What's New?

film jaman dulu tanpa sensor

Kekecewaan Atas Sensor Lsf Terhadap Film Perempuan...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 February 2008 Pukul 22.32

Beruntung sekali saya mendapat kesempatan menonton film itu tanpa sensor pada 16 Januari 2008, sehingga saya menjadi saksi bahwa film itu sebenarnya mengajarkan banyak sekali tentang pentingnya Pengetahuan tentang . atas Sensor LSF Terhadap film Perempuan Punya Cerita” anda justru–meskipun secara tidak langsung– menyatakan kekecewaan terhadap pengaturan sensor, padahal pengaturan sensor adalah dalil yang dulu anda gunakan dalam 

Cerita Dari Tapal Batas Full Movie

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 10.53

Film Indonesia Jaman Dulu dan Streaming Film Indonesia Tanpa Sensor dapat anda tonton kelanjutannya disini FILM JADUL. Corporate Video of the International Film Festival of Kerala IFFK Duration 26 Minutes Direction 

Motif Dan Tujuan Sensor, Apa Perlu?

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2015 Pukul 10.14

Bukan karna film itu tidak lulus sensor, tetapi karna film itu harus di cek dulu lewat sensor, Sutradara menganggap apabila film itu kebanyakan sensor maka esensinya akan hilang, maka dari itu film itu diputuskan untuk tidak tayang. Padahal jaman dulu nenek moyang kita telanjang dada aja enggak papa kok, bule – bule di Kuta juga pada pakai bikini tanpa sensor juga ngga masalah, jadi hal itu balik lagi ke cara pandang orang masing – masing itu seperti apa.

Perkembangan Kamera Dari Zaman Dahulu Sampai...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 12.15

SementaraDaguerre mengerjakan pekerjaannya tersebut, Daguerre menjadi tertarik dengan pengembangan suatu mekanisme untuk secara otomatis melukiskan kembali pemandangan yang ada di dunia tanpa menggunakan kuas atau cat, Sebut saja perkembangannya kemudian seperti kamera video, kamera mikro, kamera sensor dan lain sebagainya. Dahulu film dibuat dari lempengan kaca yang bercampur bahan kimia yang langsung merekam cahaya.

Kumpulan Link Tempat Download Film Gratis

Diterbitkan pada Friday, 13 August 2010 Pukul 2.52

Ajian Sakti Ilmu Kanuragan Orang Jaman Dahulu · Internetan Pakai VPN, Apa & Bagaimana Sih ? Sebenarnya masih ada banyak situs luar yang menyediakan nonton streaming maupun download film-film terkini, tanpa sensor lagi, tapi sayangnya, 99% dari situs-situs tersebut mengharuskan untuk daftar dulu, dan sepertinya mengenakan charge / fee alias berbayar untuk setiap anggotanya agar bisa download secara full maupun sekedar nonton streaming / live.

Hal-hal Absurd: Hidup Di Jaman Sekarang Ribet !!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 17.06

Sekarang kalian cermati deh dulu kita kalau mau ngelamar kerjaan kan kita paling cuma menyiapkan persyaratan trus di kirim ke kantor pos atau pergi ke kantor yang akan kita lamar ("nikah kali ah datang trus di lamar") dan sekarang kalau mnding mana, anak-anak yang salalu riang karena sering nonton film-film kartun tanpa sensor atau liat anak-anak jaman sekarang kerjaannya pacaran dan ngehamilin anak orang gara-gara nonton film yang ga jelas? jaman 

Film Indonesia Jaman Dulu

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2015 Pukul 8.18

Film Indonesia Jaman Dulu atau dsebut juga Streaming Film Indonesia Tanpa Sensor berisikan berbagai macam film - film Indonesia tanpa sensor kit. Film Biosko

Film Horor "bayi Ajaib"

Diterbitkan pada Tuesday, 12 September 2006 Pukul 1.27

film serem zaman sd tapi kalo diliat skarang aneh campur geli :) bahas film2 suzana dunk :) do'i paling bisa bikin org takut di era 80an :D . horor 80-an emang ngeri bgtscr emang dulu msh kecil jg seh ak ingat nya nonton film yg ku lupa judulnya,tp kisahnya ttg siluman buayatrus ada hantu tanpa kepala yg keliaran di kampung nonton nya di rmh tetangga yg paling kaya di tempat kami,soalnya punya video player sendiri waktu itu pede aja ikut desak2an 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -