What's New?

fhoto kontol bapak kumis

Bapak

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 12.36

saya juga punya foto bapak, ibu, dan adikku di suatu lebaran. saya suka lihat bapak di foto ini, muda, sehat dan gagah sekali. bapak tersenyum. kata orang saya sangat 'bapak' sekali. 'tinggal dikasih kumis, kamu jadi mirip 

Hilangnya Kumis Bapak Sekolah Kami

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 12.16

Hilangnya Kumis Bapak Sekolah Kami. Nama saya Joko, tepatnya dr. Joko. Saya tinggal di sebuah desa kecil di pulau Lombok. Menjadi dokter adalah cita-cita saya sejak kecil, meskipun saya hanya seorang anak yatim dan 

Foto Bapak Gay Asia Gagah Berkumis

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 11.51

Koleksi Foto dan Gambar Bapak Gay Berkumis Macho Ganteng: FOTO BAPAK GAY ASIA GAGAH BERKUMIS. Koleksi Foto dan Gambar Bapak Gay Berkumis Macho Ganteng: FOTO BAPAK GAY ASIA GAGAH BERKUMIS.

Kisah Djati Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 15.49

Kisah Djati part 1: Gadis Manis Berdagu Lancip dan Lelaki Tampan Berkumis Tipis. Kemaren gw janji mau nyeritain olimpiade BEM, waaa ga sabar sebenernya mau cerita tapi berhubung sekarang foto belom di tangan, ga afdol kayanya kalo gw ngomong doang. Tunggu ya cerita Gw yakin, banget, Bapak dan Ibu pasti lupa 10 Desember adalah tanggal istimewa dimana mereka menyempurnakan agama, karena tanggal lahir mereka sendiri bahkan mereka lupa.

Mengapa Pria Berkumis Lebih Menarik Bagi Wanita?

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 20.18

Berkumis bukan hanya tanda kedewasaan, dulu memang kumis ini bisa dibilang identik bapak-bapak, om-om, dan kakek-kakek. Remaja Para responden itu melihat foto 10 model lelaki dalam kurun waktu beberapa hari. Foto model itu 

Paparazzi Kumiz

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 12.57

Iya, kumisnya doang. Dan yah, dunia memang tidak tertebak, semuanya tidaklah mudah seperti yang aku bayangkan. Yang aku bayangkan : Aku bakal ngedatengin bapaknya, terus bilang "Pak, boleh saya foto bapak?".

Calais Tea

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2012 Pukul 13.31

Bayangan aja si abang-abang dan bapak-bapak berkumis yang identik sama 'ke-GARANG-an' mendadak berubah wujud unyu-unyu marmut didepan kita, kita pelintir-pelintirin itu kumis saking gemesnya. Macak preman deh mereka marah. Tidak heran banyak anak muda yang semakin menaruh minat kepada minuman ini, bisa terlihat dari Facebook Calais Tea, banyak terdapat foto-foto dengan kumis khas Calais. Melihat menunya sejenak, mungkin akan 

Kenangan Setiap 31 Maret

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 6.42

“Ini kakekmu, Nak, ayah dari bapakmu, ” ujar saya sembari menunjuk pas foto hitam putih Bapak, berkemeja putih lengkap dengan kumis baplang di wajahnya. Kumis yang mengingatkan anak saya pada eyangnya yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.