drg ortho yang bagus serpong

Pasang Behel

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2008 Pukul 16.48

Aku mau pasang behel nih, tapi aku blm dapet dokternya. kira kira drg. ortho yang di jakarta selatan dimana aja yaa? dan juga yg harganya di bawah 7jt-an dimana yaa? trs aku mau nanya.. kalo masang behel di sama dokter yg mau ambil spesialis ortho di . so…aku pengen bgt pake behel…tadi kata kamu pasang atas bawah cuma 3,5-4 juta an yah…kok murah yah…tapi bitu bagus khan ??? soal nya yg lain2 harganya udah diatas 5 jt,takut nya itu gak bagus.

Artikel Menarik Nih: "tanya-jawab Sebelum...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 11.03

Beberapa pertanyaan-pertanyaan di sini juga merupakan lanjutan dari pertanyaan yang kerap muncul setelah saya menulis posting sebelumnya itu, baik yang diajukan langsung di bagian komentar tulisan tersebut atau yang (Ikatan Orthodontist Indonesia) beberapa waktu lalu, pasien korban perawatan gagal yang dilakukan oleh non-orthodontist bisa membuat laporan dan berita acara untuk menggugat dokter gigi yang melakukan perawatan orthodonti tersebut.

Tips Orthodontist Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.02

Ada beberapa alasan yang menyebabkan orang-orang mendatangi ortodontis atau dokter gigi kosmetika. Tips Orthodontist Kesehatan mulut yang lebih baik. Tidaklah Labels: dokter gigi kosmetika, orthodontist Jakarta 

Rekomendasi Drg. Spesialis Orthodonty

Diterbitkan pada Wednesday, 3 March 2010 Pukul 13.24

Posted March 3, 2010 by kartikasari08 in lain-lain. Tagged: dimana pasang behel, dokter bagus pasang behel, dokter gigi spesialis orthodonty, drg Spesialis ortho, Pasang Behel, pasang behel murah, pasang kawat gigi. 45ments.

Older Posts

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 14.16

Kan drg.imaya lumayan populer di Palembang untuk urusan ortho-orthoan. Jadi sempat Dokter gigi juga tak semua ahli memasang kawat gigi. Pemasangan 2 : kalo kamu punya gigi yang bagus dan rapi, bersyukurlah.

Rizuka の Paradise: Perawatan Gigi Di Klinik Fkg Ui

Diterbitkan pada Thursday, 10 March 2011 Pukul 18.50

Untuk behel atau alat ortho cekat yang boleh mengerjakan itu spesialis di klinik paviliun khusus atau mahasiswa yang lagi ambil spesialis, skitar 4-5jt kalo ama mhsw sp, kalo ama yang udah sp.ort 8jt-an. *awas kalo ada yg nanya @anonim2: iya yg baju biru itu mahasiswa yg lg ambil gelar dokter gigi, kalo yg baju putih dokter gigi yg lagi ambil spesialis, biayanya tentu beda misal aja cabut di mahasiswa 60rb, di yg ambil spesialis 100rb mahasiswa emang cuma 

Scaling Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 14.08

Kesan pertama dokternya jutek banget, nyebelin, dia sok buru2 gtu, gx suka kita lama2 di ruangan, malah asistennya yang cowo yang baik. oh iya, dokternya bilang biaya pasang behel Rp 4jt, dan harus perawatan seminggu sekali ke tkp. . Balas. firman. Maret 15, 2013 at 10:21 am. Kmrn sy konsul k drg sp ortho pasang behel 7,5 juta. Emg sp ortho harganya segitu ato kemahalan? udh disuruh scalling 200rb tp blm dilaksanakan….. Kalo mbak sp ortho jg ga?

Miscellaneous: Rekomendasi Kawat Gigi Murah

Diterbitkan pada Friday, 15 September 2006 Pukul 11.41

Coba aja telp, tanya2 dulu, drg. Koesmanto 0812 9029914. dokternya baik dan kooperative banget koq, bilang aja tau dari mariana. Fanny R: bisa coba drg.Edelina - 0812 940 6906. drg edelina adanya di duren sawit. beliau praktek di kimia farma duren sawit. better coba contact langsung aja kali ya. telaten kok dia pasangnya. anak perempuannya juga udah spesialis ortho, jadi. mereka praktek bareng. kalo cara membayar cicilan, setahu gue sih dia minta sekian 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X