What's New?

enaknya ngentot adikku

Eastern_dreamytopia: Cokelat Untuk Adik

Diterbitkan pada Tuesday, 24 November 2009 Pukul 11.30

Suatu hari ketika berjalan menuju sekolah, adikku bertanya padaku, “Kak, kenapa cokelat itu rasanya enak?” Aku bingung. Dalam hati aku berkata, enak itu relatif, tergantung siapa yang menikmati. Tapi jika aku menjawab seperti itu, bisa jadi 

Utuh

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 17.40

Dan dengan enaknya adikku yang paling bungsu menanggapinya, “Yang pindah hanya Bapak sendiri saja??” dengan sedikit mengerutkan dahinya dan mantap mata Bapak dalam. Bapak pun dengan lugasnya menjawab,

Adik-adikku

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 16.00

Hai kawan-kawan, alhamdulillah aku dikarunia Alloh tiga adik yang manis dan lucu-lucu. Adikku yang pertama cewek, namanya Nuha atau lengkapnya Ulinnuha Azka Izzati. Umurnya 5 tahun, sekarang sudah sekolah di TK 

Welcome Everyone: Aku Dan Keluargaku

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 17.42

Jadi anak yang paling tua di rumah tuh ada enak gak enaknya. Masalahnya kalau misalnya adik kita mencontoh apa yang tidak baik dari aku pastiaku yang kena imbas dimarahin ahahaha. Ibu sering bilang “Tuh liat adeknya 

Bee's Stuff: Enaknya Punya Adik Perempuan

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 14.52

Ta .. ntar malem bantu t'gin setrika baju ya ? T'gin lembur hari ini, Hal yang menyenangkan punya adik perempuan : - Bisa di suruh-suruh - Bisa jadi temen shopping, walaupun pasti kebagian ngebeliin or traktir makan :-)

Jadi Anak Pertama Itu Ribet, Masa Iya Sih?

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 19.48

Aduh, ribet banget nggak sih? Tetapi, masa iya kehidupan anak pertama sebegitu nggak enaknya? Daripada kamu menebak-nebak sendiri, nih Pizna akan bocorin bagaimana kehidupan si sulung. 5. Mengurus adik-adik.

Istana Sejuta Impian: Masakan Mamak Paling Enak!

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 15.58

Nggak bakat masak! Lain halnya dengan kedua adikku, mereka mewarisi bakat memasak Mamak. Walaupun mereka cuma buat telur dadar, enaknya minta ampun! Ya sudahlah, mungkin aku harus ikut kursus memasak kali 

Adik-adikku Tersayang

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2012 Pukul 17.07

Adik-adikku tersayang. menjadi satu-satunya anak laki-laki yg dimiliki oleh ibundaku tercinta.. menjadi anak tunggal itu ada enaknya, ada tidaknya juga tidak enaknya.. ketika kita butuh lembutnya kasih sayang seorang kakak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.