What's New?

drama untuk orang cowok cewek tentang cinta

(k-drama) Vs Dorama Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 22.59

Kemudian cowok dan cewek itu jatuh cinta dan berpacaran. Namun dari keluarga yang cowok atau cewek tidak deh yang lainnya. Itu baru dari ceritanya, Drama Korea juga sering menampilkan tentang kemewahan atau kegelamoran seperti di drama korea berjudul Alice in Cheongdamdong, di drama ini kita diperlihatkan bagaimana orang-orang korea menunjukkan kegelamoran mereka dengan fashion yang Wooww banget. Tema yang sering disuguhkan pun 

Precious Lady:

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 15.40

Itulah nasib Diva, seorang dokter yang cantik. Sayangnya dalam dirinya tersimpan kekuatan super gorila yang menjadikannya kuat perkasa seperti Xena. Semua pria takut padanya. Diva mendambakan cinta tulus yang bisa menerimanya “Mana ada cowok yang mau sama cewek kasar macem kamu? Semua orang ketakutan sama kamu, Di! Semua cowok!” “Dengar, Di! Nggak akan ada satu pun cowok yang mau sama siluman gorila macam kamu! Nggak akan!”.

A Gentleman's Dignity-drama Realistis Pengocok Perut...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 9.12

Selama ini saya melihat tokoh/cerita K-Drama pasti hanya seputar 2 orang cewek dan 2 orang cowok yang berebut cinta, biasanya si cowok pemeran utama adalah sosok yang kaya raya, ganteng cool dan mendekati perfect 

Naskah Drama Percintaan Untuk 4 Orang 1 Cowok Dan 3 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 1.48

date: 11.05.2012 nick: sagurqui Naskah drama percintaan untuk 4 orang 1 cowok dan 3 cewek banyumili networks - kumpulan naskah drama remaja taman budaya. Orang Naskah Drama Indonesia 7 Orang Cinta Dan.

Sinopsis Drama Korea : Stay With Me, My Love!

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2015 Pukul 9.10

Dia cewek apa cowok? Jangan-jangan hermaprodit lagi! Tenang sodara-sodara… Dia cewek tulen kok! Beneran… Sumpah! ✌ (Gue belom pernah lihat dalemannya sih, jadi gak tahu juga. Haha… ). Tapi yang jelas di KTP-nya tertulis Dia ngurus bayinya sendiri dan gak nyangka bakal nemuin cinta sejatinya. Suatu hari susu-susu botolan yang dianterinnya dari rumah ke rumah dicuri orang yang sengaja ngejelekin citra toko susu tempat kerjanya Mi Sol.

Cuka2 Collection: Reply 1997 Vs Reply 1994

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 0.34

Kisah dimana perjalanan cinta cewek utama yang pada akhirnya berjodoh dengan salah satu diantara cowok-cowok. Di setiap scene-nya penonton akan menemukan clue-clue siapakah Tentunya ulah kekonyolan dan kegokilan di kedua drama ini patut diacungi jempol karena baik cewek-cowok utama, orang tua si cewek, bahkan tokoh-tokoh lainnya sekalipun bersikap natural dan apa adanya. Sinopsis Reply1997. Menceritakan persahabatan sejak kecil antara 

Daftar Drama Korea Terbaru Bulan April 2015

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 2.48

Drama The Girl Who Sees Smells ini mengisahkan seorang cowok dan cewek yang kehilangan orang yang di sayanginya karena kasus pembunuhan, kasus itu di sebut dengan "barcode". Dan yang unik dari kedua orang ini adalah yang cowok tidak bisa Dia mulai memiliki perasaan hangat dan jatuh cinta dengan Kim Soon Jung (Kim So Yun) yang seorang sekretaris dari perusahaan milik ayahnya. Dia kemudian menyadari apa sebenarnya arti dari sebuah cinta 

Black Jack:

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 15.31

Jaeed pun tipe cowok yang susah untuk sadar dan bertobat, yang ada malah semakin terjerumus oleh hutang yang dipakainya untuk gali dan tutup lubang. Secara keseluruhan alur Sebenarnya walaupun gw bilang Ashlyn itu bodo banget, namun sebagai cewek gw juga ga bisa menghakimi dia karena kodrat kita sebagai cewek terkadang kita mengutamakan orang yang kita cintai.. siapa sih yang tega kalau pacarnya dalam kesulitan uang? Namun.. gw rasa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -