efek negatif ulat kandang pada burung

Menghilangkan Koprol Dan Manja Pada Burung Cendet...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 22.04

Indonesia. burung dengan kicauannya yang sangat bervariasi ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk dipelihara, karena ada-ada saja faktor penyebabnya, misalnya saja burung sering koprol, atau terlalu manja pada pemiliknya. hal tersebut tentunya menyebabkan efek negatif, yaitu jarang untuk berkicau. sebagian orang mengatakan bahwa pemberian ulat kandang atau EF merupakan salah satu solusi yang dapat membuat burung cendet tidak manja.

Tidak Semua Cendet Cocok Diberi Ulat Kandang

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2014 Pukul 15.11

Mengakui jika ulat kandang bisa memberi efek lebih dahsyat ketika burung bertarung di arena lomba. Cendet pun akan terlihat lebih ngotot dan nagen pada tangkringan. Karena itu, ulat kandang menjadi extra fooding (EF) 

Nyata Beda Efek Kroto Dan Ulat Kandang Pada Performa...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 10.10

Banyak penghobi burung kacamata atau burung pleci (plecimania) yang jengkel gara-gara burung pleci mereka tidak mau bersuara ngeplong keras apalagi bersuara ngalas meski usianya sudah cukup, jinak dan rajin bunyi.

Budidaya Ternak Ulat Kandang

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 10.53

Harga kroto terlalu mahal kalau di bandingkan dengan harga ulat kandang dan juga tidak mempunyai efek samping walau pemakainya berlebihan. . Ok Mas Tobing salam kenal, Fungsi ulat kandang merupakan menu pakan burung kicau terutama burung yang baru di dapat dari alam (hutan ) burung pemakan seranga, sebagai menu penganti kroto, u/ bibit sebenarnya bisa dikirim akan tetapi, kami meberikan solusi u/ mendapatkan disekitar lokasi tertedat biar 

Uji Coba Ulat Kandang Sebagai Pakan Burung Tunjukkan...

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 10.15

Penggunaan ulat kandang atau di Solo sering juga disebut uler balap (karena larinya yang cepet) sebagai tambahan pakan untuk burung (extra food atau EF) pengganti kroto ternyata menunjukkan hasil yang positif. surya 12/08/2013 pukul 14:02 pada 14:02. om mau nanya kalau pemberian ulat kandang nya setiap hari nya boleh atau tidak ?apa ada efek nya? karena kacer saya mau jalan kalau pakai ulat kandang? trisno 21/06/2013 pukul 00:34 pada 00:34.

Mengenal Ulat Kandang Sebagai Makanan Burung Ocehan...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 20.30

Ya, ulat kandang keberadaannya sangat mudah dijumpai pada kotoran ayam dalam jumlah banyak dan telah difermentasi/dikeringkan. Lalu ulat-ulat akan bermunculan dari Serta untuk tambahan tidak ada takaran pasti mengenai pemberian ulat kandang kepada burung ocehan tapi berikanlah secukupnya dan jangan kebanyakan karena tetap bisa mendatangkan efek negatif terhadap burung ocehan yang mengonsumsinya. Oleh: Satria Dwi Saputro Sumber:

Ulat Kandang Alternatif Ef Buat Cendet

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 8.18

Menilik masalah diatas, akhirnya kami melakukan percobaan dengan memberikan pakan alternatif sebagai EF burung cendet yaitu memberikan ulat kandang satu sendok takar setiap hari, sementara pemberian jangkrik tetap pada porsi 3 pagi dan 3 Selain memberi efek burung rajin berkicau, ternyata ulat kandang tidak menimbulkan efek kegemukan. ulat kandang juga bisa diberikan untuk menggantikan kroto yang harganya mahal dipasaran. Tips menyimpan ulat kandang :.

Murai Batu: Makanan Untuk Murai Batu

Diterbitkan pada Wednesday, 13 February 2013 Pukul 14.36

Efeknya terhadap burung, badan terasa hangat. Sebaiknya penggunaannya sekali-kali saja, bukan untuk rutinitas. Efeknya yang negatif disamping burung cepat gemuk di; ulat Balap (ulat kandang). Habitatnya di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X