drama kisah kasih sekolah anak sma

Kisah Kita: Gita Cinta Dari Sma (naskah Drama)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 18.27

Gita Cinta Dari sma (Naskah drama). Gita Cinta dari sma. Cast : 1. Galih. 2. Ratna. 3. Pak anton (Papa Ratna). 4. Aryo. 5. Rara. 6. Ratih. 7. Arni. Sinopsis: kisah ini berawal dari pertemuan 2 remaja sma, saat sedang telat. Pertemuan Galih dan Ratna akhirnya dipisahkan keadaan, dengan janji yang terbengkalai, karena Ratna telah dijodohkan dengan Aryo yang seorang anak pengusaha kaya. Adegan 1 Hingga banyak gosip bertebaran di sekolah itu.

Kisah Cinta Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 6 January 2012 Pukul 19.43

Sinopsisnya, drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang berbeda antara seorang pendidik pada anak didiknya. Cinta yang membuat mereka tidak sebatas mengajar, tapi memberikan kasih sayang dan banyak 

Kisah Kasih Di Sekolah Dengan Pak Bambang

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 7.48

Dia ingat keseluruh nama anak yang bersekolah di sma N I Tuban. Bayangkan! sma paling besar di kota Tuban ini, yang mana ratusan murid berebut masuk setiap tahunnya, beliau bisa hafal semua nama muridnya!

Kisah Kasih Disekolah

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 12.26

Di suatu hari dalam kelas, semua anak-anak murid pada bercanda, tertawa riang, tapi aku malah duduk di pojok sendiri dan memikirkan apa yang baru aku alami apakah itu hanya mimpi, sebelum ku lanjutin cerita kisahku tapi bagiku itu adalah kutukan bagaimana tidak ku dah kelas 3 sma ini belum pernah namanya pacaran,,, ku dah tembak cewek 10 orang tapi ditolak dengan alasan yang ku gak mengerti,, meski juaraku selalu pertama dalam kelas, tapi cara 

Cerita Misteri: Penampakan Suster Ngesot Di Sma

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 15.00

Cerita waktu mo ada festival band antar sma, nih teman2 kakakku yg alami kejadiannya, anak2 band latihan di ruang kesenian, karena udah mepet waktunya ama acara, latihan di lembur sampe malam tiap hari. nah waktu itu yg latihan tinggal 2 orang aja, dah waktunya sholat maghrib, salah satu pamit mo ke musholla dulu, sebelum ke musholla dia ajak iya gw stuju, mgkn tuh suster mmpunyai kisah kasih di sekolah jadi dy keliling2 sekolah untuk mengenang masa lalu.

Drama Singkat Tentang Kisah Kasih Disekolah

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 2.09

Saya pindahan dari Manado, dari sekolah sma Kosgoro serei ,Sulawesi utara. Saya tinggal di jln.Veteran di 337A ciseureuh. Tari :Masih single gak ??? anak laki-laki :Huuh..!! Dasar mata keranjang..!! Tari : Biarin yee.

Baca Cerpen (cerita Pendek)/novel : Kisah-kasih(an...

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 3.05

anak SD bisa nonton TV sampai malam soalnya besok gak ada sekolah, anak SMP juga sama, dan sama seperti anak sma, kadang anak SMP juga memanfaatkan saat 'maming' ini untuk memperdalam tali percintaan mereka yang baru 

Kumpulan Naskah Drama: Cerita Anak Sma

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 14.33

Cerita anak sma. Pada suatu hari di sebuah lembaga pendidikan sekolah menengah atas (sma) kedatangan seorang siswi baru pindahan dari kampung, siswi yang cantik, baik dan pintar. Ibu guru :“ selamat pagi anak-anak… ! ” Murid :“ pagi bu…! ” Ibu guru :“ anak-anak hari ini kita kedatangan seorang siswi baru nah anak-anak ini dia siswi barunya, silahkan nak. langsung memperkenalkan siri saja! “ Chika :” terima kasih bu, ehm… selamat pagi teman-teman!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X