What's New?

entot pantat ibu

Arti Tahi Lalat Di Kelamin Dan Pantat

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 6.18

Informasi penting juga diberikan oleh adanya tahi lalat di pantat atau bokong. Pantat: tidak . Kalu gue di kiri dan buah zakar gue,memang nafsu gue besar banget pengen ngentot terus kalo bisa,mash jomblo. Balas 

Biar Vagina Ga Robek

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 21.29

klo saya denger² waktu mengedan jgn di angkat bund pantat nya biar gak sobek banyak saya juga lagi menunggu PERSALINAN yang tinggal menghitung hari ni bund jadi H2C bunda puspita kapan HPL nya ?

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2008 Pukul 20.33

…Diskusi Dengan Ibu-Ibu Anak PAUD… “Ya itulah…tante ndak habis pikir….dia tuh sering banget MENCOLEK PANTAT teman perempuannya…, ya itulah…sampai-sampai teman perempuannya menangis…” Gedubrak…

Kontrasepsi Suntikan (injeksi) -depo Provera...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 16.56

Sebelum disuntik, kesehatan ibu harus diperiksa dulu untuk memastikan kecocokannya. Suntikan diberikan saat ibu dalam keadaan tidak hamil. Umumnya pemakai suntikan KB mempunyai persyaratan sama dengan 

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Salah satu ciri lain pakaian di musim panas adalahcelana dengan pantat terbuka!!!!! Eits . Kemudian si cewe (atau ibunya) akan memasak suatu makanan untuk si cowo dan meminta si cowo untuk memakannya. Sambil si 

Fanda And Fitness: Latihan Demi Pantat Lebih Kencang

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 19.43

Jadi, aku ganti latihan pinggang yang memakai dumbbell dengan latihan pantat. Kalau aku pernah membahas tentang Squat untuk mengencangkan paha sekaligus pantat, ada sebuah latihan sederhana yang ditujukan 

Si Pantat Besar

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 15.38

Ibu khan tahu sendiri kalau bapak ini memiliki pantat besar dan dari tadi saya perhatikan bapak ini tidak bergerak kemana-mana kok selalu berpegangan tiang. Justru ibu yang bergerak kemana-mana karena sibuk telpon 

Cerita Cha: Nyobain Spa Ibu Hamil

Diterbitkan pada Saturday, 9 March 2013 Pukul 4.04

Karena aku g ada keluhan2 kayak sakit punggung,kram,perut sakit ,pusing, jadi aku pilih pijet yang biasa yaaku soale kan sakitnya cuma pantat..dan pilihan pijet pantat g ada menunya haha Dan pas dibagian pantat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -