What's New?

enaknya bersetubuh dengan pacar

Sealovers: Pacaran Ala Anak Kos

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 10.06

Nah kalo yang ini juga bisa dibagi-bagi lagi ke dalam berbagai bagian, contohnya: pengen punya pacar untuk dipelorotin (uangnya ya, bukan celananya), tipe pacar yang kayak gini biasa disebut matrealisme. Terus ada juga pengen punya pacar buat berbagi cerita, saling mengingatkan untuk tugas, dsb. . Mana udah malem lagi.. Gak enak kalo pulangnya kemaleman sama ibu kos kamu.. Ada payung gak? Aldi: Gak ada si cha, tapi tenang aja. Kita kand ada ini.

Tips/cara Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar/kekasih...

Diterbitkan pada Saturday, 9 April 2011 Pukul 1.07

Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan agar hubungan anda tetap menyenangkan dan lancar dengan pacar tercinta sehingga dapat menikahinya : 1. Komunikasi Yang Intensif Dengan teknologi yang sudah maju anda bisa sering . Sadarkanlah dia bahwa menjadi korban orang egois itu tidak enak dan beri contoh apabila anda yang egois kepada si doi pasti dia tidak akan suka. Suruh ia belajar untuk merasakan apa yang orang lain rasakan.

Bercinta Di Antara Hujan Itu……surga!!!

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 10.38

Namanya pacaran tuh cukup sekali dalam hidup……emang apa enaknya?……segalanya serba salah…..harus nebak isi hati perempuan itu susahhhh…….salah ngomong dikit ngambek…….ga ditelpon ngambek……trus 

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 1.56

Foto: Tahapan Pacaran. 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal melihat 2. Minta Nomer HP -Buat tambah temen bilangnya 3. Sering SMSan -perhatian -sedang apa ? gmana kabarnya ?

(ga Sekedar) Dalem Kos Bareng Pacar Saat Hujan

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 7.40

Ga penting itu bagi dia, yang penting rasanya enak. Sedangkan kalo saya yang milih, biasanya rasa donat pilihan saya ga ada yang beres. Cewek saya emang bukan tipe orang yang tergoda sesuatu dari cover. Iyalah, kalo 

Metro24jam » Siswi Sma Ditindih 2 Kali Di Semak-semak

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2014 Pukul 2.23

Jurus rayuannya tetap sama, ingin menikahi Melati dan sayangnya, Melati pun nurut saja, terlebih telah merasakan enaknya bersetubuh dengan sang pacar. Perbuatan zinah, yang dosanya selama 40 tahun tak diampuni itu 

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar, Suami, Istri

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 0.00

Bagi anda yang pernah mengalami arti mimpi bersetubuh dengan pacar rasanya akan sangat menyenangkan meskipun sekarang orang tersebut telah menjadi mantan pacar alias suami atau istri anda sendiri. Karena kata orang tidak ada 

Mati Lampu Itu Romantis Kalau Lagi Berdua Sama Pacar...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 18.56

Entah kenapa, gue iseng banget ngesearch di “google image” dengan kata kunci “pocong”, mungkin kata kata ini agak ngeri kalau dibayangkan.. (soalnya gw ngetik blog ini tengah malem.. hiii) jadi gue ganti aja namanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -