drama kisah kasih sekolah anak sma

Drama Singkat Tentang Kisah Kasih Disekolah

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 2.09

Saya pindahan dari Manado, dari sekolah sma Kosgoro serei ,Sulawesi utara. Saya tinggal di jln.Veteran di 337A ciseureuh. Tari :Masih single gak ??? anak laki-laki :Huuh..!! Dasar mata keranjang..!! Tari : Biarin yee.

Seni & Karya: Naskah Drama Remaja Tentang Kisah Cinta

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 22.23

sma NEGERI 1 KEFAMENANU,. TTU-NTT. ***Bagi teman-teman yang tertarik, silahkan gunakan seperlunya :)***. Before it, THANKS For READ. . ! drama yang akan kami lakonkan berceritera tentang kisah cinta di sekolah, dimana seorang siswi bernama Clara, jatuh cinta pada Dika teman sekelasnya. Namun cintanya . Ibu Stefani : Nah, baik anak-anak pagi ini pelajaran biologi kita akan masuk pada bab yang ke enam 'KEANEKARAGAMAN HAYATI' (mulai 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 9.35

Sekarang kita coba melemaskan otak уаnɡ seharian bekerja tаk henti memikirkan реkеrјааn, pelajaran bagi уаnɡ sekolah, atau уаnɡ ѕеԁаnɡ frustasi ԁеnɡаn skirpsinya. hehe. .. percakapan lawak jawa; percakapan gokil bapak dan anak dalam bahasa jawa; percakapan cerita kartun hello kitty; percakapan anekdot lucu kartun; pacelathon koplak bahasa jawa 2 orang; drama sunda lucu 4 orang perempuan; drama kisah kasih di sekolah untuk 5 orang yang lucu 

Pranidya Luigi: Kisah Kasih Di Mos

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 21.42

kisah kasih di MOS. Seperti biasa sekolah pasti selalu ada tugas. Guru saya memberikan materi mengenai drama dan beliau langsung memberi kami tugas untuk membuat skenario drama dan mementaskannya. Beliau membagi Berikut ini adalah skenario drama yang dibuat oleh kelompok saya kelas XI IPA 1 sma Don Bosco. Selamat membacaa..! :D Di saat sekolah, sewaktu MOS semua anak-anak baru berkumpul di auditorium. Kakak kelas memandu 

Kisah Kasih Disekolah

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 12.26

Di suatu hari dalam kelas, semua anak-anak murid pada bercanda, tertawa riang, tapi aku malah duduk di pojok sendiri dan memikirkan apa yang baru aku alami apakah itu hanya mimpi, sebelum ku lanjutin cerita kisahku tapi bagiku itu adalah kutukan bagaimana tidak ku dah kelas 3 sma ini belum pernah namanya pacaran,,, ku dah tembak cewek 10 orang tapi ditolak dengan alasan yang ku gak mengerti,, meski juaraku selalu pertama dalam kelas, tapi cara 

Kisah Kasih Di Sekolah Dengan Pak Bambang

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 7.48

Dia ingat keseluruh nama anak yang bersekolah di sma N I Tuban. Bayangkan! sma paling besar di kota Tuban ini, yang mana ratusan murid berebut masuk setiap tahunnya, beliau bisa hafal semua nama muridnya!

Kisah Kasih Di Sekolah

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 21.32

kisah kasih di sekolah. Sepuluh Lima. Ini adalah masa-masa yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Masa-masa dimana aku mengenakan seragam putih abu-abu. Aku bersekolah di sma Negeri 8 Bekasi. Sebagai anak kelas 10 yang baru barunya masuk sma, aku belum paham betul mengenai pemilihan jurusan ini. .. Awalnya memang aku biasanya saja, mungkin aku hanya nyanyi di kelas dan melakukan praktek drama tersebut dikelas.

Masih Anak Sekolah (?)

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 16.22

Ihirr, ketahuan deh remaja tua. Mungkin awal tahun 2009-nan lah (bener apa kaga), tema drama atau film atau sinetron atau FTV mengangkat tema anak sekolahan, kebanyakan sih anak sma yang… lumayan buat foto-foto, apalagi seragam olahraganya, uhhhhh; Cinta, kisah kasih di sekolah. berasa kaya Ratna dan Galih, atau Rangga dan Cinta, mungkin Kim Tan ama Eun Sang, atau Sanchai ama…………..euh siapa itu? Tom yam? eh Jerry Yan? tau deh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X