What's New?

entot pantat ibu

Faisal Rahman Diary: 23 Tulisan Softskill "hantu...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 2.04

Sambil tu aku beli lagi beberapa paket untuk di minum kemudian hari. Yang ini tongkat madura. Bagus untuk Ibu. Cara pake nya cuma cocok kat anu Ibu 15 minit sebelum ngentot. Nescaya anu ibu ketat dan biasa perah kontol bapak. Luarbiasa ni. Kata Wak tu pada bini aku. Tersengeh-sengeh bini aku bila mendengar .. Burit sakitlah, cipap gatal-gatal pulak sebab tak ada bulu bisik bini aku. Aku cuma boleh tersengeh aje. Selamat siang ibu, bapak sapa dua orang 

Gubuk Tengah Sawah

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 13.50

Prabu semakin mendekat, berjarak satu petak sawah lagi darinya, sambil menyembunyikan sesuatu di belakang pantatnya, anak itu ternyum masam dan menatap ibunya penuh harap. —–. Kabut pagi menipis, matahari 

Tebak 2: Tebak-tebakan, Humor, Pengen Yang Lucu, Kata...

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2009 Pukul 11.50

Bahkan, tv 89 inci milik ayahnya, Ferdi, digigitnya hingga hancur dan kalung mutiara asli milik ibunya, Afifah, disumbatkan ke pantatnya dengan alasan agar marahnya tidak meledak. Ferdi bingung dan Afifah kelimpungan.

Sperma Selalu Keluar Apakah Saya Bs Hamil?

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 13.26

dganjal bantal di lipatan antara pantat & paha selama mgk (klo bsa smpe pagi, smpe slesai HB & tidur dg posisi kyk gtu), itu memperbesar peluang bertemunya sperma dg sel telur. dan miss v jgn dbasuh dg air krn sperma 

Si Pantat Besar

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 8.38

Ibu khan tahu sendiri kalau bapak ini memiliki pantat besar dan dari tadi saya perhatikan bapak ini tidak bergerak kemana-mana kok selalu berpegangan tiang. Justru ibu yang bergerak kemana-mana karena sibuk telpon 

Ciri-ciri Guntur Bumi Cs Menurut Ustadz Arifin...

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 12.13

Ayah Arifin masih keturunan ketujuh Syeh Al-Banjar, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Rumah keluarga beliau gak jauh dari .. Teman2 mau tau dlm brosurnya dia, sso yg kega guna2 ciri2nya slh satunya rmg tangganya bongkar pasang, eh ngak taunya dianya jg bongkor pasang, eh GB mulut lo ngomong pantat lo ngisap wkkwkk. Kan bohong dibalik kebohongan. Balas.

Cerita Lucu Banget Singkat Dan Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 6.59

Ibu: "Kenapa kamu menangis Nak?" Anak: "Ayah jatuh dari tangga, Bu." Ibu: "Astaga..! Apakah Ayah terluka Nak?" Anak: "Tidak Bu, Ayah baik-baik saja." Ibu: "Lalu kenapa kamu menangis?" Anak: "Dipukul Ayah karena menertawakanya.

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2008 Pukul 13.33

…Diskusi Dengan Ibu-Ibu Anak PAUD… “Ya itulah…tante ndak habis pikir….dia tuh sering banget MENCOLEK PANTAT teman perempuannya…, ya itulah…sampai-sampai teman perempuannya menangis…” Gedubrak…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -