emut emut nenen

Kesel

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 20.33

Bawaannya pengen marah2, lemes, panas, etc. Padahal anak2 as cute as can be, tp ttp aja bikin bete. Kenzo agak ngerasa x ye kalo bundanya aneh. Dy jd rewel. Nangiiis mulu. Tp kalo dkasih nenen cm di emut doang, trz di 

Foto Justin Bieber \'emut\' Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 14.41

Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah "nenen" payudara seora

Kumpulan ('o') Loe, (',') Gue = (˛) End

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 21.29

Lo ┒('o'┒) Gue (┌','┐) = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Jodoh(┌','┐) Gue ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) Cubit nenen ┒('o'┒) Elo. ┒('o'┒) Loe. (┌','┐) Gue. ( • )( • )ε˘`) nenen ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ)di Toel Toel ( • )( • )ε˘`)Di emut emut. ƪ(‾‾ ³‾‾)ʃ unyu ƪ(‾‾ 

[sehat] Digest Number 20238

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 9.25

Kata pengasuhnya klo tidur siang bia masih emut jempol n tanda2 pas ngantuk pasti emut jempol, tapi klo tidur malam dia udah jarang banget emut jempol karna dia nenen sampe tidur, klo aq bilang istilahnya 'mentil puting' 

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 18.50

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

368908353l

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2009 Pukul 22.36

Bitok_jtw 37 months ago | reply. Makin kenceng nih payudaranya Mungkin sering d sentuh laki2 heryprayogasetia 37 months ago | reply. waduh..mangkin besar aja tuh'pengen gwe emut aja tuh nenen Want to format 

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 11.04

Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan nenen sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau nenen perhatikan tanggal Kadaluarsa nya ! exclaim ! =D B-) biggrin Wassalam ! exclaim ! mrgreen. Given URL is not allowed by 

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 16.08

Beberapa kali. Sontak Budi pun marah.. Budi : "Ayah nih..kurang ajar bgt sih!!!.." Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***!!!" 11/16/2011 01:08:00 AM 0 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X