fakta kalau aldi cjr suka salsa winxs

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

fakta fakta aldi: aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya aldi; aldi itu suka kumpulin macam macam gelas. aldi anaknya masih polos banget. :D; Menurut aldi,kiki&babas yg itu alay:p; aldi kalau sore-sore suka main sama motor nya. Jalan jalan sore gitu. aldi ga suka ngomong yang ga penting. aldi suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia. aldi suaranya paling tinggi. aldi suka manja sama mama-nya.

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (aldi cjr - SALSHA winxs). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

fakta TERBARU MEMBER COBOY JUNIOR , GAK BACA PASTI NYESELLL ! aldi suka cwe yg cantik dan berkulit putih -Bang kiki pengen punya pacar yg jago masak dan Sama" takut kucing -kalau abis bangun tidur biasanya iqbaal nnton sepongebob 5 menit terus olah raga baru mandi :) -kalau bastian dan aldi langsung main Hp/I Pad - kalau bang kiki diem Rizky suka Sama Bunga*Akting Aja - Waktu Ada Adegan Aldy Peluk Salsha ,ate Yang Ada/Liat

Fact Shalsa An Steffy Winxs

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 20.02

Fact shalsa dan steffi winxs.. shalsa:: Fact Salshabilla Adriani Berikut adalah fact nya salsha..kalau ada kekurangan maaf dimaklumi ya.. -Salsha adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Kakaknya Salsha bernama Anisa sedangkan adiknya bernama -Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya steffi:: Fact Steffi winxs Lengkap -Agama islam -Biasanya orang manggil steffy

Salshalova Pekanbaru: Fakta Salsha Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 19.29

-Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya.

My Sweet Space: Fakta Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 19.03

fakta winxs. fakta Bella ♥♡ : - suka pelajaran TIK dan Bahasa Inggris - suka banget sama film Alvin and The Chipmunks - Bella suka sama hewan hamster -Bella suka kartun Mickey Mouse - Terjun kedunia seni sejak umur 1 tahun fakta salsa ♥♡ : - Dulunya salsa itu pengen masuk SMP Islam, tapi ikut home schooling - kalau lagi di lookshoot hk, sering main bareng sama aldi cjr - salsa itu paling sering salah kalau waktu shooting di HK - salsa pakai hp 

Fakta Dan Biodata Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.40

~klo lg d looksyut Hk,sering main bareng sm aldi cjr ~klo gk salah dulu salsha pake bb onyx tp skrg pake Iphone 5 ~zadiaknya Leo ~Paling Axis di winxs ~suka pelajaran IPA ~suka boneka Lotso ~Kekhasannya salsha klo 

Mixed Blog: 57 Fakta Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 0.15

57 fakta aldi Coboy Junior. YOKK yang ALOVERS merapat guys !!! 1. aldi kalo berangkat sekolah diantar mamanya 2. Kalo aldi terlambat biasanya diejek “Ciee artiss.. suka telat mulu” sama temen temennya 3. aldi suka manggil kak lasma dgn sebutan Lasma jeyeeek 17. aldi kalau di foto suka bergaya bibir monyong dan membentuk segitiga dengan tangan didekat mata 18. aldi punya PSP warna hitam 19. Kalo liat dora, pasti bilang "berhasil,, berhasil,, yeee!!"

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X