What's New?

efek satria ganti karbu ninja

Satria Fu Vs Ninja 250 Jilid 2| Odong-odong Punya Cerita...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 22.53

Saya sebut begitu karena memang terlalu jauh membandingkan performa fu dengan ninja250. Beda kelas bosss. Walau FUnya sudah ganti knalpot racing, ganti CDI racing, ganti karbu skep, tetap saja FU bukan tandingan 

Suzuki Satria 150 Fu

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2007 Pukul 10.31

kalo pagi bunyi tek tek tek…..dan kemudian setelah berapa menit ilang itu biasanya rantai kamrat udah kendor bro.kalo g gt y adjuster assy tansioner pir nya udah lembek.mesti d ganti tuh. pada Juli 21, 2007 pada 8:22 pm bos,mo tanya lagi neh…denger2 setelan standar karbu satria fu emang dibikin agak boros dari sononya? bener kah?trus kalo pengen di bikin irit dikit skep-nya (pilot jet) musti dirubah (diturunin) di posisi berapa? trus gimana caranya supaya 

Dongkrak Power Suzuki Satria F 150

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 19.11

Fu 08 ane udh ganti karbu pe 28 kw1, knalpot hmf, ama cdi rextor adjustable, rpm d panel jd naik sampai 14000 pas gas d pelintir abis, top speed blm nyoba, coz trek nya g ada yg memadai. Skrg mau nabung dulu, Mau .. April 11, 2013 10:32 am. Ni gue pnya satria f thailand tmbus 220 knalpot ninja 2 tak gas spontan karbu pe sekher ninja 4 tak udah cuma gtu aja .eh ya presneleng'a udah ditambh jdi 7 (standar 6 ) kalo brani kite adu drag dg uang taruhan 10 juta.

Satria 120 Ru Trendmaker Sport Underbon ( 2 )

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 11.19

standar y) itu karna karbu yg d pke fu kekecilan (karbu vakum 26), beda klo fu pke karbu model skep ky pnya ninja..jd karna krg lari pengendara fu biasa buka gas pool trus jd konsumsi jd boros..satria sy uda ganti karbu nsr n os 100, .. krom agak mahal memang 200-300an..bedanya cuma d elektrodanya aja irridium lebih tahan panas d banding platinum efeknya secara langsung motor ga cpt panas n tambah enak d geber d rpm tinggi..klo busi standar d geber 

Efek Satria Fu Ganti Karbu

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2009 Pukul 20.35

Efek Satria Fu ganti karbu. Ayam jago dari Pabrikan Suzuki ini standarnya aja udah muantaf buangetz. Dari segi tampilan ataupun tenaga motornya. Tapi emang dasar maniak kecepatan,ada aja yang masih kurang. Ada nich 

Aplikasi Karburator Ninja Ke Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 11.21

Name : Maezhiendt Email : maezhiendt_boy46@****.com. Message : Dear GilaMotor, saya Maezhiendt dari Kediri. Kalau karburator Satria FU saya ganti pakai karburator Ninja, apa saja yang harus saya ubah dan 

Modif Satria F: Satria F 2010 Pasang Karburator King

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 1.13

Solusinya ganti karburator dengan tipe non-vakum, seperti karbu eks RX-King, NSR-SP, atau Ninja. Mengganti dengan tipe ini memerlukan pengetahuan dan sedikit kehati-hatian. Oleh karena itu sering ditemui keluhan soal 

[4 Pilar Satria Fu Ver @vixionr15blog Bag2] Ganti Karburator...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 19.20

yang pertama itu ganti karbu PWL 28 standaran ninja 2 tak, hm performanya enak sih maklum waktu itu dibandinginnya sama karburator standar. kekurangannya adalah lemahnya di putaran tengah :confuse: feelnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -