drama anak sekolah orang cewek orang cowok

Naskah Drama Singkat 4 Orang

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 14.10

Lucu 6 orang sekarang wakunya bagi drama 4 orang . Hari ini Anything about me akan menpublikasikan sebuah naskah drama singkat untuk 4 orang, mungkin yang lagi nyelesaiin tugas drama sekolah apalagi waktunya sebentar lagi. drama ini diaktori oleh 4 orang yakni 1 orang cowok dan 3 orang cewek. atau bebas juga boleh Guru : anak - anak, silakan dikumpulkan tugas karya tulis minggu kemarin. (kemudian satu persatu siswa naik mengumpulkan tugas 

Membongkar Kode Dibalik Omongan Cewek (cowok Wajib...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 18.30

cewek: “Kok kamu jalan sama mantan kamu lagi sih?” cowok: “Jalan apaan? Kan rame-rame juga. Cieee, cemburu ya?” cewek: “Ih, siapa yang cemburu? Aku nggak papa, kok!” cowok: *percaya dengan polosnya* *besoknya langsung jomblo*. Jangan ragu minta maaf via 1.bp.blogspot.com. Share Justru dia ingin kamu sadar bahwa walaupun berat, dia nggak keberatan berkorban buat orang yang disayang. Sebelum menjelaskan bahwa kamu juga berjuang, 

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.59

NASKAH drama 4 orang(1 cowok 3 cewek) Elsa : hei..hei.hei..kawan ada anak baru tuh cowok,keren deh Linda : Tuh,Fella saja sudah ngaku kalau dia gak suka sama anak baru itu,sana pada maaf-maafan. Yongki : Sudah-sudah,oh gitu ceritanya,maaf iya sebelumnya,aku pindah kesekolah ini selain karena ada pindah tugas ayah,saya ingin sekolah dengan sungguh-sungguh tidak mau pacaran dulu,jadi kalian jangan bertengkar,saya sangat merasa 

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 17.01

Teks drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri Saat pelajaran sejarah, disalah satu bagian sekolah, beberapa siswi sedang dihukum karena dianggap mengabaikan pelajaran. Mona : huh, pelajaran ibu Yuki : menurut legenda jepang, ada sebuah buku yang dapat mengirimkan orang keneraka dengan bantuan sinigami atau dewa kematian. Death note. Mona rika cecil . Cecil : jangan seperti anak polos. Erza : sumpah aku ngak 

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah drama Komedi Singkat Untuk 7 orang (6 cewek & 1 cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang Jadi kita sebagai penerus anak bangsa harus melakukannya dengan sepenuh hati (sambil tersenyum) yusra : yaelah nis 

Drama Pendek, 2 Orang Cowok 4 Orang Cewek...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 17.59

Lingling dan Acu adalah dua orang sahabat yang sangat populer di sekolahnya. Namun mereka memiliki sifat yang buruk. Mereka sering menjaili Cici, bagi mereka Cici adalah makanan sehari-hari mereka. Cici hanya bisa 

Kumpulan Kata-kata Slang Yang Perlu Kamu Tahu

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 17.00

Penggunaan bahasa gaul atau slang makin marak aja nih di Indonesia, terutama di kalangan anak muda pengguna jejaring sosial. Digunakan untuk meledek orang yang garuk-garuk selangkangan. adalah kena tanggung, yaitu situasi hampir mencapai klimaks atau situasi nanggung yang gak tuntas. cewek: “Mas, udahan yuk, udah malem nih, aku juga udah capek.” cowok: “Bentar, Sayang. Lagi kentang nih, bentar lagi kelar.” (Lanjut nonton drama Korea.) 

Mencari Contoh Naskah Drama

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 17.45

Tolong donk buatkan saya contoh teks naskah drama yang tema nya tentang anak sekolah yg bandel (cabut, ngerokok, dan berlem) bantu aq ya soal na kami ada pertandingan drama di sekolah. please bantu aq. . yg berperan 7 orang 3 cowok 4 cewek kx law bsa tlg bwatin nskah drama untuk 10 orang, 6 cwek dan 4 cowok donk. temanya tntng pershabatan dan komedinya jgn lupa ya kak. tlg ya kx soal@ ni bwat tugas, oya nnti kk krm ja ke fb ku email_a

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X