etalase bekas untuk warung makan jogya

Aku Dan Tiga Potong Bakwan Di Warung Vegetarian...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 April 2014 Pukul 13.55

Sepeda bekas yang tidak jadi dipakai oleh anaknya karena terlalu besar buat dia. Garasi hanya Aku mengambilnya dan melaju dengan sepedaku melalui jalan belakang asrama menuju pintu gerbang serta belok kanan dan sampailah ke sebuah warung makan vegertarian yang hanya berjarak 300 meter itu. Sesampainya Bakwan itu bisa terlihat dari luar warung karena memang selalu ditaruh di atas etalase kaca yang setinggi dada orang dewasa. Sedangkan 

Sego Godhog Pak Pethel

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 7.40

warung makan sederhana. banyak hal hal yang unik bisa kita temui disini, misalnya jika pedagang mie jawa lain menggunakan grobag, di warung sego godhog pak pethel malah menggunakan etalase bekas pedagang jus. tempat untuk . Kuliner di Jogja yang menawarkan suasana nyaman khas Jogja yaitu LESEHAN MAHARANI atau dikenal dengan Penyetan Maharani, yang menjadi daya tarik dari Lesehan Maharani ini adalah sambel mentah yang disajikan 

Belanja Barang Bekas Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2008 Pukul 7.12

Belanja Barang bekas di Jakarta. Jakarta Pusat, di sini ada macem-macem. Mulai dari kaset bekas, batu akik, jam kuno, lampu taman, kamera atau alat elektronik bekas, handphone, aksesoris mobil atau motor, telepon rumah, blender, dll. Harga blender bagus yang di carrefour Rp 200.000, di sini @lia, Saya JUAL Kebutuhan Rumah Tangga, Seperti Lemari Pakaian Knogdown, Meja makan Bundar< Tempat Tidur dll. Bagi yang berminat silahkan Hub 0856 208 

Paket Di Bekas Kantor Pkb Berisi Mercon & Paku

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 22.26

JAKARTA - Paket mencurigakan di bekas Kantor DPP PKB diketahui berisi mercon dan paku. Paket tersebut ditemukan, siang tadi. “Tadi pukul 14.00 WIB saya terima laporan seperti itu, ada paket berisi mercon dan paku,” 

Membuka Warung Nasi Peluang Usaha Di Kantong...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2005 Pukul 15.53

Sebut saja kota pendidikandi seperti Jogjakarta, Bandung, Depok, Malang, Jember dan lainnya. Dalam tulisan ini saya mencoba mengupas bagaimana membuka warung nasi. Kenapa warung nasi? Jawabannya mudah. Semua orang butuh hidup. untuk hidup perlu makan dan minum. Jadi, warung nasi merupakan peluang usaha dengan Apakah mau didesain konvensional dengan etalase dan meja memanjang, dengan meja kecil berhadapan atau lesehan.

Dua Sapi” Kurban

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 18.01

Setelah kabur dari truk, tiba tiba sapi lari menuju warung makan disekitar lokasi, memecahkan salah satu etalase tempat makanan, hampir menabrak seseorang di ruko itu, keluar gang menabrak motor yang sedang pakir terus masuk keruko bekas Warnet dan lanjut lari kejalan “ Tutur Umar yang turut menyaksikan kejadian itu.motor yang tertabrak ketika dua ekor sapi itu masuk kedalam ruko , pintu ruko terbuat dari Almunium dan kaca bekas warnet berantakan.

Kraton Yogyakarta, Tak Seindah Warna Aslinya

Diterbitkan pada Tuesday, 8 August 2006 Pukul 15.19

Inilah Pelataran Dalam, bagian inti Kraton Yogyakarta di mana terdapat bangunan-bangunan utama yang sebagian besar diantaranya tidak bisa dimasuki umum, termasuk Gedong Kuning yang menjadi tempat tinggal Sultan dan Bangsal Prabayeksa, Hobinya pun luar biasa banyak, dari kegiatan pandu, berkuda, sepakbola, fotografi sampai memasak,” terang Ibu Sri sembari tangannya sibuk menunjuk benda-benda yang dipajang berjajar di dalam etalase.

Bisnis Fotocopy

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 9.47

Bisnis fotocopy masih sangat menjanjikan bagi siapa pun yang merintisnya asalkan cerdik memilih lokasi tempat usaha, misalnya di lingkungan sekolah, kampus, perkantoran, pemerintahan, atau lingkungan perumahan tempat tinggal. Penggunaannya pun masih luas, mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga masyarakat umum. 1 unit mesin fotocopy (baru), Rp. 10.000.000,-. etalase (bekas), Rp. 500.000,-. Meja, Rp. 300.000,-. Kursi, Rp. 100.000,-.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X