What's New?

enaknya ngentot adikku

My Little World: Enaknya Punya Adik Ipar

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2004 Pukul 14.20

Enaknya Punya Adik Ipar. Laki-laki yang menikahi saya lima tahun lalu berasal dari keluarga kecil, hanya 3 bersaudara, dan semuanya laki-laki. Suami saya adalah anak tengah, dan perbedaan umurnya dengan sang kakak 

Cerita Abg : Di Tengah Hutan, Enak Kali Yee..

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 15.02

Sebulan lebih tidak aktif ngeblog maupun BW, membuatku kudet dengan perkembangan dunia perblogan. Salah satunya adalah tentang Cerita ABG (anak baru gede) yang lagi marak dibicarakan para blogger di Warung.

Aku Dan Masa Puber Adikku

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 18.29

Oh iya, lelaki yang aku suka saat umurku 16 tahun membuatku patah hati di usia 20 tahun. Dan aku tidak ingin ada gadis yang menyukai adikku mengalami itu. Atau, aku tidak suka siapapun mengalami itu. Tidak enak!

Kisah Nyata

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 4.35

Ada sebuah kebiasaan di rumahku, setiap pulang dari mana aja, adik-adikku di rumah selalu menanti di depan pintu. Mereka duduk Lauk paling enak dan bisa kami jangkau hanyalah tempe goreng. Ya, tempe menu 

Lissa Adikku

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 8.33

Untuk Prompt #18 Monday FlashFiction Aku terbangun. Lissa yang tidur di sampingku, meronta-ronta dan menjerit. Aku berlari keluar dari kamar. Ketika hendak memanggil ibu, baru sampai di depan pintu ternyata ibu sudah 

Tiffa: Seharian Nemenin Adik

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 6.49

Nah, cerita dimulai pas gue lagi enak-enaknya tidur. Waktu itu masih pagi banget, nyawa gue pun belom terkumpul semua. Tiba-tiba ada yang narik² rambut gue. “Kak Tiffa, bangun. Bangun.” Dengan mata yg cuma segaris, 

Suami Dan Adik Iparku Menggauli Adikku

Diterbitkan pada Friday, 20 November 2009 Pukul 8.00

Sebut saja Ani, adalah seorang perempuan, kakak dari 2 adik perempuan juga [dari total 3 bersaudara]. . Ceritanya mungkin di tambahkan bumbu-bumbu penyedap berharap supaya enak di santap..halah!! Mohon maaf 

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.16

Tapi nggak apa-apa, tetangga gue juga banyak yang ngejudge gue jahat karena membiarkan adik gue hidup susah di saat gue udah dianggep sukses. Padahal, justru ini adalah cara yang gue tempuh untuk .. Kukuh Kurniawan 9/15/2013 7.55 PM. lagi lagi bang alitt menginspirasiku. banyakin postingan kayak gini bang senang bacanya hehehe. aku ikutan terharu loh. alurnya enak buat dibaca. pesan moralnya juga tersampaikan.. keren :). BalasHapus.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -