What's New?

enaknya dimasukin kontol

Tentang Abdul Aziz

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2015 Pukul 4.11

sarung yang biasa dia pakai warnanya coklat, Motornya Supra jaman Gue SD Kelas tiga. Dia itu suka beli makan yang enak-enak kayak sate, martabak manis atau telor, dan masih banyak Gue belum tau. Dia itu dah pernah ngentot dua kali selama hidupnya, buktinya aja anak aja dah dua, giliran Istrinya aja dah kecapean dimasukin terus-terusan sama kontolnya dia. Dia setipa kali Gue dah masuk rumah, dia itu selalu nyindir Gue ke Alfi itu, yaa.. Gue pernah 

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 13.00

“Pak, kontolnya ketinggalan!!…” Ibu: “Pak! Sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!” Bapak: “Iya saya tau, bu…” Ibu: “Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?” Kalo lagi hubungan sex, dimasukin dulu baru di-drible! .. Ikan Lele: Dimana aja ada, agak berlendir, geli-geli, enak dibakar maupun digoreng, tapi hati-hati kepatil.

Kabar Matahari Bersinar 36 Jam Pada 17 Oktober Hoax...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2008 Pukul 3.49

wah, tgl 17 october bakal ada memek dimasukin kontol selama 36 jam.. wahahahahaha…. Balas. joseph Says: waaaaaah…enak dunkz siang teruuuuuuus…..bisa jalan2 sepuasnya neh tanggal 17 besok…hihihik. Balas.

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 8.23

4. menjadi kebiasaan jika tidak dimasukin jari merasa selalu ingin kenikmatan. 5. bila sudah terbiasa dimasukin jari tidak bisa enak bila berhubungan dengan suami. 4 hari lalu untuk memberikan suara! Penjawab 8 bahaya..

Kere Ayem Sugih Luwih Ayem: Skandal Angkringan 2

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2008 Pukul 17.34

di kosan gelas ditendangi, ayam dimasukin kamar (bwat pelampiasankah..??). malem2 begadang menurut sumber terpercaya kami mengatakan bahwa si Sxxx ga enak diajak ngomong apakah itu sebuah karma heh nek aku seneng yo mesti ngomong!!! lha nyatane ora seneng mosok yo pak ngaku seneng!wagu! manglihe mending ora smsan sisanwong tak sms kon ber organisasi malah doranggenah!! kontol!!! kontol!! by sxxxx. 21 September 2008 23.25.

Let's Dance Together

Diterbitkan pada Sunday, 21 January 2007 Pukul 7.49

lagu ini enak+keren+bagus banget lagi!! emang sih iramanya khas melly banget.. tapi itu yg bikin lagu ini gampang dikenali sebagai lagu ciptaannya melly goeslaw.. emang TOP BGT deh Melly.. tapi emang sih sayang banget penyanyinya kurang oke.. apaan sih BBB?? Bukan Bintang Biasa? .. Semuanya kyk tai..anjin9..kontol..memek..titit..pantat..toket!!Kapan musik ne9ri mo maju klo gak usah dimasukin dlm hati yaaaaaaaaaa??????OK!!!!!!! ingatlah pesan 

Lowongan Kerja (smk/d3/s1/s2) Di Departemen...

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2007 Pukul 13.18

enak donk dimasukin kontol , mau donk yuk yuk yuk ah ah ah uh uh uh………. huenak tenan. pada Oktober 9, 2007 pada 5:01 am | Balas rico. Mana kontolnya…? mau dong…send by email: xxdavinci@yahoo.co.id.

Batu Ginjal, Keluar Tanpa Oprasi

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 16.56

kapsul yang dimasukin ke bagian bawah. serius. magrib pulang, agak enakan. ginjal udah nggak sakit lagi. besoknya pun bisa buang air besar lagi. alhamdulillah.. selama kira2 seminggu saya masih ngikutin saran dokter 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -