What's New?

drama sedih orang cewek cowok

Drama Korea Romantis Sedih Terbaru 2014

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 3.22

Drama nice guy. Tau nggak kenapa drama ini menurut aku sedih (Nggak). Soalnya pemeran cowoknya udah baik tapi selalu ada di posisi salah jadi kesannya dia itu jahat. Kasian banget. Jadi ceritanya itu tentang seorang cowok yang suka sama cewek. Rela dia yang di penjara gara gara ceweknya nggak sengaja bunuh orang. Eh begitu lepas dari penjara, ni cewek malah udah nikah sama duda kaya raya yang punya satu anak tiri cewek yang bikin dia jatuh cinta. Tapi cintanya 

A Young Lady: Rekomendasi Soundtrack Drama Korea

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 14.36

Lagu ini favoritnya Song Ji Hyo (Running Man) banget XD Lagu That Man ini dinyanyiin oleh dua orang. Ada versi cewek dan cowoknya.yang versi cewek dinyanyiin oleh Baek Ji Young – Yang kalo nyanyi lagu ballad 

Cara Cowok Menjalin Pacaran, Cewek Pun Perlu Menirunya

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 5.00

Para cowok membuka lebih banyak pilihan untuk dirinya, nggak terpaku hanya pada satu orang saja apalagi pada pasangan kencan yang mengecewakannya. Jadi banyak manfaatnya, karena antara kita sebagai cewek dan pasangan mengurangi perbedaan-perbedaan yang bisa memicu pertengkaran. Nggak banyak drama. Cowok cenderung menyimpan sendiri masalah pribadinya, dan nggak mencari perhatian dari pasangan tentang masalah pribadinya.

Kata Kata Galau Sedih Perasaan Tersakiti

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2015 Pukul 7.00

Cewek ya gitu, walaupun udah sering disakitin tapi tetep aja masih bertahan. Ini semua bukan karena bodoh, tapi karena sayang! Kadang cewek rela namanya jelek depan orang lain cuma buat bela cowoknya, meskipun dia 

Nonton Drama Asia Nyookk...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 June 2006 Pukul 20.37

Lakonnya ada empat orang dua cowok cakep dan dua cewek cakep. 2 cowok dan satu cewek anak orang kaya yang cewek terakhir anak orang kere. Kalau drama Korea jaman bahula, biasanya ceritanya super sedih 

Cerita Sedih Dan Menyentuh

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 19.22

Kisah ini benar2 menyentuh hati dan saya percaya anda pasti akan merasakan hal yang sama jika sudah membacanya. Percakapan ditelpon Jam 19:15. Cewe : sayang , aku udah plg. km jmpt aku ya? Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih 

Efek Negatif Dan Postif Nonton Drama Korea « Half...

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 8.33

Drama Korea itu penuh drama (yaiyalah, namanya juga drama), di sana kita bisa menemukan banyak adegan sedih, nangis, sampai nangis bercucuran darah. Adegan-adegan sedih itu biasanya menyentuh hati penontonnya, termasuk hati cowok-cowok. Dengan melihat adegan dramatis di drama Korea itu, cowok bisa jadi orang yang perasa dan bisa dengan cepat menangkap perasaan cewek. Secara, cewek-cewek kan banyak yang suka nonton drama Korea.

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 10.01

Teks Drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri 3 kota Bengkulu XI IPA 3. Nama tokoh : 1. Erza sintya (Nyimas). 2. Angelia fransiska (Dina). 3. Yuki naomi (Widia okta). 4. Mona adella (Isni). 5.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -