What's New?

emut emut nenen

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 11.04

Motif baru curanmor = nenen beracun (nenen bius) X_X . Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan NENEN sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau NENEN perhatikan tanggal Kadaluarsa nya ! exclaim ! =D B-) biggrin 

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Kenikmataan Malam Pertama: Kenikmatan Malam Pertama

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 4.35

firman , sayang aku mau emut bibir kamu dan nenen kamu sayang boleh kan sayang. siti , nah sayang boleh kok sayang ahhhhhhhhh awwwwwwwww. firman , sayang aku gpp nih nembakin di dalam sayang. siti , sayang 

Minggu Full Mila

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 21.28

adalah harinya mila :D dari melek mata cuma mila yg diutet-utet "pegang2" ini yang gk didapat dihari biasa yang pagi2 harus ninggalin mila, kadang kurang afdol klu pergi kerja mila msh tidur, blum mandi blum nenen ahsharian bs pikiran ke mila aj. kan.lebai kumat, padahal ada mbah dirmh yg lebih perfect ngurus mila… Kliatan putih hi….hi efek kamera, ini kebiasaan barunya angkat2 baju malah klu pake baju yg ad bunga2 di emut-emut trus, hadeuh…

Foto Justin Bieber \'emut\' Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 14.41

Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkansaat dia tengah nenen payudara seorang penari 

Let's Talk!

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 21.30

Paling suka deh liat Zahra kesenengan kalo liat 'gentong'-nya di keluarin. Dia hehehh hehhh gitu ketawa-tawa, trus tangan ama kakinya bergerak heboh. Begitu nenen. diem, serius ngenyot. hehehe.. Baru gini aja aku udah 

Kumpulan ('o') Loe, (',') Gue = (˛) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 21.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

Sena Nairani: Arti Tangisan Bayi Vs Sena

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 13.07

Udah agak gede, umur 4 bulan refleknya hilang. Sena lebih suka bilang "eueu" sambil tetep cari nenen. Agak gede lagi, umur 6 bulan Sena lebih suka langsung emut-emut segala yang ada dekat mulutnya. itu tandanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -