fakta member exo yadong

50 Fakta Member Exo

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 10.35

10. Kai itu member Ter-yadong. 11. D.O itu orangnya rapih banget. 12. Suho sekamar dengan Kai dan Chen. 13. Sehun suka video call-an sama Luhan. 14. member exo setuju kalo Kris itu yang paling terkenal dikalangan 

Reaksi Member Exo Ketika Tidak Sengaja Melihat Film Yadong

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 13.50

Suho : hah ! Apa apaan ini ! Apa yang sedang ku lihat . Sungguh , aku tidak sengaja melihatnya chagi . KAI : chagi , aku sudah tidak tahan , ayo kita lakukan ! *narik ke kamar* Baekhyun : Omo ! Apa apaan ini , mengapa ada 

5 Member Exo Ter'yadong'

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 14.24

5 member exo Ter'yadong' Kali ini author mau share tentang 5 member exo ter-yadong, denger dari judulnya kayak gimana gitu ye. tapi post-an kali ini murni dari pendapat Author dan berbasis(?) pada fakta yang ada, 

Pawpawss: Urutan Member Exo Yang Paling Yadong

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 13.45

Urutan member exo Yang Paling yadong. Kai *Itu Pasti, Kelihatan Kok Dri Mukanya ^^; ChanYeol *Astaga Aku Tertipu Dengan Muka Polos Mu =.="; Kris; D.O; Tao; BaekHyun; XiuMin; Chen; SeHun; LuHan; Lay; SuHo *Aigo 

Fakta-fakta Member Exo (kris)

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 12.12

Galau nentuin bias.”. setelah beberapa hari lalu jejeritan liat Kai sekarang jejeritan liat Kris. Kegalauan ini dimulai dari ngliat fancam fans yang mengabadikan moment (halah :D) Kris sebelum debut. Ceritanya Kris ma Tao 

[rank] Urutan Member Exo Paling Yadong

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 9.16

[Rank] Urutan member exo Paling yadong -.-. sebenarnya aku agak aneh juga mau posting info ini, karena sebagai wanita aku juga merasa seperti -.- ah sudahlah namanya aja cowok, kalau gak punya pikiran kaya gitu 

Fakta-fakta Member Exo

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 11.58

11) BaekYeol dinobatkan sebagai member ter-Menyebalkan di EXO12) Dibalik ke isengan Chanyeol ternyata sangat menyayangi Fansnya.13) KrisYeol tidak bisa terkena blitz camera.14) Tinggi Kris bertambah menjadi 190 cm15) member dari VIXX memilih Baekhyun untuk menjadi teman dekatnya.42) Sulli f(x) dekat dengan membermember exo, kecuali BaeKris43) Kris tidak suka dengan makanan 'IKAN'.44) Kai adalah member ter-yadong di exo-K45) 

Rank Fakta Urutan Member Exo Di Segala Bidang

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 18.03

Kali ini aku bakal ngepost tentang fakta Ranking dan Urutan member exo di segala bidang^^Mau tahu member yang paling malas dan paling rajin? yaudah cek dibawah aja ya^^ oh iya semua fact rank ini aku kumpulkan dr 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X