What's New?

enak nya kontol

Sindiran Pedas Luna Maya Untuk Ariel 'noah'

Diterbitkan pada Tuesday, 12 May 2015 Pukul 4.30

biar pernah nyakitin, tapi pernah bikin enak juga kan, sy nonton situ merem melek. Reply · Like. · 1 · May 12 at 5: kayak nya kontol ariel yg bau itu masih ada di mulut nya ya.? enak ga si air mani nya ..??? Reply · Like.

The Alphabet [cara Baca Abjad Bahasa Inggris]

Diterbitkan pada Friday, 13 January 2012 Pukul 9.34

kontol pada 14:37, 19-Jul-13. memek nih enak megang nya lapar gua belum nyantap nih kontol dah gaceng mau di apain ya Parah tu yg di atas ngomong nya kampret lu pade, ngemeng nya macem gorila biggrin 

Kalau Udah Punya Pacar, Terus Apa?

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 7.39

Selain karena rasa iri ngeliat enaknya orang pacaran, itu mungkin juga karena shame. Di mana orang pacar iri dengan mantan kaskus; pacar selingkuh kontol; selingkuh enak kontol mantan dari pada punya pacar. Original 

Bowoku: Gak Enaknya Jadi Cowo

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2009 Pukul 5.45

Gak Enaknya Jadi Cowo KO = Kata Orang —————————————————————— 1. Cowok angkat barang berat. KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin. Cewek angkat barang berat. KO : Kasian banget, bantuin yuk..emang pacarnya ke mana ? —————————————————————— 2. Cowok pake 1 komentar: Dhimas mengatakan kontol memek peler ngentot itil pentil anjing bangsat biadab babi ngepet. 1 September 2009 20.16.

Cara Melacak No.telepon Berasal Dari Mana

Diterbitkan pada Sunday, 27 February 2011 Pukul 10.22

NB SMS dgn tidak manusiawi bunyi smsnya wa lagi bayangi bos memek bini lu wa jilatan tetesan nya pentingnya wa pelintir2 dan kontol wa dijepit tete nya bos katanya enak bangat bos masih banyak lagi SMS Nya.

Gardu Api: Sitok Dan Budaya Kontol Kita

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 11.47

Saking enaknya sampai horni saya. Loh? Oke. Kali ini serius. Dari kecil setidaknya saya berkali-kali melihat peristiwa hubungan laki-perempuan yang tak lazim. Dan yang menang memang selalu laki-laki. Baiklah saya 

Cerita Naruto: 518

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 14.45

Andik mengatakan loh kak, udah gk bwt versi cerita lag tah ?? blogx dlu kan trknal dgn cerita naruto nya. 29 November 2010 16.23 Zanpakuzan92 mengatakan cerita nya kaga enak kaya taek kontol. 2 September 2011 

Mas, Chas-ger Sony Ericsson-nya Ada??

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 23.26

Pas kita dateng suasana di dalem dah padat dan kita musti ngambil nomer antrian wat mesen tempat duduk(gila ne tempat makan laris amat, padahal ga enak-enak amat). Sambil nunggu kita ke Sony Ericsson center yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -