What's New?

emut emut nenen

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 2.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Minggu Full Mila

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 14.28

adalah harinya mila :D dari melek mata cuma mila yg diutet-utet "pegang2" ini yang gk didapat dihari biasa yang pagi2 harus ninggalin mila, kadang kurang afdol klu pergi kerja mila msh tidur, blum mandi blum nenen ahsharian bs pikiran ke mila aj. kan.lebai kumat, padahal ada mbah dirmh yg lebih perfect ngurus mila… Kliatan putih hi….hi efek kamera, ini kebiasaan barunya angkat2 baju malah klu pake baju yg ad bunga2 di emut-emut trus, hadeuh…

Kehadiranmu Di Malam Itu: Kehadiranmu Di Malam Itu

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 22.09

rima , mas emut punya ku kenapa mas aku dah gk tahan nih sandy , aku emut ya nenen kamu rima. rima , ahh masss trus mass lagi mas. sandy , rima aku sudah gk tahan ini pgen masukin ke. rima , ya udah mas masukan 

Let's Talk!

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 14.30

Paling suka deh liat Zahra kesenengan kalo liat 'gentong'-nya di keluarin. Dia hehehh hehhh gitu ketawa-tawa, trus tangan ama kakinya bergerak heboh. Begitu nenen. diem, serius ngenyot. hehehe.. Baru gini aja aku udah 

Kenikmataan Malam Pertama: Kenikmatan Malam Pertama

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 21.35

firman , sayang aku mau emut bibir kamu dan nenen kamu sayang boleh kan sayang. siti , nah sayang boleh kok sayang ahhhhhhhhh awwwwwwwww. firman , sayang aku gpp nih nembakin di dalam sayang. siti , sayang 

Foto Justin Bieber "emut" Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 16.19

Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seorang penari telanjang. Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan.

Sena Nairani: Arti Tangisan Bayi Vs Sena

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 6.07

Udah agak gede, umur 4 bulan refleknya hilang. Sena lebih suka bilang "eueu" sambil tetep cari nenen. Agak gede lagi, umur 6 bulan Sena lebih suka langsung emut-emut segala yang ada dekat mulutnya. itu tandanya 

('o' ) Loe, ( ',' ) Gue = ( ˛ ) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 14.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -