What's New?

emut emut nenen

Foto Justin Bieber \'emut\' Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 7.41

Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkansaat dia tengah nenen payudara seorang penari 

Let's Talk!

Diterbitkan pada Thursday, 7 January 2010 Pukul 14.30

Paling suka deh liat Zahra kesenengan kalo liat 'gentong'-nya di keluarin. Dia hehehh hehhh gitu ketawa-tawa, trus tangan ama kakinya bergerak heboh. Begitu nenen. diem, serius ngenyot. hehehe.. Baru gini aja aku udah 

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 8.16

Aku suka ngoceh basa planet kalo abis bangun tidur pagi-pagi dan kalo habis nenen. Kemarin pas ditelpon Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.

7 Manfaat Dan Efek Samping Memegang Nenen/payudara...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.34

Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan 

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 2.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Kumpulan ('o' ) Loe, ( ',' ) Gue = ( ˛ ) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 14.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) Nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di Emut Emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

Sena Nairani: Arti Tangisan Bayi Vs Sena

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 6.07

Udah agak gede, umur 4 bulan refleknya hilang. Sena lebih suka bilang "eueu" sambil tetep cari nenen. Agak gede lagi, umur 6 bulan Sena lebih suka langsung emut-emut segala yang ada dekat mulutnya. itu tandanya 

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 4.04

Motif baru curanmor = nenen beracun (nenen bius) X_X . Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan NENEN sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau NENEN perhatikan tanggal Kadaluarsa nya ! exclaim ! =D B-) biggrin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -