fakta kalau aldi cjr suka salsa winxs

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fakta Dan Biodata Aldi

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 19.22

kalau begitu kalian juga harus simak fakta-fakta unik dari aldi coboy Junior biar nggak semakin penasaran apa aja yang dilakukan aldi. Berikut fakta uniknya : aldi adalah anggota termuda di Coboy Junior; aldi suka 

Milka Julenia: Fakta Terbaru Salsha Winxs Lengkap

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 13.58

-Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya.

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fact Shalsa An Steffy...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 20.02

Fact shalsa dan steffi winxs.. shalsa:: Fact Salshabilla Adriani Berikut adalah fact nya salsha..kalau ada kekurangan maaf dimaklumi ya.. -Salsha adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Kakaknya Salsha bernama Anisa sedangkan adiknya bernama -Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya steffi:: Fact Steffi winxs Lengkap -Agama islam -Biasanya orang manggil steffy

My Sweet Space: Fakta Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 19.03

fakta winxs. fakta Bella ♥♡ : - suka pelajaran TIK dan Bahasa Inggris - suka banget sama film Alvin and The Chipmunks - Bella suka sama hewan hamster -Bella suka kartun Mickey Mouse - Terjun kedunia seni sejak umur 1 tahun fakta salsa ♥♡ : - Dulunya salsa itu pengen masuk SMP Islam, tapi ikut home schooling - kalau lagi di lookshoot hk, sering main bareng sama aldi cjr - salsa itu paling sering salah kalau waktu shooting di HK - salsa pakai hp 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

fakta fakta aldi: aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya aldi; aldi itu suka kumpulin macam macam gelas. aldi anaknya masih polos banget. :D; Menurut aldi,kiki&babas yg itu alay:p; aldi kalau sore-sore suka main sama motor nya. Jalan jalan sore gitu. aldi ga suka ngomong yang ga penting. aldi suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia. aldi suaranya paling tinggi. aldi suka manja sama mama-nya.

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fakta Dan Biodata Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.40

~Salsha suka pelajaran IPA ~Salsha HomeSchooling di Windsor kelas 7 ~Nama Instragam Salsha adalah Salshabillaadr ~Salsha ngefans sm Pevita Pearce ~Salsha dan aldi prnh masuk Majalah Gaul Edisi 05 sebagai 14 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

fakta TERBARU MEMBER COBOY JUNIOR , GAK BACA PASTI NYESELLL ! aldi suka cwe yg cantik dan berkulit putih -Bang kiki pengen punya pacar yg jago masak dan Sama" takut kucing -kalau abis bangun tidur biasanya iqbaal nnton sepongebob 5 menit terus olah raga baru mandi :) -kalau bastian dan aldi langsung main Hp/I Pad - kalau bang kiki diem Rizky suka Sama Bunga*Akting Aja - Waktu Ada Adegan Aldy Peluk Salsha ,ate Yang Ada/Liat

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (aldi cjr - SALSHA winxs). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X