What's New?

entot tukang pijat

Negeri Ujung Pulau: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 17.09

Cerpen Tita Tjindarbumi PEREMPUAN bertubuh semampai itu memang tak seperti perempuan yang berprofesi sama dengannya. Penampilannya agak berbeda. Dilihat dari bodinya, jelas ia bukan tukang pijat biasa.

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 16.00

PIJAT YUUK..! Sejak kecil, saya dikenalkan kedua orang tua saya dengan pijat tradisional. Waktu saya masih tinggal di Pondok Gede – Bekasi, tukang pijat langganan saya namanya Mak Oleh. Dia orang Betawi asli.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 8.46

Kemaren itu pun akhirnya saya nyerah sama tukang becak karena didesak terus, saya nanya dimana hotel yang murah, sekedar buat istirahat nunggu jam 7 malem. .. Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan 

Mama Arkananta: Pijat Refleksi Yuk

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 10.32

Dulu seh, sebelum menikah, ada seorang tukang pijat langganan saya. Dia ibu dari salah satu siswa saya. Pijatannya enak, orangnya juga ramah meskipun cerewet. Tapi, sekarang sepertinya sibuk banget deh ibu pijat 

Balada Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 15.53

Ngomong-ngomong tentang tukang pijat, dulu saya sempat trauma sama tukang pijat. Bukan apa-apa, gara-gara habis dipijat, siklus bulanan saya mendadak jadi kacau balau, walaupun akhirnya kembali stabil setelah 4 

Pijat Refleksi

Diterbitkan pada Tuesday, 16 May 2006 Pukul 9.57

Sekitar 2 minggu lalu, gw dipijat refleksikebetulan ada tukang pijat refleksi yang biasa berkunjung ke sebuah kantor dekat kost. Jadi, sekalian, request mampir ke kost gw. Rada penasaran juga sihseperti apa pijat 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus.

Posting Lama

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 10.15

di bandung -> Jam Couple – AbsoluteMatic.net. Dan Sepertinya Di Dalamnya Ada Layanan Pijat Plusplusnya Eh Ternyata Para Cewek Pemijat Mertua Loker Bandung 201 Di Entot Tukang Pijat Mumy Chudai Story The .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -