What's New?

fakta kalau aldi cjr suka salsa winxs

Salshalova Pekanbaru: Fakta Salsha Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 12.29

-Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya.

Devia Kusmayanti: Profil Elovii Gb

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 10.13

salshaa paling seneng kalau diajak foto sama fansnya. · panggilan dari Aldi ke salshaa itu Kucing, salshaa manggil aldi siput. · Salsha suka sama ayam pop. · biasanya dipanggil "bundadari" atau "ratu radar neptunus" . Fakta Cassie Winxs : ♥ Kalau di twitter Cassie blg makasih ituu 'maaa kasihhh' atau 'thx' atau 'thank so much' :). ♥ Warna Fav Cassie itu pink ungu dan biru ♥ Cassie blm terlalu lancar ngomong bhs indonesia krna dia blm lama tinggal di Indo.

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 12.53

Aldi suka cwe yg cantik dan berkulit putih -Bang kiki pengen punya pacar yg jago masak dan Sama" takut kucing -Kalau abis bangun tidur biasanya iqbaal nnton sepongebob 5 menit terus olah raga baru mandi :) -Kalau bastian dan aldi langsung . fakta salshaabilaa Adriani : - salshaa paling seneng kalau diajak foto sama fansnya - anak kedua dari tiga bersaudara - Salshaa pernah pacaran sama Adi coboy junior lhooo *iri.hehehe - panggilan akrabnya Caca

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 12.55

Fakta Fakta Aldi: Aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya Aldi; Aldi itu suka kumpulin macam macam gelas. Aldi anaknya masih polos banget. :D; Menurut Aldi,kiki&babas yg itu alay:p; Aldi kalau sore-sore suka main sama motor nya. Jalan jalan sore gitu. Aldi ga suka ngomong yang ga penting. Aldi suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia. Aldi suaranya paling tinggi. Aldi suka manja sama mama-nya.

Salsa's Blog: Fact Member Coboy Junior 1

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 3.50

Terus iqbaalnya cuma senyum senyum aja *hahaha; #FactMCJR bang kiki sama prilly itu suka curhat bareng :'); #FactMCJR tgl 23 adalah tgl jadian/anniv aldi dgn salsha winxs (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ); #FactMCJR babas suka 

Welcome To My Blog !! : Fakta Dan Biodata Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 11.40

~klo lg d looksyut Hk,sering main bareng sm aldi CJR ~klo gk salah dulu salsha pake bb onyx tp skrg pake Iphone 5 ~zadiaknya Leo ~Paling Axis di winxs ~suka pelajaran IPA ~suka boneka Lotso ~Kekhasannya salsha klo 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 10.02

Fakta Fakta Iqbaal CJR. heii ada SoniQ disini? yang SoniQ merapat yuuk:3. Pas di TMII selesai performs , iqbaal langsung ke Mushola dan sholat; Iqbaal paling ga kuat ngeliat darah; Iqbaal suka ganti-ganti nomer handphone karena Iqbaal prnh pingsan waktu shooting karena kecapean; Iqbaal bete kalau ipadnya dibawa sama teh ody; Iqbaal ngga suka diancem dan dibentak; Iqbaal kalau lagi bete suka mati hidupin lampu sama teh ody , katanya kaya dugem 

Reza Artamevia : Biodata & Fakta Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 15.13

Biodata & Fakta Salshabilla Adriani. Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Salsha Winxs Cekidot Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. . Salsha suka kota Paris. ♥ Salsha nggak berani belajar motor karena takut jatuh. ♥ Salsha pingin masuk sekolah Islam kayak Iqbaal Coboy Junior. ♥ Salsha lebih suka dengerin musik pake headset. ♥ Salsha lebih suka rambut di gerai daripada di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -