What's New?

enaknya dimasukin kontol

Lowongan Kerja (smk/d3/s1/s2) Di Departemen...

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2007 Pukul 13.18

enak donk dimasukin kontol , mau donk yuk yuk yuk ah ah ah uh uh uh………. huenak tenan. pada Oktober 9, 2007 pada 5:01 am | Balas rico. Mana kontolnya…? mau dong…send by email: xxdavinci@yahoo.co.id.

Free Download Games Counter Strike 16 Gratis...

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 7.00

Komentar oleh ferd | 31 Juli 2010. ko gak ada tanda yang buat ngedownload. anijing sia goblok kuaing sia ewean anijng kita temuan di hotel bintang 5 hotelna etateh nur urang goblok anjing setan kontol memek kanjut kontol memek. Komentar oleh nunon | 31 Juli 2010. eeq ga bermutu cacad,,,,,,parah tai Emang nya enak dimasukin virus by:kevin.sasabone. Komentar oleh deleted | 14 Agustus 2010. Wuih lagi asik nih main cs nggak mati mati(karena ada cheat he 

Kabar Matahari Bersinar 36 Jam Pada 17 Oktober Hoax...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2008 Pukul 3.49

wah, tgl 17 october bakal ada memek dimasukin kontol selama 36 jam.. wahahahahaha…. Balas. joseph Says: waaaaaah…enak dunkz siang teruuuuuuus…..bisa jalan2 sepuasnya neh tanggal 17 besok…hihihik. Balas.

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

4. menjadi kebiasaan jika tidak dimasukin jari merasa selalu ingin kenikmatan. 5. bila sudah terbiasa dimasukin jari tidak bisa enak bila berhubungan dengan suami. 4 hari lalu untuk memberikan suara! Penjawab 8 bahaya..

Kevin Anggara: Cara Membuat Mie Rebus Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 12.00

"Emang enak? Ada-ada aja lu!" "Rasanya pasti aneh!" Buat yang merasa cemen, jangan dilanjutin bacanya. Buat yang suka tantangan dan pengin matinya nggak penasaran, mie rebus susu ini patut dicoba. Karena mie rebus biasa itu udah terlalu mainstream. Selagi masih muda, sekali-kali nggak apa-apa lah nyobain .. Gue pernah makan kacang yang dimasukin ke dalem coca-cola dan kratingdeng. :|. Reply. Akmal Akmal Rafi Author. 13 Desember 2014 11.59.

Batu Ginjal, Keluar Tanpa Oprasi

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 16.56

kapsul yang dimasukin ke bagian bawah. serius. magrib pulang, agak enakan. ginjal udah nggak sakit lagi. besoknya pun bisa buang air besar lagi. alhamdulillah.. selama kira2 seminggu saya masih ngikutin saran dokter 

Tentang Abdul Aziz

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 4.11

sarung yang biasa dia pakai warnanya coklat, Motornya Supra jaman Gue SD Kelas tiga. Dia itu suka beli makan yang enak-enak kayak sate, martabak manis atau telor, dan masih banyak Gue belum tau. Dia itu dah pernah ngentot dua kali selama hidupnya, buktinya aja anak aja dah dua, giliran Istrinya aja dah kecapean dimasukin terus-terusan sama kontolnya dia. Dia setipa kali Gue dah masuk rumah, dia itu selalu nyindir Gue ke Alfi itu, yaa.. Gue pernah 

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 13.00

“Pak, kontolnya ketinggalan!!…” Ibu: “Pak! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!” Bapak: “Iya saya tau, bu…” Ibu: “Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?” Kalo lagi hubungan sex, dimasukin dulu baru di-drible! .. Ikan Lele: Dimana aja ada, agak berlendir, geli-geli, enak dibakar maupun digoreng, tapi hati-hati kepatil.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -