What's New?

flashing hp android yg mati total

Kumpulan Firmware Samsung S5 Replika - Android | Teknologi

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2016 Pukul 6.10

Mas Bro ,, hp saya SM G900F Replika mtk6572 about phone Model number :F033 Android Version 4.4.2 Baseband version: MOLY.WR8.W1315.MD.WG.MP.V1.P4 2014/02/21 10:49.

Cara Sederhana Mengatasi Brick/hardbrick - Ilmu-android.com

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2016 Pukul 19.46

Hardbrick merupakan kondisi Smartphone Android yang mati total yang mana Android itu tidak menunjukan gejala adanya tanda-tanda kehidupan. Tidak bisa menyala dan .

Tutorial Flashing Hp China Cross Via Flastool - Youtube

Diterbitkan pada Wednesday, 3 February 2016 Pukul 8.27

Tutorial flashing hp china menggunakan flashtool dengan koneksi usb kabel data dku 5 yg sudah di modif,pada umumnya kabel tersebut di gunakan untuk .

Jaring Komentar “aku Dan Ponsel Lenovo” | Ponselmu.com

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 14.16

Ada harga ada rupa. Itulah yg selalu membuat orang tertarik pada produk ponsel manapun. Tapi pepatah tersebut kini bergeser dimana konsumen memilih produk kompetitif .

Masalah-masalah Yang Biasa Terjadi Pada Asus Zenfone 4

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2016 Pukul 3.32

Semuanyaa mau nanya pls pls jawab. Jadi ginii kan saya tuh kan beli asus 4s trus sdcardnya pake sdcard dari hp sebelumnya (sdcardnya udah ada isinya kaya video lagu dll)..

Offline Flashing Sony Dengan Flashtool | Blog 30 M3nit

Diterbitkan pada Tuesday, 2 February 2016 Pukul 3.56

Ak blm pernah mengalami hal seperti itu. Mungkin temen2 lain ada yg sudah pernah dan dah ada solusinya? Saran saya sih gan coba cek ulang : 1. Pastikan menggunakan .

Cara Unlock Bootloader Sony Xperia - Hanivinside.net

Diterbitkan pada Saturday, 6 February 2016 Pukul 3.15

Unlock Bootloader Sony XPERIA 15.tunggu beberapa saat. Jika terdapat pesan OKAY, maka itu tandanya ponsel xperia sudah berhasil di unlock boot loadernya. kalo .

Android Tidak Terdeteksi Di Pc - Siti Syarah

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2016 Pukul 7.14

Tadinya mau memindahkan foto dari laptop ke Android, tapi pas disambungkan ke laptop eh ternyata Android tidak terdetect oleh laptop, gmn dong?.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -