What's New?

facebook rumah bella graceva amanda putri

Foto Dan Biodata Bella Winxs

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 2.46

Sebagian orang mungkin banyak yang belum tahu bahwa gadis kelahiran Palembang, 6 Juli 2000 ini memiliki nama panjang Bella Graceva Amanda Putri. Bella, panggilan Bella jarang keluar rumah untuk urusan bermain.

Stefhanie Zamora Husen..: Fact Bella Graceva Amanda Putri

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 5.42

Fact Bella Graceva Amanda Putri. Waduuhhh Watu itu fact Bella ke hapus. sebagai gantinya ini. fact nya terbaruuu. - Suka sama warna ungu. - Suka aksesoris Lebih mentingin sekolah drpd shooting, karena kalo ada job bella mintanya sesudah pulang sekolah. - Lahir tanggal 6 juli 2000. - Suka minuman juice dan slurpee. - Rumah deket sama sekolah. - Kadang kadang kalo sekolah bawa bekel. - Kalo sekolah dianter. - Lahir dipalembang. - Keturunan 

Bella Graceva Amanda Putri Fanspage: Biodata Bella...

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 7.25

Biodata Bella Graceva A.P. Nama Panjang : Bella Graceva Amanda Putri Nama Panggilan : Bella Tanggal lahir : 6 Juli 2001. Tempat lahir : Palembang Pendidikan : Miss KidZania 2010. Iklan : Lifebouy Shampo,Ultra Milk,Saos Bella Suka Warna Ungu 2.Bella Alergi Matahari,kalau kena matahari nanti pipinya merah kayak tomat dan mimisan 3.Bella kalau ada bella cevers yang datang kerumahnya dia suka ngajak main ke luar rumahnya 4.Bella suka makan rujak

Fakta Balla Graceva Amanda Putri: Biodata, Profil, Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 10.11

Nama : Bella Graceva Amanda Putri; TTL : Palembang, 6 Juli 2000; Agama : Islam; Pekerjaan : Aktris, Penyanyi; Hobi : Mendengarkan Musik; Sekolah : SDN Sukapura 01 Pagi Jakarta, SMPN 136 Jakarta; Warna Kesukaan : 

Pin Bb Bella Graceva

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 5.50

Hallo BellaCevers Kalian ada yang mau pin bb bella ga? Ini dia pin bb nya. Nama asli : Bella Graceva Amanda Putri Nama panggilan : Bella / bebel. Kota kelahiran : Palembang, 06 Juli 2000. Alamat rumah : Jl.Mataram Blok 

Bellacevers: All About Bella Graceva

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2015 Pukul 7.05

All About Bella Graceva. Hello ! Hari Ini Aku Mau Bahas Tentang Bella Graceva.. Ehhtapi sebelumnya kalian Tau kan BELLA GRACEVA AMANDA PUTRI..? ituu loh Yang Udh Ngeluarin Lagu FRIENDZONE?? Yawdh Yukk.

Bella Graceva Amanda Putri Iqbal Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 1.18

Desain Lantai on Rumah Type 36 Jasa Arsitek Jasa Perencanaan Jasa Pelaksanaan Desain Rumah Desain Lantai on Bella Graceva Amanda Putri Dan Iqbal Coboy Junior Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More.

Reza Artamevia : Biodata & Fakta Bella Graceva Amanda Putri

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 8.59

Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Bella Winxs Cekidot Nama Lengkap : Bella Graceva Amanda Putri. Nama Panggilan : Bella. TTL : Palembang, 6 Juli 2001. Kelas : 6. sekolah : SDN 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -