dunia malam hot ibuk ibuk kesepian

Puisi Untuk Ibu Paling Bagus

Diterbitkan pada Tuesday, 2 October 2012 Pukul 9.41

Tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam. Ibu adalah wanita yang penuh perhatian bila aku sakit bila aku terjatuh bila aku menangis bila aku kesepian. Ibu telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh IBUengkau sudah terlalu besar, berkorban. Hanya surga yang pantas membayar tulusmu. Hanya Tuhan yang pantas menjagamu. dunia dan akherat IBU Anakmu kan selalu merindumu. Do'a di setiap hembus nafas ini. Terima kasihIBU 

Ahmad Dzaky: Pengalamanku Bersama Leukimia (cerpen)

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 19.59

“Assalamualaikum bapak-bapak dan ibuk-ibuk, terima kasih atas kedatangannya, mari masuk…” sebuah sapaan lembut seorang ibu kepala pengurus panti membuyarkan lamunanku, dengan mantap ku langkahkan kakiku 

Irma: Dibuang Sayang (edisi 2009)...

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 1.04

Setelah dipindahkan ke kamar inap, 3 jam kemudian umar dianter buat menyusu. Saya memang minta rooming-in kecuali malam (biar bisa ibuk bisa tidur heheh). Umar nenen, setelah itu tidur. Anteng bener. Bahkan 

Cinta Yang Kandas

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 20.12

Tapi bukan berarti pujian itu tak membuatku angkuh dan sombong karna masih ada sejuta laki2 di dunia ini yang senyumnya lebih indah dariku. muksin, mbak arik, ibuk, n peanAq kesepian mbak ndek omah dewek'an,Alah paleng iki yow wes takdir q ndek omah dewek'anMbak sepurane yow lek aq nduwe salah nang peanMbak suwun yow pas pean ndek omah aq pean jak'i dolen tokIkuw . (Selamat Tinggal malam - album Iwan Fals Aku Sayang Kamu 1986).

Cerita Nenek Kesepian Di Angkot 06

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 4.55

“Nih, anak ibu..kuliah sarjana di UI, sukses jadi insinyur..” gue pikir dia pamer doang, gak taunya dia Dan gue langsung teringat sama ibu bapak gue di rumah. Aduuuh jangan sampe deh gue Thanks nek..cerita nenek kesepian ini bikin gue teringat kembali pada jasa-jasa ortu gue..Hope I can pay it back. . Nchalo malam ini adem ayem. 12 hours ago; Besok mulai Lazy Sunday in Nchalo. Very hot at the moment but the wind breeze is nice ☺ 19 hours ago 

Hongkong: Tentang Ex Wni, Tkw, Pasangan Pengusaha...

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 8.34

Staf penginapan, seorang ibu-ibu setengah baya yang masih “terpelihara” penampilannya menyambutku dan meminta pasporku untuk pendataan. Ketika si ibu melihat pasporku, si ibu langsung saja nyeletuk, “ Kamu dari 

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 0.28

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

: Bali!...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 6.59

Kota yang namanya lebih dikenal dunia daripada nama negara Indonesia ini, saat ku datangi lagi, masih tetap sama. Yang meskipun lemot tetap hot… . Siang berganti malam. Dengan setengah hati, karena memikirkan rugi kalau tak jalan-jalan, akhirnya makan malam juga di Jimbaran. Tempat makan khas seafood di tepi pantai Kuta. Langsung milih ikan-ikan yang masih hidup, Dan ternyata, rasa hangat tadi berasal dari pijatan seorang ibuk-ibuk paruh baya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X