drama komedi bikin ngakak untuk orang

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Gokil Dan Ngakak Banget...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2014 Pukul 14.00

Kumpulan Cerita Lucu Gokil bikin ngakak - Humor atau sesuatu yang berhubungan dengan kelucuan adalah kesukaan banyak orang, karena sifatnya yang menghibur. Disaat kamu lagi sedih, patah hati, marah, stres, atau 

Kumpulan Kata-kata Lucu Buat Sms Yang Bisa Bikin Ngakak...

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 18.17

Postingan kali ini merupakan lanjutan dari postingan tentang kumpulan kata-kata lucu buat sms yang bisa bikin ngakak nih contoh isinya : Ada orang yg gak mau update status saat malam minggu karena takut dikira Jomblo.

[3 Eps Rule] Barakamon

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 16.30

Tak disangka di tempat yang seharusnya bisa menyediakan ketenangan dan konsentrasi, Seishuu dikelilingi bocah berisik, keluarga aneh dan orang-orang nyentrik lainnya yang tinggal di pulau kecil itu. ngakak men! Tapi dilain pihak, nasihat dan pelajaran hidup yang seringkali disisipkan di serinya terutama untuk karakter Seishuu dapat membuat saya terharu. Barakamon 3epsrule (1). Bukan cuma komedi yang sekadar lucu, Barakamon juga memberi porsi 

Percakapan Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 0.00

Percakapan Lucu bikin ngakak - Percakapan merupakan interaksi sosial dan interaksi sangat dibutuhkan bagi semua manusia di bumi ini demi kepentingan berkomunikasi agar terlaksanakannya perintah atau suatu berita dengan baik dan sesuai tujuan dari pengirim untuk basa basi percakap harus ditambah bumbu komedi atau lelucon seperti pada dialog di bawah ini. hahaha orang : " Buseet, ditanya orang tua kok jawabnya kasar banget. nama lo siapa?".

5 Drama Komedi Terbaik Jepang 2014

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 21.49

5 drama komedi Jepang 2014 Kemajuan dunia perfilman dalam beberapa dekade terakhir ini telah meningkat sangat banyak sekali dan juga mengalami banyak Salah satu negara Asia yang sangat maju saat ini yaitu Jepang. Sampai akhirnya dia menyadari kalau menjadi diri sendiri lebih membahagiakan dari pada menjadi orang lain. Karena pengalaman itu Film ini agak gimana gitu yah, ngeliat Fujoshi yang sampe segitunya, bikin ngakak dan aneh banget.

Naskah Drama Komedi (pasti Ngakak :d)

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 8.58

Batu : ini kan Cuma drama. Tukang Batu : O……. Batu : Awas ! (mengancam dan mengacung – acungkan kepalanya). (Tukang batu pun ketakutan lalu melihat-lihat sekeliling, mencari tempat untuk bersandar. Kemudian dia melihat pohon dibelakangnya). Tukang Batu : kebetulan ada Nah, dengar tidak, semua orang setuju kalau tanpa sambal, makanan kita jadi tidak enak. (Dengan terpaksa, tukang batu membuat sambal di atas batu). Batu : Wadooooooooow.

Yunita Suijantari: The Sweetest Characters

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 21.06

Genre film yang satu ini juga punya isi cerita macem-macem, ada drama yang klasik banget bikin nangis penontonnya atau drama komedi yang asli bikin ngakak. Tapi. Dari semua perbedaan tiap drama, pasti ada satu 

Catatan Si Ilay: Naskah Drama Komedi (6 Pemain)

Diterbitkan pada Tuesday, 28 December 2010 Pukul 11.12

Label: Naskah drama. Penculikan. Di sebuah rumah mewah dengan perabotan yang mahal, tampak dari ruang keluarga seorang pembantu yang tengah memasak di dapur. Tiba – tiba telepon berdering (kring…kring…). Dia langsung (Beberapa saat kemudian, Ibu Kiki sudah berada di depan rumah kosong yang dimaksud si penculik, bersama 2 orang polisi). Polisi I : Ibu . Ini malem2 ngakak loh ya bacanya. Ceritanya lucu dan bagus, membuat saya tertawa.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X