What's New?

foto abg sma isep toket pacarnya

Status Facebook Terkeren Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 15.55

Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia. Buat teman aku 3, dia baik banget sih Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku Buat lu 1, abis lu jelek banget sih… Hidup ini bagaikan film. Saat kau tertawa………………………….

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 1.56

Foto: Tahapan Pacaran. 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal melihat 2. Minta Nomer HP -Buat tambah temen bilangnya 3. Sering SMSan -perhatian -sedang apa ? gmana kabarnya ?

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

gua pernah ciuman ma pacar gua di bioskop,,gila enak bnget,,sambil ciuman awalnya gua remas2 dadanya,,eh dianya gk marah,,gua terusin aja remasnya,,lama2 kepengen pegang yg bawah,,awalnya dia gk mau,,lama2 mau juga, gua pda merah trus gua sma dya tidur dya tidur nyh sambill ngeyot susu gua anjing eeennnakkk bgt msa memek gua di rojok2 pke tangan dya abis ituh di jilatin tpi skarang gua udh putus trus skarang sppa yg mau sma gua gua siiap.

Servreresi

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 20.37

lorax kindergarten art activity Who guidelines on food vitamins suppleme Cewek abg sma bugil Monsanto imagine agriculture scholarship Foto anak sma bandung Porno areolas larger Spansion Isteriku diperkosa orang lain Spotting 7 days post . Kindergarten dr. seuss projects Fabric hand bag Conception with clomid Prilosec efectos colaterales Mary amezcua Why are you no longer friends with someone you unblocked on myspace Cerita pacar hisap toket nikmat 2010?02?03?

Aging Sucks

Diterbitkan pada Friday, 27 January 2012 Pukul 4.45

Oh ya gara-gara ini gue jadi inget masa-masa ABG. Jadilah gue punya lipstick berwarna cokelat-cokelat tua nan gelap yang bikin bibir kayak drakuli abis isep darah basian (ya kan warnanya coklat cyin, kalo darah seger mah merah atuh). . jd inget pas kemarin lg boarding ada ie'ie2 (tante2) sama anaknya yg nyelak antrian. asli gw ternganga2 liat si ie'ie ini pake tank top ketat warna hijau tua tapi badannya asli subur bgt sampe toket n perut sama majunya.

Pinrang Berseri: Kamus Gaul Abg Bugis-makassar

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 12.03

Bahasa gaul ABG Bugis Makassar ini senang nggak senang suka nggak suka sudah menjadi trade mark masyarakat Sulsel tapi seiring perkembangan zaman beberapa Bahasa Gaul ini sudah banyak yang dilupakan ABG .. Cindo = Kekasih, Pacar. Istilah orang Bugis. Contohnya: Engkana cindomu! Artinya Apakah kamu sudah punya pacar! Cindolo = Es Cendol/Dawet (Bugis) (BBG). Cindopang = Cinta Do'e dan Tampang artinya cinta uang dan ketampanan.

Kebiasaan Tak Terlupakan Jaman Gue Pacaran

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 9.03

jadi dulu pas masih SMA..sok sok an mau bkin surprise ultah pacar yang notabene ud kerja..berbekal duit 75rbu,pulang sekolah lgsung mnuju ke kota SRAGEN dg naek bis mira..sampe di sragen di sempet2in deh tu beli kue ulang .. gue tetep mikir positif lah ya sama dia, secara dia pacar gue, tapi coba lo tebak bang balesan apa yang gue dapet? dia malah nyimpen foto mantan pacarnya di dompet yang gue kasih itu. sekarang gue udah putus bang sama dia, dua 

Next Cara Merayu Pacar Agar Mau Di Ajak Bercinta Di Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 22.06

Cara merayu pacar agar/supaya mau di ajak berhubungan badan/ngesex “sayang aku cinta bingit sama kamu”,, sayang jangan tinggalin aku” dll nah itu juga adalah bentuk rasa cinta mereka yang diexpresikan lewat situs 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -