What's New?

film jaman dulu tanpa sensor

Hal-hal Absurd: Hidup Di Jaman Sekarang Ribet !!!!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 17.06

Sekarang kalian cermati deh dulu kita kalau mau ngelamar kerjaan kan kita paling cuma menyiapkan persyaratan trus di kirim ke kantor pos atau pergi ke kantor yang akan kita lamar ("nikah kali ah datang trus di lamar") dan sekarang kalau mnding mana, anak-anak yang salalu riang karena sering nonton film-film kartun tanpa sensor atau liat anak-anak jaman sekarang kerjaannya pacaran dan ngehamilin anak orang gara-gara nonton film yang ga jelas? jaman 

Pakaian Dalam Wanita Jaman Dulu

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 13.23

Foto Wanita Bali Tempo Dulu Tanpa Pakaian | Dunia Baca … – Foto Wanita Bali Tempo Dulu. Dalam halaman ini Dunia Baca dot Com akan sedikit menilik kebelakang tentang sejarah bali tempo dulu. Dimana pada saat itu sekitar era …… 10 Film Horor Indonesia Terseram Jaman Dulu | dejulogy – alhamdulillah 2 buah film almarhum bokap gw masuk hehe bayi ajaib dan dukun lintah….. 11 Judul Film Hal ini dikarenakan belum adanya badan sensor film

Cerita Dari Tapal Batas Full Movie

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 10.53

Film Indonesia Jaman Dulu dan Streaming Film Indonesia Tanpa Sensor dapat anda tonton kelanjutannya disini FILM JADUL. Corporate Video of the International Film Festival of Kerala IFFK Duration 26 Minutes Direction 

Film Indonesia Jaman Dulu

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2015 Pukul 8.18

Film Indonesia Jaman Dulu atau dsebut juga Streaming Film Indonesia Tanpa Sensor berisikan berbagai macam film - film Indonesia tanpa sensor kit. Film Biosko

Mira Lesmana: Sensor Mengekang Dunia Film

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 0.56

Menurut Mira, LSF adalah instansi film terkuat di Indonesia, dan tidak akan ada film yang lolos tanpa surat sensor. Mendingan pemerintah ngeberantas pembajakan dan vcd mesum dulu, baru ngomongin sensor. alangkah lebih adil kalau LSI lebih dahulu berdiskusi dengan masyarakat perfilm-an, karena sebenarnya tujuannya juga baik, carilah titik temu, kalau main bikin peraturan saja, yah itu kan diktaktor namanya, sekarang jaman demokrasi, jangan sampai 

Motif Dan Tujuan Sensor, Apa Perlu?

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2015 Pukul 10.14

Bukan karna film itu tidak lulus sensor, tetapi karna film itu harus di cek dulu lewat sensor, Sutradara menganggap apabila film itu kebanyakan sensor maka esensinya akan hilang, maka dari itu film itu diputuskan untuk tidak tayang. Padahal jaman dulu nenek moyang kita telanjang dada aja enggak papa kok, bule – bule di Kuta juga pada pakai bikini tanpa sensor juga ngga masalah, jadi hal itu balik lagi ke cara pandang orang masing – masing itu seperti apa.

Waspada Dengan Film Superhero!

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 13.30

Banyak hal yang berbeda antara film superhero jaman dulu dengan film superhero jaman sekarang yang perlu Anda perhatikan serta dampak menontonnya bagi anak. Film superhero saat ini banyak sekali yang mempertontonkan adegan di setiap film super hero masa kini banyak terdapat adegan 'ciuman' nya. Tak hanya itu adegan kekerasannya semakin sadis, mencekam dan berbahaya tanpa adanya sensor dan batasan seperti super hero masa dahulu.

Apakah Lembaga Sensor Film Perlu Dibubarkan?

Diterbitkan pada Wednesday, 17 January 2007 Pukul 12.38

Dalam pernyataannya itu, MFI mendesak pemerintah untuk membubarkan lembaga-lembaga perfilman bentukan pemerintah yang ada, seperti Lembaga Sensor Film (LSF) dan Badan Pertimbangan Perfilman Nasional (BP2N), Jadi, puten-puten bae apabila ada aspirasi yang menyatakan bahwa sudah saatnya LSF versi jadul (jaman dulu) dipensiunkan. Ibarat prajurit diperintahkan jendralnya untuk terjun ke medan perang dibekali pistol tapi tanpa peluru!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -