What's New?

foto abg cium toket pacarnya

Inilah Kelakuan Abg Jaman Sekarang Kalau Pacaran

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 2.57

Salah seorang penumpang yang duduk di seberang pasangan tersebut memotret dan memasang foto pasangan mesum itu ke sosial media Weibo. Diketahui bahwa si lelaki terlihat meremas payudara kekasihnya dan kemudian berciuman 

.:acen147:.: Yang Boleh Dipegang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 November 2006 Pukul 4.13

Uda umur 23, dan uda pernah pacaran, tapi gaya pacaran ABG. Beberapa bulan yang lalu Akhirnya dia punya pacar. Keliatannya dia bahagia. Gw juga ikut bahagia. Cuman kadang2 klo lagi error, dia masih inget sama lelaki aneh yang dia harap2kan. Untuk mengembalikannya dari "jalan sesat", sering banget gw nasehatin sampe rasanya ni mulut uda berbusa2 dehhh Kemaren sore dia Yang gw tau, si Lugu belum pernah ciuman. Jadi pertama kali jadian, 

Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 17.55

Gimana tingkah dan perilaku Remaja (ABG) saat menjalin hubungan Pacaran atau kedekatan dengan lawan jenis. Mungkin gak jauh beda dengan Remaja Jaman Dulu, tapi kenyataannya ada beberapa perbedaan.

Trend Pacaran Dan Jenis-jenis Kimcil

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 12.42

Ngomongin masalah pacaran, trend pacaran sebagian abg jaman sekarang itu ngeri. Ngapelnya pada nglayab keluar dan ketemunya juga di jalan hih Jaman sekarang, anak SMP aja toketnya udah gede. Kalo nggak percaya silahkan cek sendiri aja. Gak tau jg sih, itu toket asli apa Ketawa-ketawa sampe seret, soalnye kagak beli minum. Sambil foto-foto udah kayak tempat studio foto, iseng-iseng duduk diatas patung McD atau cium pipinya. Kasihan patung 

Gaya Pacaran Remaja Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 4.42

1. Gak punya pacar berarti gak laku. 2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman "bibir". 3. Cewek gak benar-2 cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya. Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang Gue iseng googling dengan mengetik "Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang", dan gue nemu satu artikel yang menarik, karna menurut gue pas banget dengan cara pacaran anak ABG sekarang, gue coba share disini aja. Langsung dibaca aja deh 

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

Yang anda perlukan adalah : Sepasang bibir yang imut (nggak imut juga nggak apa2) Seseorang untuk dicium (yaiyalah masa mau cium kebo) Kepercayaan pada diri sendiri (Percaya diri maksudnya) Nafas yang segar 

Nitonotes: Pertama Ciuman Dan Meraba-raba Pacar

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 2.09

Saya pernah punya pacar namanya Tata, kulitnya coklat muda, badannya kurus tinggi, dadanya rata. Teman-teman Entah berapa banyak ciuman kami lakukan sepanjang pacaran. Foto: Fidel Dear Fidel, Aku sudah pulang kampung.

Ciuman

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2008 Pukul 10.00

Cium dulu baru pacaran. Roman roman Marga T selalu menggambarkan ciuman yang lembut dan syahdu. Lirik lirik lagu Bimbo, Koes Plus selalu berkisah sebuah ciuman dengan background alam di tepi danau, lereng gunung atau malam sejuta bintang. .. kalo saya sih sedang kesal ama pilem indonesia yg isinya selalu pake ciuman. kayaknya lg ngetrend deh. jijay liatnya apalagi kalo yg ciuman ABG Kpn2 w ciuman ma loe donk ntar w pegang toket loe dah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -