What's New?

foto abg cium toket pacarnya

Nonton Bareng Pacar

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 3.00

Sesekali gue cium tangan pacar gue, dari sini gue perlahan sadar, kalau dijari-jari pacar gue bulunya lebat banget. Lebih banyak dari bulu dari jari gue. Gue nutup mata dan cium tangannya, berasa gue seperti brondong 

Gaya Pacaran Remaja Abg Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 4.42

1. Gak punya pacar berarti gak laku. 2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman "bibir". 3. Cewek gak benar-2 cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya. Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang Gue iseng googling dengan mengetik "Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang", dan gue nemu satu artikel yang menarik, karna menurut gue pas banget dengan cara pacaran anak ABG sekarang, gue coba share disini aja. Langsung dibaca aja deh 

Ciri-ciri Wanita Yang Masih Perawan Dan Sudah Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 August 2010 Pukul 0.42

Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada 

7 Cara Menaklukkan Cewek Dari Kelemahannya

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 8.00

Halah, cwek ABG? SUka brondong mas?? hahaha biasanya cwek ABG atau Anak Baru Gede tuh maennya ya sama anak sebayanya. So, kmu jangan berharap dapet banyak perhatian dari cwek model gini. Tapi kalo dia sekali perhatian terkadang lebay.."papah lg dimana? udeh maem belom? Cium pundaknya, saat ia tidur membelakangi Anda. Sepenuh rasa, sepenuh hati. Tanpa memaksa, mintalah ia menunjukan foto masa kecilnya. Kecil, namun terasa besar artinya. cium 

Cium Leher Sampe Merah

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 13.00

Tante, kemaren pacar aku nyium leher aku sampe meraaah banget. Terus sampe sekarang bekas merahnya itu ga ilang-ilang. Itu kenapa ya, Tante? Itu bahaya, ga?

Nitonotes: Pertama Ciuman Dan Meraba-raba Pacar

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 2.09

Saya pernah punya pacar namanya Tata, kulitnya coklat muda, badannya kurus tinggi, dadanya rata. Teman-teman menyebutnya Kutilang Darat: kurus tinggi langsing dada rata. Tapi saya tak keberatan dengan semuanya, sebab Tata gadis 

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 1.56

Tahapan Pacaran. Foto: Tahapan Pacaran. 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal melihat 2. Minta Nomer HP -Buat tambah temen bilangnya 3. Sering SMSan -perhatian -sedang apa ? gmana kabarnya ? -tiap kali ditanyain "dah (setan akan menggodamu makin gila, jika kau tak berhenti di tahap ini. cukup jangan lagi cium-ciuman, peluk-pelukan. jika kau benar2 sayang pada dirimu. Tahu setang akan meracuni dalam otakmu 

Foto-foto Seksi Justin Bieber Dan Kekasihnya Selena...

Diterbitkan pada Friday, 27 May 2011 Pukul 8.33

Mungkin itulah sebabnya mengapa si ABG ini sudah pernah mengunjungi tempat pembuatan tato, bukan hanya sekali tetapi dua kali, seperti apa yang terlihat di pantai di Maui minggu ini. Dan seolah ingin memperlihatkan betapa dia telah tumbuh dewasa, Justin merunduk memberikan ciuman sayang pada sang pacar dan Selena terlihat berseri-seri menyaksikan pacarnya berada di atas panggung. Si sensasi pop dari Kanada ini mengucapkan terima kasih pada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -