emut emut nenen

Foto Justin Bieber \'emut\' Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 14.41

Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seora

Kumpulan ('o') Loe, (',') Gue = (˛) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 21.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di emut emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 18.50

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 16.08

Beberapa kali. Sontak Budi pun marah.. Budi : "Ayah nih..kurang ajar bgt sih!!!.." Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***!!!" 11/16/2011 01:08:00 AM 0 

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 15.16

Aku suka ngoceh basa planet kalo abis bangun tidur pagi-pagi dan kalo habis nenen. Kemarin pas ditelpon Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Let's Talk!

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 21.30

Paling suka deh liat Zahra kesenengan kalo liat 'gentong'-nya di keluarin. Dia hehehh hehhh gitu ketawa-tawa, trus tangan ama kakinya bergerak heboh. Begitu nenen. diem, serius ngenyot. hehehe.. Baru gini aja aku udah 

Menghisap Payudara Itu Menyehatkan

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 21.07

Adeuh ieuh artikel na ….. heheehe. halow kang dirmanto. emut keneh ka abdi? Keluarga Dirmanto. July 2nd, 2011 at 11:57 am. Alow kang maman hehehe.. ateuh moal hilap ka kang maman mah.. kumaha sae ? adgetcode. July 8th, 2011 at 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X