drama anak sekolah orang cewek orang cowok

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.59

NASKAH drama 4 orang(1 cowok 3 cewek) Elsa : hei..hei.hei..kawan ada anak baru tuh cowok,keren deh Linda : Tuh,Fella saja sudah ngaku kalau dia gak suka sama anak baru itu,sana pada maaf-maafan. Yongki : Sudah-sudah,oh gitu ceritanya,maaf iya sebelumnya,aku pindah kesekolah ini selain karena ada pindah tugas ayah,saya ingin sekolah dengan sungguh-sungguh tidak mau pacaran dulu,jadi kalian jangan bertengkar,saya sangat merasa 

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 17.01

Teks drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri Saat pelajaran sejarah, disalah satu bagian sekolah, beberapa siswi sedang dihukum karena dianggap mengabaikan pelajaran. Mona : huh, pelajaran ibu Yuki : menurut legenda jepang, ada sebuah buku yang dapat mengirimkan orang keneraka dengan bantuan sinigami atau dewa kematian. Death note. Mona rika cecil . Cecil : jangan seperti anak polos. Erza : sumpah aku ngak 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 9.35

Terperanjat kaget, sang ayah berusaha menjawab pertanyaan sang anak. Dіа berfikir ԁі jaman bestow іnі orang tua memang hаrυѕ terbuka, ԁаn informasi mеnɡеnаі hаƖ іnі memang ѕυԁаh diberikan kераԁа anaknya 

Hal Yang Seharusnya Diajarkan Di Sekolah...

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 13.00

orang Indonesia itu cerdas. Kalau kamu punya kesempatan menempuh pendidikan di luar negeri, kamu akan mengakui hal ini. Pemahaman kognitif kita gak kalah kok sama orang asing. Sayangnya, kita masih malu-malu bertanya dan mengungkapkan pendapat. . Selain diajari cara membuat pembukuan yang balance, akan oke banget jika sekolah juga mengajarkan bagaimana mengelola uang yang baik dan bagaimana anak muda bisa mulai berinvestasi.

Tri Oki Subeki: Drama Anak Sekolah Sma Al-azhar 3...

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 11.30

drama anak sekolah SMA AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG. " drama anak sekolah " Satu kelompok selanjutnya terdiri dari empat orang yang terkenal dengan kepopuleran di sekolahnya, mereka bernama Wulan, Putri, Dita dan Ratu. Sedangkan dari kelompok laki-laki yang terkenal dengan kekeceannya, mereka bernama Fakhri, cowok cool satu sekolahan, dan Prayesa serta Oki yang sangat disukai oleh Dewi dan Indah. Saat bel istirahat sekolah 

Drama Pendek, 2 Orang Cowok 4 Orang Cewek...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 17.59

Lingling dan Acu adalah dua orang sahabat yang sangat populer di sekolahnya. Namun mereka memiliki sifat yang buruk. Mereka sering menjaili Cici, bagi mereka Cici adalah makanan sehari-hari mereka. Cici hanya bisa 

Membongkar Kode Di Balik Omongan Cewek (cowok...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 18.30

cowok: “Jalan apaan? Kan rame-rame juga. Cieee, cemburu ya?” cewek: “Ih, siapa yang cemburu? Aku nggak papa, kok!” cowok: *percaya dengan polosnya* *besoknya langsung jomblo*. Jangan ragu minta maaf via 1.bp.blogspot.com. Share Justru dia ingin kamu sadar bahwa walaupun berat, dia nggak keberatan berkorban buat orang yang disayang. Sebelum Penasaran suka-dukanya jadi anak muda yang kerja di perusahaan internasional? Tengok yang 

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah drama Komedi Singkat Untuk 7 orang (6 cewek & 1 cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang Jadi kita sebagai penerus anak bangsa harus melakukannya dengan sepenuh hati (sambil tersenyum) yusra : yaelah nis 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X