fakta kalau aldi cjr suka salsa winxs

Mixed Blog: 57 Fakta Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 0.15

57 fakta aldi Coboy Junior. YOKK yang ALOVERS merapat guys !!! 1. aldi kalo berangkat sekolah diantar mamanya 2. Kalo aldi terlambat biasanya diejek “Ciee artiss.. suka telat mulu” sama temen temennya 3. aldi suka manggil kak lasma dgn sebutan Lasma jeyeeek 17. aldi kalau di foto suka bergaya bibir monyong dan membentuk segitiga dengan tangan didekat mata 18. aldi punya PSP warna hitam 19. Kalo liat dora, pasti bilang "berhasil,, berhasil,, yeee!!"

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

Salsha tersentak kaget. Wajahnya langsung memerah. Yeah, perkataan aldi memang benar. Dia sangat cemburu setiap kali aldi memanggil nama Bella. Dia sangat tidak suka kalau aldi berada di dekat Bella. Kasih sayang 

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (aldi cjr - SALSHA winxs). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

My Sweet Space: Fakta Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 4 July 2013 Pukul 19.03

fakta winxs. fakta Bella ♥♡ : - suka pelajaran TIK dan Bahasa Inggris - suka banget sama film Alvin and The Chipmunks - Bella suka sama hewan hamster -Bella suka kartun Mickey Mouse - Terjun kedunia seni sejak umur 1 tahun fakta salsa ♥♡ : - Dulunya salsa itu pengen masuk SMP Islam, tapi ikut home schooling - kalau lagi di lookshoot hk, sering main bareng sama aldi cjr - salsa itu paling sering salah kalau waktu shooting di HK - salsa pakai hp 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

fakta fakta aldi: aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya aldi; aldi itu suka kumpulin macam macam gelas. aldi anaknya masih polos banget. :D; Menurut aldi,kiki&babas yg itu alay:p; aldi kalau sore-sore suka main sama motor nya. Jalan jalan sore gitu. aldi ga suka ngomong yang ga penting. aldi suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia. aldi suaranya paling tinggi. aldi suka manja sama mama-nya.

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fakta Dan Biodata Aldi

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 19.22

kalau begitu kalian juga harus simak fakta-fakta unik dari aldi coboy Junior biar nggak semakin penasaran apa aja yang dilakukan aldi. Berikut fakta uniknya : aldi adalah anggota termuda di Coboy Junior; aldi suka 

Milka Julenia: Fakta Terbaru Salsha Winxs Lengkap

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 13.58

-Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka bilang "hallu" sama fans-fansya.

All About Cjr And Winxs , And My Life: Fakta Dan Biodata Winxs

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 18.40

~klo lg d looksyut Hk,sering main bareng sm aldi cjr ~klo gk salah dulu salsha pake bb onyx tp skrg pake Iphone 5 ~zadiaknya Leo ~Paling Axis di winxs ~suka pelajaran IPA ~suka boneka Lotso ~Kekhasannya salsha klo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X