enaknya dimasukin kontol

enaknya dimasukin kontol

Kevin Anggara: Cara Membuat Mie Rebus Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 19.00

"Emang enak? Ada-ada aja lu!" "Rasanya pasti aneh!" Buat yang merasa cemen, jangan dilanjutin bacanya. Buat yang suka tantangan dan pengin matinya nggak penasaran, mie rebus susu ini patut dicoba. Karena mie rebus biasa itu udah terlalu mainstream. Selagi masih muda, sekali-kali nggak apa-apa lah nyobain .. Reply. Kevin Anggara Author. 20 April 2014 20.54. Gue pernah makan kacang yang dimasukin ke dalem coca-cola dan kratingdeng. :|. Reply.

Apa Yang Dimasukin Ke Enakan Dan Jika Di Keluarin Kesakitan

Diterbitkan pada Wednesday, 27 May 2009 Pukul 15.03

Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ? Filed under Uncategorized by the_gunners32 on 27-05-2009. awabanya : orang lagi mancing belut.ments Off. Read More.ments are closed. Subscribe to RSS Feed 

4 Hal Yang Kayaknya Akan Lebih Enak Kalau Bisa...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 22.58

Anyway, kita lagi gak mau ngomongin harga rumah, tapi mau bilang andai saja rumah bisa juga dimasukin dalam kantong atawa dalam tas, pastinya hidup kamu bakal jauh lebih enak. Kalau kamu mau pergi sekeluarga gitu, 

'enak-enak', Chika Xydia Hadirkan Lirik Nakal

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 0.33

“Liriknya memang kalau didengar secara langsung agak nakal, tapi artinya bukan kearah situ, jadi kayak makan permen cup cup gitu dimasukin dan dikeluarin enak,” ujar Chika disela pembuatan videoklip di kawasan 

Story Eater Tales: Supernova #4: Partikel

Diterbitkan pada Sunday, 1 July 2012 Pukul 12.02

Ada beberapa kata seperti serdawa, semringah, dan rihat yang bikin aku nggak yakin enaknya dimasukin dalam hitungan atau nggak. Tapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya karena mereka (tiga kata tersebut) ada 

Teka-teki / Tebakan Lucu : Apa Yang Dimasukin Ke Enakan...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 1.07

Teka-Teki / Tebakan Lucu : Apa yang dimasukin ke enakan dan jika di keluarin kesakitan ? jawabanya : orang lagi mancing belut. Klik di sini untuk kumpulan Cerita Lucu by lakibanget.com 

Dimasukin Enak Dikeluarin Pun Tambah Enak ?

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 4.24

dimasukin enak apalagi kalau udah kaeluar lebih enak lagi apa itu? Q. kalau yang bisa jawab. A. orang lagi Ngupil……….. Pertama-tama lembek,lama-lama jadi keras….apalagi kalo udah dimasukin!!!!!!ENAK…… apaan yah 

Sulitnya Re Sign Jika Dimasukin Kerja Sama Temen

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 10.29

Nah gua otomatis seneng dong, tapi disisi lain gua gak enak ngomong ini ke temen gua sob secara dia orangnya tersinggungan sob sebagai contoh pas gua dapet panggilan kerja di tempat lain dan gua ngomong ke dia,,, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X