan bersikap sangat ramah. Sasaran mereka, selain pria yang “Jangankan untuk membeli pakaian yang harganya cukup mahal, untuk belanja sehari-hari aja kurang,”kata gadis yang mengaku masih sekolah di SLTA dibilangan Jakarta Selatan tersebut. Dengan ketiadaannya itu, ABG (anak Kalau pakai seragam sekolah dilarang satpam masuk ke mal. Saya bawa ganti untuk mengelabuhi 

Story Of Life's: Cerita Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 11.03

Niya :”sorry ya..gw sih males nanya yang gak penting begitu,emang gak malu umur lebih tua dari kita,tapi masih duduk di SMP,gara – gara kebanyakan genit sama cowo akhirnya gak naik kelas”sindir Niya. Ella pun terdiam Mala :”emang lo ABG ya Ni,bukannya lo juga tua,liat tuh muka lo”canda mala. Niya :”siapa . Yati :”ya mungkin aja pak Akmal itu ngeliatin lo,karna dia pangling Ni,antara lo pake seragam sama gak pake seragam lo itu jauh beda banget”.

Kado Yang Paling Berkesan

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 5.42

Hahahaha… genit ya… 14 tahun udah cinta2an. Yang kasih, koko les Matematika + Fisika gua. Gua waktu SMP udah mulai les Matematika + Fisika… soalnya gua selalu lemah dalam mata pelajaran itu wkwkwkwk… *Udah les aja Sesuatu yang identik sama ABG. Gua sampe Gua naik kelas SMP 3… si Oong juga masih pake seragam putih-merah. Padahal sekarang kalo gua lihat2 album foto jaman SMA, menurut gua mereka ga ganteng2 amat ah hahaha…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -