enaknya dimasukin kontol

Apa Yang Dimasukin Ke Enakan Dan Jika Di Keluarin Kesakitan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 10.54

Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ? Posted on October 22, 2013 by admin. Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ? jawabanya : orang lagi mancing belut. This entry was posted in Teka-Teki 

Dimasukin Enak Dikeluarin Pun Tambah Enak ?

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 4.24

dimasukin enak apalagi kalau udah kaeluar lebih enak lagi apa itu? Q. kalau yang bisa jawab. A. orang lagi Ngupil……….. Pertama-tama lembek,lama-lama jadi keras….apalagi kalo udah dimasukin!!!!!!ENAK…… apaan yah 

Cara Membuat Kue Kering Coklat Kacang Gurih Dan Enak

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 20.43

Pastikan kue benar beanr dingin setelah dipanggang sebelum dimasukan ke toples untuk menghindari mudahnya melembek atau mlempem. Deimikianlah Cara Membuat Kue Kering Coklat Kacang Gurih Dan Enak, silahkan 

Teka-teki / Tebakan Lucu : Apa Yang Dimasukin Ke Enakan...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 1.07

Teka-Teki / Tebakan Lucu : Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ? jawabanya : orang lagi mancing belut. Klik di sini untuk kumpulan Cerita Lucu by lakibanget.com 

Kevin Anggara: Cara Membuat Mie Rebus Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 19.00

"Emang enak? Ada-ada aja lu!" "Rasanya pasti aneh!" Buat yang merasa cemen, jangan dilanjutin bacanya. Buat yang suka tantangan dan pengin matinya nggak penasaran, mie rebus susu ini patut dicoba. Karena mie rebus biasa itu udah terlalu mainstream. Selagi masih muda, sekali-kali nggak apa-apa lah nyobain .. Reply. Kevin Anggara Author. 20 April 2014 20.54. Gue pernah makan kacang yang dimasukin ke dalem coca-cola dan kratingdeng. :|. Reply.

4 Hal Yang Kayaknya Akan Lebih Enak Kalau Bisa...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 22.58

Anyway, kita lagi gak mau ngomongin harga rumah, tapi mau bilang andai saja rumah bisa juga dimasukin dalam kantong atawa dalam tas, pastinya hidup kamu bakal jauh lebih enak. Kalau kamu mau pergi sekeluarga gitu, 

#kakangwebsite : Kue Buatan Mantan *eh

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 21.42

Ya menurut gue enak, apalagi dimakannya pas buka puasa bareng keluarga. Coba tebak itu yang Tapi penjelasan singkat dari yang bikinnya sih itu gak dimasukin open tapi dimasukin kulkas. Berarti kemungkinannya 

Cara Membuat Mie Rebus Susu (di Jamin Enak)

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 17.30

Wah aneh banget ya mi rebus kok pake susu, tapi tenang kalo sudah tau rasa nya pasti ketagihan kok di jamin enak banget kok, ane. Kalo pake keju, bumbu dan cabenya dimasukin 3/4 aja. Kalo dimasukin semua, nanti 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X