What's New?

fhoto tentara jaman dulu

Jawa Jaman Dulu: Blitar Kala Itu

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 17.16

Berikut kumpulan foto-foto lawas tentang Blitar : TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL Divisi 4 Marsose di Geumpang (Aceh) merayakan kemenangan 1899: Suasana sebuah jalan di Batavia, Jakarta tempo doeloe.

Inilah Foto-foto Langka Jaman Dahulu Yang Tidak Ada Di...

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 18.02

Ini adalah foto Pablo Escobar seorang gembong narkoba yang sangat terkenal di jamannya, dia dan anaknya berfoto di depan Gedung Putih pada awal tahun 1980. . Foto baeng tentara SAS di Afrika Utara, 1943.

Jawa Jaman Dulu: Foto-foto Borobudur 1866-1951

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 12.45

Foto-foto Borobudur 1866-1951 Penemuan Kembali Hingga Pemugarannya Sejak Jaman Kolonial . FOTO TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL 1899: Suasana sebuah jalan di Batavia, Jakarta tempo doeloe.

Kisah Ldr Seorang Tentara

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 19.11

Kisah LDR Seorang Tentara. Gatau kenapa gue ngasih judul nya kaya gitu, ah bodo amat Jaman sekarang ini ada istilah keren anak muda buat "hubungan jarak jauh" yaitu LDR Bro Sis udah gak aneh kan denger nya, sekarang gue punya idih lucu deh.. kak ceritanya.. tapi ya salah ce nya.. udah tau tugas tentara berat dan dulu mau aja jadi pacarnya, ditinggal aja udah main sama co lain,, bener nih tentara.. keki tapi akhirnya bodo amat, yang mau sama tentara kan banyak ya 

Foto-foto Tentara Soviet Jaman Perang Dunia Ke -2...

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 21.45

berikut ini foto asli ketika jaman PD 2 berlangsung, dan foto nya sudah berwarna. jogja tempo dulu, browsing nemu gambar jogja jaman dahulu,….. → · Foto-Foto Tentara Soviet jaman Perang Dunia ke -2. Posted on 

Jawa Jaman Dulu: Foto Tentara Belanda Jaman...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 12.44

FOTO TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL. TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL. Divisi 4 Marsose di Geumpang (Aceh) merayakan kemenangan. Depan Benteng VICTORIA di Ambon. Depan Benteng VICTORIA di 

Jawa Jaman Dulu: Inlander

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 12.43

FOTO-FOTO INLANDER. Foto-foto berikut saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. Tidak ada maksud apapun selain bahwa saat saya melihat gambar gadis-gadis jaman behuela ini, saya teringat tentang konsep 'cantik' yang konon katanya dapat berubah-ubah dari jaman ke jaman. Di jaman sekarang, seseorang TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL Divisi 4 Marsose di Geumpang (Aceh) merayakan kemenangan. Foto-foto Borobudur 1866-1951.

Jawa Jaman Dulu: Artefak Majapahit

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 17.53

FOTO TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL. TENTARA BELANDA JAMAN KOLONIAL Divisi 4 Marsose di Geumpang (Aceh) merayakan kemenangan 1899: Suasana sebuah jalan di Batavia, Jakarta tempo doeloe.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -