What's New?

fakta tentang bagas icil dan bella bessara

Biodata Bagas Rahman Dwi Saputra ( Idola Cilik )

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 19.58

Biodata Bagas Rahman Dwi Saputra ( Idola Cilik ). 04.58. Nama Lengkap: Bagas Rahman Dwi Saputra. Nama Panggilan: Bagas. Tanggal Lahir: 6 Mei 2000. Agama: Islam. Asal: Palembang. Sekolah: -Sdn 156 Palembang.

Fakta Chelsea: Biodata Dan Fakta Chelsea Idola Cilik

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.18

fakta Chelsea 1. chelsea itu finalis ic dari bandung *sorry kalo udah tau 2. makanan kesukaannya pizza 3. waktu audisi pake dress kuning ijo sambil bawa bawa album fotonya gtu 4. pernah dijailin sama mama ira waktu Penentuan lulus/tidak nya waktu Artis Fav nya Chelsea itu ; AKB 48,SNSD (tapi kok dia suka sama cherry belle juga) 19. 28. chelsea gak pacaran sama bagas karenaa masih kecil belumm boleh pacaran,,dan chelsea gakk suka sama bagas 29.

Fakta Difa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.57

FAKTA DIFA. 1) -Difa juara ke-2 dari 43 peserta icil, dan Juara 2 dari 15.000+ peserta audisi *wow! 2) -Kemungkinan, rata rata, DF Suka difa di.. Senyumannya, Gantengnya, Suaranya.. 3) -Difa di depan sendiri waktu pertama kali nyanyi, dia gak ke shoot (jarang). *KonserMenujuICIL2013. 4) -Salsa Winxs nge-fans sama Difa.& waktu itu Salsa ketemu Tapi karena yang dukung Difa udah 3 orang (Angel,Debo,Lintar) jadi Patton dukung Bagas. 7) -Banyak alumni IC 

Salshabilla Adriani Winxs: Salshabilla And Family

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 17.05

Nah kita baru ajha liat BIODATA salsha ,, selanjutnya kita akan melihat FAKTA tentang salsha ,, marii kebawah . ,, paling gasuka kalo ada yg suka Bagas di idola cilik 3 #SalshaBLovers (?) Suka kak Fatin di X-Factor, 

Kumpulan Foto Bagas Idola Cilik 4 (th 2013)

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 16.05

Ini dia foto cowok keren kelahiran 6 Mei 2000 yg sudah berhasil saya kumpulkan :) Berikan komentara anda teman2 :))))) Dan jgn Lupa lihat biodata nya di http://bagasicil.wordpress.com/

Widhya Puspita Loka

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 20.11

๑ˆ⌣ˆ๑ Fakta Salshabilla Adriani ๑ˆ⌣ˆ๑. ˆ⌣ˆ Nama Lengkap Salsha ˆ⌣ˆ Salsha Fans Sama Bagas Idola Cilik Lho :D Fans Sama Kak Fatin X- Faktor dam Fans Sama Thalita Little Miss * Hahaha :D. ˆ⌣ˆ kalau Galau di Mobil 

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Salshabilia Adriani: Fakta Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.59

Fakta Salshabilla Adriani. #FaktaSalshabilla paling gasuka kalo ada yg mau ngomong sesuatu sama dia trus gajadi #FaktaSalshabilla bangga banget pernah makan 10 chikenwings tapi ga diomelin bunda *rakusamatsal-_- #FaktaSalshabilla pernah #FaktaSalshabilla suka Bagas di idola cilik 3 #SalshaBLovers (?) Suka kak Fatin di kena paku doang tapi perih* #FaktaSalshabilla kalo curhat paling sering ke bunda atau ke member winxs*keguegakbisayasal?(?)

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -