drama lucu bertema islami berbahasa sunda orang

Obrolan Anak Alay Dengan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 22.27

Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps? B = Yaiyalah panjang…. Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo…. Eh, siapa tadi? Tembem semua? .. harusnya berstukur tau, ada yang suka, daripada di bencii.. jadi walaupun cukup memuakan bagi anda untuk berkata manis pada wanita, tapi menyenangkan wanita baik tau bung. Balas. Adia islami berkata: 20 November 2012 pukul 15:52.

Mengenang Kh Af Ghazali: Mubaligh Kharismatik Sunda...

Diterbitkan pada Saturday, 25 December 2010 Pukul 6.14

Ia piawai mengemas ajaran-ajaran Islam dengan bahasa sunda bagi khalayak sasarannya yang utama, yaitu penduduk desa di Jawa Barat. Bahasa asli penduduk Jawa Barat adalah bahasa sunda, yang dewasa ini digunakan oleh kurang lebih 27.000.000 orang (Julian Millie: 2008). Bahasa sunda termasuk bahasa Dari puluhan tema ceramah yang terrekam dalam kaset, buku yang ditulis Julian .. drama Penyelamatan Beruang!! Suasana Ramadhan 1431H 

Sejarah Menarik: Jawa-sunda Keturunan Nabi Ibrahim As...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 22.29

Hal ini bisa kita jumpai pada keyakinan sunda Wiwitan. Mereka meyakini adanya 'Allah Yang Maha Kuasa', yang dilambangkan dengan ucapan bahasa 'Nu Ngersakeun' atau disebut juga 'Sang Hyang Keresa'. Dengan 

Belajar Bahasa Sunda

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 12.06

Kata ganti dalam bahasa sunda, sama seperi bahasa Indonesia yaitu kata ganti orang ke-1, kata ganti orang ke-2, dan kata ganti orang ke-3, Misalkan kata saya (aku) dalam bahasa sunda bisa: abdi, kuring, sim kuring, 

Pantun Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 13.23

Pantun lucu Banget Bahasa sunda yang pada kesempatan hari ini akan saya bagikan pada anda semuanya khusus bagi orang yang bersuku sunda yang sedang mencari sebait atau dua bait pantun yang sangat lucu yang bisa bikin kita 

Berita Terbesar Abad Ini: Paus Masuk Islam...

Diterbitkan pada Saturday, 2 March 2013 Pukul 9.11

Kitab sucinya ada 4 versi (Lukas, Yohanes, Paulus dan Markus), ketuhanan Yesus diperdebatkan terus hingga kini (di Barat banyak menjadi penyebab orang Kristen masuk Islam), sudah jutaan orang Kristen sudah masuk 

Kumpulan Cerita Lucu Bobodoran Bahasa Sunda

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 20.30

Bagi anda pencinta cerita lucu, terutama yang berasal dari daerah Jawa Barat alias sunda dan sekitarnya, atau yang memahami dan mengerti bahasa sunda, sangatlah bagus buat membaca cerita lucu bobodoran bahasa sunda dibawah ini 

Ceritaku Ceritamu: Drama Lucu Tentang Penebang Kayu

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 10.31

Sunday, 12 May 2013 Request dari temen aq buat ngeramein acara pengajian..ditampilinnya diawal acara buat menarik pengunjung gitu dech sebelum acara inti..n jujur aja aq agak kesulitan sich coz ini kan buat acara Isro' Mi'roj.. wahaq gak pernah bikin drama yang bertema islami. jadi bikinnya ya sebisaku aja dech..paling nggak ada nilai moralnya hehen semoga bisa menghibur aja . Sarmin : Saya ini memang orang miskin Fahri B. Pasti bener lah D. Emang bener tuch.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X