enaknya ngentot adikku

Adik-adikku Tersayang

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2012 Pukul 17.07

Adik-adikku tersayang. menjadi satu-satunya anak laki-laki yg dimiliki oleh ibundaku tercinta.. menjadi anak tunggal itu ada enaknya, ada tidaknya juga tidak enaknya.. ketika kita butuh lembutnya kasih sayang seorang kakak 

Nurul Second Diary : Jahilnya Adikku

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 22.34

Balik lagi ke jahilnya adikku, jadi waktu itu, aku lagi tidur di depan TV, aku nggak kerasa kalau aku tidur mulutku sedikit terbuka, dari situ ide jahilnya adikku keluar, waktu lagi enak-enaknya tidur tiba tiba mulutku kerasa 

Smile Is Always Fashionable: Food Will Never Die

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 16.04

Untuk rasa lumayan tapi tidak begitu spesial, masih lebih enak dan gurih buatan adikku. tapi ada yang buat KUCIWA adalah saat kita order udang goreng, kata adikku udangnya besar, namun ketika sampai adalah 

# 35 Adikku Pipit

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 2.37

Maka dari itu sekarang dia kuliah yang jurusan kebidanan dan kata dya cukup SMK aja yang keperawatan kuliahnya jurusan kebidanan, soalnya kata dya jadi bidan itu lebih enak dari pada jadi perawat, katanya sih jadi 

Istana Sejuta Impian: Masakan Mamak Paling Enak!

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 15.58

Nggak bakat masak! Lain halnya dengan kedua adikku, mereka mewarisi bakat memasak Mamak. Walaupun mereka cuma buat telur dadar, enaknya minta ampun! Ya sudahlah, mungkin aku harus ikut kursus memasak kali 

Mie Goreng Rendang Untuk Adikku

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 20.25

Jreng jreng… setelah beberapa menit mengolahnya, sebagai seorang chef profesioanal aku hidangkan mie goreng rendang special itu pada adikku. “gimana? Enak?” tanyaku. “ hm…… enak banget mbak… aku pengen 

Enaknya Menjadi Kami

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 15.27

Saking besarnya keinginanku untuk menikmati hidup sebagai bukan anak kembar, aku dan adikku memutuskan untuk masuk di SMA yang berbeda. ceritanya, di Kabupaten tempat tinggalku ada 2 SMA terkenal yang saling 

Ngesart: Souvenir Thailand Unik Dari Adikku

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 1.39

Pasjel bukanlah skincare abal - abal hasil racikan industri rumah tangga, iya saking bukan abal-abal harga nya pun lumayan bikin lumanyun untuk ukuran mini seperti ini hahaha. pengalaman gak enak nih, adikku sempet 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X