What's New?

essen jitu racikan ikan mas kilo gebrus daerah bandung

Umpan Mancing Ikan Mas: Kumpulan Umpan Galatama...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.43

Oplosan bumbu Dapur Bahan2 Kecap asin 5 cc. Saos tiram 2.5 cc. Essen udang 5 tetes. Minyak wijen 5 tetes. Pasta Frambozen 5 cc. Creator : Kingmyride Lokasi : Bandung Umpan Sereh ( Umpan musim Hujan ) Bahan2 sereh 2 cc bulus 1cc . Salam kenal mancing mania galatama mas,saya dri cirebon.ingin minta racikan jitu untuk musim panas tapi pake pelet bukan aci.makasih yang dah kasih racikanny.tar saya komentar klo dah dicoba.makasih. 28 September 

Tip Dan Trik Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 14.15

aku suka mancing di pemancingan ikan mas di empang itu ada dua ikan mas yang super, kurang lebih 4 kilo aku pengen ngedapatiny udah bermacam umpan tapi ga di makan2 apa ya umpan yang paling jitu . saya suka mancing dan hobi saya, tapi saya waktu dekat ini nggak pernah dapet kalo mancing paling banter dapat 1 ekor ikan mas, trus saya mau minta resep racikan umpan yang bagus buat lokasi pemancingan di daerah bekasi rata rata airnya berwarna 

Resep Umpan Ikan Mas I

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 21.20

Resep Umpan Ikan Mas I. OPLOSAN AROMA, berikut saya paparkan beberapa oplosan aroma-aroma untuk membuat umpan aci / cenil / ongol-ongol (bahan dasar sagu) yang didapat dari hasil karya experiment yang di share teman-teman di empang Lokasi : Balikpapan Oplosan bumbu Dapur Bahan2 Kecap asin 5 cc. Saos tiram 2.5 cc. Essen udang 5 tetes. Minyak wijen 5 tetes. Pasta Frambozen 5 cc. Karya : Kingmyride Lokasi : Bandung Umpan Sereh ( Umpan musim Hujan )

Umpan Jitu Ikan Mas Harian/lomba/kilo Gebrus

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 12.04

Umpan Jitu ikan mas harian/lomba/kilo gebrussudah banyak yang memberikan berbagai macam umpan ikan mas jitu tapi rasanya kurang lengkap jika saya tidak menambahkanberbagi pengalaman saja berdasarkan hasil yang remas" hingga kluar aroma lalu masukan adona k dlam plastik kukus 30 menit triskan..adonan udh dingin + deho 5000 yg tlah di haluskan + kroto + essen udang 3 tetesumpan jd ..bila agan berhasil menang silahkan kunjungi fb sya 

Cara Membuat Umpan Ikan Mas Yang Jitu

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 10.05

Cara Membuat Umpan Ikan Mas yang Jitu. Memancing dapat dikatakan sebagai kegiatan yang dapat melepas penat. Ada yang menjadikannya sebagai hobi belaka dan ada pula yang memang pekerjaan yang menuntut untuk memancing.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

3 kg ikan mas atau belut. cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, kukus hingga masak. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga ditambahkan daun pandan dan sedikit daun sereh, kukus hingga matang. mau ikut mancing tapi gak tau umpannya tapi disini saya jadi tau umpan ikan yang harus di pancing tanks lo… klo daerah jakarta timur mancing enaknya dimana yah untuk amatiran kaya saya neh …

Essence Oplosan Spn

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2011 Pukul 22.09

maupun galatama. essence spn wangi,teduh sanggup menarik ikan mas hingga 2kg sebelum jam 12 siang,dan ikan babon di sore harinya strike!!d pemancingan ikan mas harian daerah padasuka,cicaheum bandung,,,,, 

Strike: Essen Harian / Lomba / Kilo Gebrus Ikan Mas

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.34

Merupakan gabungan beberapa jenis essen ikan Mas berkarakter amis, asam, gurih, harum serta ditambah dengan multivitamin yang sangat dibutuhkan dan disukai ikan, menjadikan aroma essen STRIKE tiada duanya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -