What's New?

erha laser tahi lalat harga

Post #29

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2014 Pukul 18.59

Setelah membulatkan tekad dan nanya-nanya soal biaya, akhirnya dilakukan tindakan laser pada 2 tahi lalat di wajah saya. Setelah masuk ruang operasi, saya diminta berbaring. Abis gitu Saya dikasih salep khusus untuk prosedur pasca laser. Terus dikasih antibiotik Meact produksi Meiji yang sebutir harganya 24 ribu! laser ini? Sebenarnya sih tiap tempat berbeda ya? Tapi untuk tindakan di Erha clinic, jauh lebih murah dibandingkan tindakan di Rumah Sakit!

A To Z Seputar Kulit: Tobaaaaatkenapa Sih Susah Diminta...

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 20.20

yang saya permasalahkan adalah, ada bercak hitam di kepala penis dan dibatang, ga gatal, ga menonjol, ga perih.. itu kurang lebih 1 minggu bercak hitam itu ada bercak hitam itu pudar, dan tidak seperti tahi lalat.. bagaimana cara .. Yg saya mau tanyakan, kalo laser di erha berapaan yah dok, saya takut kalo laser bs over budget pas bayar d kasirnya, mgkn estimasi nya dok jika berkenan ksh tau, hehehesaya sih baru sekali dtg k erha dan 1 bln memakai erha

A To Z Seputar Kulit: Tahi Lalat Bikin Pusinggggg!!...

Diterbitkan pada Saturday, 19 March 2011 Pukul 20.31

Harga tergantung jumlahnya. Klo banyak banget biasanya gak bisa sekaligus. Perkali pengerjaan max 1.7 juta di erha Delete. Reply. Anonymous January 6, 2013 at 12:24 AM. dokter saya punya tahi lalat di pipi, tapi tahi lalatnya mengapa bisa tumbuh lagi dok tahi lalat yang sudah hilang dengan laser? say punya beberapa tahi lalat kecil2 dan menurut saya itu menonjol.. saya ingin coba laser.. kira2 harga umumny berapa ya dok untuk laser tahi lalat kecil 

Skin Care

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2015 Pukul 10.08

Setiap konsul dengan Dokter di Erha Clinic wajah kita akan difoto untuk dokumentasi agar dapat dilihat perbedaan & perkembangannya, kemudian dokter mengamati tipe kulit kita melalui sinar lampu terang bulat. . Selain menangani konsultasi untuk perawatan wajah, Dokter Kun juga melayani operasi yang berhubungan dengan kulit (contoh : menghilangkan tahi lalat, kutil, operasi untuk menghilangkan lemak dikantong mata, menghilangkan flek / laser, dsb).

Menghilangkan Bekas Tahi Lalat

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 16.52

Untuk tahi lalat besar, jika setelah 2 minggu masih ada bintik hitamnya, coba ke dokter Natasha minta untuk dilakukan laser lagi, biasanya sih tidak perlu membayar lagi. . Kamu bisa ke klinik Erha atau Natasha. .. kemaren baru sja sy melaser kaki saya deg laser co2 di natasha, harganya 500rb sdh termasuk antibiotik. yg mau saya tanyakan apa beda antibiotik dgn steam cell cream ? karna saat saya browsing, penggunaan krim yg benar pasca laser co2 adalah 

Tahi Lalat: Jangan Gunakan Sabun Colek Dan Kapur Sirih...

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 8.00

Kamu bisa ke klinik Natasha atau Erha Klinik untuk mendapatkan penyembuhan, tetapi sekali lagi, harus konsultasi ke dokter mengenai terapi yang tepat apa? biaya? prosedurnya? Mohon jangan lakukan lagi dan sebarkan informasi ini ke orang-orang disekitar kita bahwa sebaiknya tidak menggunakan sabun colek dan kapur sirih untuk menghilangkan tahi lalat. Jangan diobati sendiri Klo di laser ad efek smpingnny g soalny kulit saya sensitif,mhn bntuannya.

Eka Yusandi: Operasi Tahi Lalat 2

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 21.57

Operasi Tahi Lalat 2. 21 Juni 2011. jam 10 pagi udah siap lahir batin untuk perjalanan k skin care (waktu tempuh dari kosan 2jam), karena janjinya jam 3an jadi sampai palembang sempetin ngemall dulu untuk makan n relaksasi sebelum eksekusi. . wah gak ada bekasnya.. kenalin namaku rini. aku juga punya masalah dengan mata bedanya ada daging kecil yg tubuh dikelopak mata. pengen operasi juga. klo boleh tau, buka erha dr hari apa aja ya sist? klo sabtu 

Ekadeau: Laser Co2 Di Erhaclinic

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 14.00

Sejak rutin lari pagi, makin lama di wajah saya terutama di seputar mata dan pipi tumbuh bintik-bintik hitam kecil seperti tahi lalat. Hal ini Untuk layanan Erha Priority hanya tersedia di Erha Clinic Pusat dan Cabang Utama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -