What's New?

foto abg cium toket pacarnya

1 Kompilasi Artikel Dan Post Oleh Ronald Frank

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 6.47

Ya pegang tangan, ya ciuman, tapi JANGAN TEMBAK! dan kalo memang si cw suka sama lu… pasti DIA yang NANYA STATUS seperti “menurut kamu kita ini teman ato pacaran sih? gw bawa otak gw ke mindset kayak gini "neh ce cantik seh tapi kok buncit" atau "kok bajunya norak," atau "toketnya rata" dan 148 banyak kelemahan lainnya. lucunya, gw jadi lebih rileks dan gak nganggap kecantikan dia sebagai sesuatu yang istimewa intinya jangan pernah 

Gessaharim.indra: Perahu Kertas

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 12.13

surat-surat dan foto-foto yang sering diselipkan di tasnya “Bau ini kamu cium, nggak? dia pacar gua, dan gua temenan sama lu dari kita ABG, gua “Iyalah, segede-gedenya toket, mau dibawa sampai mana, sih?

Trend Pacaran Dan Jenis-jenis Kimcil

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 12.42

Ngomongin masalah pacaran, trend pacaran sebagian abg jaman sekarang itu ngeri. Ngapelnya pada nglayab keluar dan ketemunya juga di jalan hih Jaman sekarang, anak SMP aja toketnya udah gede. Kalo nggak percaya silahkan cek sendiri aja. Gak tau jg sih, itu toket asli apa Ketawa-ketawa sampe seret, soalnye kagak beli minum. Sambil foto-foto udah kayak tempat studio foto, iseng-iseng duduk diatas patung McD atau cium pipinya. Kasihan patung 

Gaya Pacaran Remaja Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 4.42

1. Gak punya pacar berarti gak laku. 2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman "bibir". 3. Cewek gak benar-2 cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya. Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang Gue iseng googling dengan mengetik "Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang", dan gue nemu satu artikel yang menarik, karna menurut gue pas banget dengan cara pacaran anak ABG sekarang, gue coba share disini aja. Langsung dibaca aja deh 

.:acen147:.: Yang Boleh Dipegang

Diterbitkan pada Tuesday, 14 November 2006 Pukul 4.13

Uda umur 23, dan uda pernah pacaran, tapi gaya pacaran ABG. Beberapa bulan yang lalu Akhirnya dia punya pacar. Keliatannya dia bahagia. Gw juga ikut bahagia. Cuman kadang2 klo lagi error, dia masih inget sama lelaki aneh yang dia harap2kan. Untuk mengembalikannya dari "jalan sesat", sering banget gw nasehatin sampe rasanya ni mulut uda berbusa2 dehhh Kemaren sore dia Yang gw tau, si Lugu belum pernah ciuman. Jadi pertama kali jadian, 

Nitonotes: Pertama Ciuman Dan Meraba-raba Pacar

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 2.09

Saya pernah punya pacar namanya Tata, kulitnya coklat muda, badannya kurus tinggi, dadanya rata. Teman-teman menyebutnya Kutilang Darat: kurus tinggi langsing dada rata. Tapi saya tak keberatan dengan semuanya, sebab Tata gadis 

Buasir Otak: Bukan Gadis K-pop Sahaja Berkelakuan Tidak...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 0.00

tags: gadis muda melayu kena peluk cabul cium artis kpop bana b1a4 baro atas pentas kena denda penjara hukuman jawi buka kertas siasatan tindakan romen artis pelakon pemimpin penyanyi rosmah mansor peluk lee chong Gadis Asia Cantik Putih Mulus Toket Gede Meki Tembem,Foto Telanjang Bugil di Kolam Renang Ass Point Fuck] Photo Ngentot Hot : Adegan photo Abg Saat Dientot..meringis keenakan Gan,Download Video Porno Angel Lelga Full 3gp

Ciuman

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2008 Pukul 10.00

Cium dulu baru pacaran. Roman roman Marga T selalu menggambarkan ciuman yang lembut dan syahdu. Lirik lirik lagu Bimbo, Koes Plus selalu berkisah sebuah ciuman dengan background alam di tepi danau, lereng gunung atau malam sejuta bintang. .. kalo saya sih sedang kesal ama pilem indonesia yg isinya selalu pake ciuman. kayaknya lg ngetrend deh. jijay liatnya apalagi kalo yg ciuman ABG Kpn2 w ciuman ma loe donk ntar w pegang toket loe dah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -