What's New?

enak nya kontol

Mas, Chas-ger Sony Ericsson-nya Ada??

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 16.26

Pas kita dateng suasana di dalem dah padat dan kita musti ngambil nomer antrian wat mesen tempat duduk(gila ne tempat makan laris amat, padahal ga enak-enak amat). Sambil nunggu kita ke Sony Ericsson center yang 

Bowoku: Gak Enaknya Jadi Cowo

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2009 Pukul 22.45

Gak Enaknya Jadi Cowo KO = Kata Orang —————————————————————— 1. Cowok angkat barang berat. KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin. Cewek angkat barang berat. KO : Kasian banget, bantuin yuk..emang pacarnya ke mana ? —————————————————————— 2. Cowok pake 1 komentar: Dhimas mengatakan kontol memek peler ngentot itil pentil anjing bangsat biadab babi ngepet. 1 September 2009 20.16.

Cerita Naruto: 518

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 7.45

Andik mengatakan loh kak, udah gk bwt versi cerita lag tah ?? blogx dlu kan trknal dgn cerita naruto nya. 29 November 2010 16.23 Zanpakuzan92 mengatakan cerita nya kaga enak kaya taek kontol. 2 September 2011 

Sindiran Pedas Luna Maya Untuk Ariel 'noah'

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 21.30

asal jangan terulang lagi bikin BF nya ya tante luna. Like · Reply · 3 · May 11, 2015 9:21pm kayak nya kontol ariel yg bau itu masih ada di mulut nya ya.? enak ga si air mani nya ..??? Like · Reply · May 14, 2015 12:22am.

Arejae.com » Blog Archive » Lukisan Alam…

Diterbitkan pada Thursday, 12 April 2007 Pukul 17.00

By kontol BImo on Mar 1, 2009 | Reply. kawan…diri ini dan ML..lain2nya hanya cari2 alassan dan cari2 fsilitas agar makannya enak..minumnya enak..ML nya ga di kos2an mlulu bahkan ga di kamar itu itu aja.. ya kahn ?

Cara Melacak No.telepon Berasal Dari Mana

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 3.22

NB SMS dgn tidak manusiawi bunyi smsnya wa lagi bayangi bos memek bini lu wa jilatan tetesan nya pentingnya wa pelintir2 dan kontol wa dijepit tete nya bos katanya enak bangat bos masih banyak lagi SMS Nya.

The Alphabet [cara Baca Abjad Bahasa Inggris]

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 2.34

kontol pada 14:37, 19-Jul-13. memek nih enak megang nya lapar gua belum nyantap nih kontol dah gaceng mau di apain ya Parah tu yg di atas ngomong nya kampret lu pade, ngemeng nya macem gorila biggrin 

Tekhnik Merawat Penis Agar Perkasa

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2009 Pukul 5.37

Trus brp ml banyak nya dlm 1 botol? jephman · April 21 Ki,sy udah coba bikin minyak lintah di rmh,tp ko bau nya engga enak ky bau bangkai,trus butuh campuran apa lg biar bau nya engga menyengat? jawaban kibayu:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -