What's New?

efek satria ganti karbu ninja

[4 Pilar Satria Fu Ver @vixionr15blog Bag2] Ganti Karburator...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 19.20

yang pertama itu ganti karbu PWL 28 standaran ninja 2 tak, hm performanya enak sih maklum waktu itu dibandinginnya sama karburator standar. kekurangannya adalah lemahnya di putaran tengah :confuse: feelnya 

Aplikasi Karburator Ninja Ke Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 11.21

Name : Maezhiendt Email : maezhiendt_boy46@****.com. Message : Dear GilaMotor, saya Maezhiendt dari Kediri. Kalau karburator Satria FU saya ganti pakai karburator Ninja, apa saja yang harus saya ubah dan 

Satria 120 Ru Trendmaker Sport Underbon ( 2 )

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 11.19

standar y) itu karna karbu yg d pke fu kekecilan (karbu vakum 26), beda klo fu pke karbu model skep ky pnya ninja..jd karna krg lari pengendara fu biasa buka gas pool trus jd konsumsi jd boros..satria sy uda ganti karbu nsr n os 100, .. krom agak mahal memang 200-300an..bedanya cuma d elektrodanya aja irridium lebih tahan panas d banding platinum efeknya secara langsung motor ga cpt panas n tambah enak d geber d rpm tinggi..klo busi standar d geber 

Modif Satria F: Satria F 2010 Pasang Karburator King

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 1.13

Solusinya ganti karburator dengan tipe non-vakum, seperti karbu eks RX-King, NSR-SP, atau Ninja. Mengganti dengan tipe ini memerlukan pengetahuan dan sedikit kehati-hatian. Oleh karena itu sering ditemui keluhan soal 

Memahami Cara Kerja Karburator Motor| Panduan Sederhana

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 19.23

Prinsip Efek Venturi (Venturi Effect) Dengan beberapa ukuran seperti misalnya Karbu standar Satria FU (Mikuni BS26) yang memiliki diameter venturi 26mm, atau karbu Keihin PE28 yang memiliki diameter venturi 28mm. .. wah berlebihan nih… vixy ane biasa aja kog. cuma modif anak kuliahan dana mepet. hahaha. jauh kalo dibandingin satria yang bisa ladenin para ninja. salut oy :D .. gan carbu mikuni 28 klo dipakai buat kaze r spuyernya perlu ganti ndak?

Satria Fu Vs Ninja 250 Jilid 2| Odong-odong Punya Cerita...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 22.53

Saya sebut begitu karena memang terlalu jauh membandingkan performa fu dengan ninja250. Beda kelas bosss. Walau FUnya sudah ganti knalpot racing, ganti CDI racing, ganti karbu skep, tetap saja FU bukan tandingan 

Efek Satria Fu Ganti Karbu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2009 Pukul 20.35

Efek Satria Fu ganti karbu. Ayam jago dari Pabrikan Suzuki ini standarnya aja udah muantaf buangetz. Dari segi tampilan ataupun tenaga motornya. Tapi emang dasar maniak kecepatan,ada aja yang masih kurang. Ada nich 

Dongkrak Power Suzuki Satria F 150

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 19.11

Motor Satria F loe dah kenceng…, atau masih gak puas dengan tenaga motor standar Satria F yang lumayan memiliki tenaga, gue akan membocorkan rahasia gak penting nih,, ke kalian semua two wheels rider… knalpot ninja 2 tak gas spontan karbu pe sekher ninja 4 tak udah cuma gtu aja .eh ya presneleng'a udah ditambh jdi 7 (standar 6 ) kalo brani kite adu drag dg uang taruhan 10 juta. Reply. bayu permalink. June 1, 2013 4:18 pm. buat harian efek ny apa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.