What's New?

fhoto kontol bapak kumis

Cinta Segi Tiga Rani Juliani, Nasrudin Zulkarnain Dan Antasari...

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2009 Pukul 13.23

Kita tunggu aja di negeri yang bertuhan Tuhan Kontol ini . yang namanya laki-laki akan takhluk kepada wanita cantik, itu sudah sunatullah. termasuk bapak kpk kita…eh..ni masih belum jelas kebenarannya. jangan percaya begitu aja dengan gosip dan opini yang berkembang. jangan-jangan ini ada . Gile tuh Pak Antasari(kumis)Azhar!! ga nyangka ya,org yg punya pikiran lurus untuk menghapus korupsi,ga taunya bisa menyimpang juga utk urusan cewek…

(30 Gambar)majlis Pernikahan Nurul Dan Eric Depp...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 16.53

Jutaan Belalang..ko rasa nk respek mak bapak eric lagi penting ke nk respek agama Islam lg penting?? lgpon wedding ni bkn buat kat england…buat kat kl jer kan… Well-loved. . Bukti tak semua janda mahukan Dato gatal kumis lebat perot mengandung lemak says: .. Nurul ni nak jadik macam kawan baik dia Azah (model) yang kahwin dengan orang France tu….hehehe dulu kahwin dengan Ajai kontol nya KECIK…sekarang nak carik jenis pisang tanduk lol…

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Efektifitas pemakaian kondom akan tinggi, apabila pengguna kondom dapat menggunakan kondom dengan baik dan benar setiap kali akan berhubungan seksual. Angka.

Tragedi Besar Kemaluan!

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 16.31

Ada nyang pura-pura ngambil inhealers buat nutupin idungnya, ada nyang megang-megang kumis sambil sesekali menutup hidung, dan nyang paling aneh ni ada bapak pura-pura masukin kacang telur kemulut tapi 

Ilmu Pengasihan

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 17.16

Ass.ww ki…….mohon izin sekali lagi Ki.mau di laksanakan amalannya.dan buat Mas Salawar rabit tlg share cara amalan Surat yasin + benang hitam + fhoto kepada saya Mas. . wh bukan mekmekmekmekmekmek…benerga apagunanya kalo punya penit/kontol kl bukan di pake ngennntoooot masa di anggurin nanti jadi bulukannn……benerga wong alus/begawan candu selaku admin…???ga perlu .. ki. mohon maap binti itu bukannya nama bapak nya ya?

Pengobatan Penis Bernanah Luka Perih Dan Kencing Bernanah

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 21.15

karena terkena penyakit kelamin luka / berdarah / bernanah selama sekian tahun tidak kunjung sembuh dan bimbang bagaimana cara menjalani pengobatan yang tepat serta aman untuk bapak/ibu guna melakukan pengobatan tersebut, . Penyebab Ciri Ciri Penyakit Infeksi Kandung Kemih Kronis Pada Pria Atau Wanita Mengandung, Tanaman Herbal Kumis Kucing Menyembuhkan Kencing Batu, Makanan Apa Faktor Kencing Batu Nanah, Cara Mengatasi Dan Mencegah Punca 

Ombapakberkumisblogspotcom Om Bapak Berkumis...

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 14.00

1. kontol celana dalem biru, 39.94%. 2. kontol bapak indo, 25.44%. 3. gambar wakwai mana bapak, 18.80% <H1>, om bapak berkumis. <H2>, Jumat, 26 Oktober 2012. <H2>, Minggu, 08 Januari 2012 

Cara Alami Memperbesar Penis

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 5.35

Beredar foto di medsos, bule Jerman mengira Ridwan Kamil presiden RI · Ini reaksi Kanah belum mau sebut bapak dari bayi yang digantungnya di spion ID. Foto Ridwan Kamil Jalan Bareng Jokowi Hebohkan Netizen.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -