What's New?

emut emut nenen

Foto Justin Bieber "emut" Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 23.19

Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seorang penari telanjang. Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan.

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Let's Talk!

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 21.30

Paling suka deh liat Zahra kesenengan kalo liat 'gentong'-nya di keluarin. Dia hehehh hehhh gitu ketawa-tawa, trus tangan ama kakinya bergerak heboh. Begitu nenen. diem, serius ngenyot. hehehe.. Baru gini aja aku udah 

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 14.49

Itu buat dia emut emut karena emang diusianya ini lagi seneng masukin apapun ke mulut. Tapi untungnya Shaq bukan tipe . gw ampe geleng geleng kepala deh. Ga tau apa enaknya gitu nenen sambil nungging. kwkwkwk.

Sena Nairani: Arti Tangisan Bayi Vs Sena

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 13.07

Udah agak gede, umur 4 bulan refleknya hilang. Sena lebih suka bilang "eueu" sambil tetep cari nenen. Agak gede lagi, umur 6 bulan Sena lebih suka langsung emut-emut segala yang ada dekat mulutnya. itu tandanya 

Kumpulan ('o') Loe, (',') Gue = (˛) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 21.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

Minggu Full Mila

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 21.28

adalah harinya mila :D dari melek mata cuma mila yg diutet-utet "pegang2" ini yang gk didapat dihari biasa yang pagi2 harus ninggalin mila, kadang kurang afdol klu pergi kerja mila msh tidur, blum mandi blum nenen ahsharian bs pikiran ke mila aj. kan.lebai kumat, padahal ada mbah dirmh yg lebih perfect ngurus mila… Kliatan putih hi….hi efek kamera, ini kebiasaan barunya angkat2 baju malah klu pake baju yg ad bunga2 di emut-emut trus, hadeuh…

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 11.04

Motif baru curanmor = nenen beracun (nenen bius) X_X . Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan NENEN sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau NENEN perhatikan tanggal Kadaluarsa nya ! exclaim ! =D B-) biggrin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.