What's New?

drama ambilkan bulan donk

Ambilkan Bulan: Mencoba Mengembalikan Kejayaan Lagu...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 17.00

akan meramaikan musim liburan tahun ini. Film Ambilkan Bulan karya sutradara muda Ifa Isfansyah akan mencoba mengembalikan kejayaan musik anak-anak. Tidak hanya itu, film yang dikemas secara drama musikal itu pun nantinya akan dimeriahkan kehadiran grup band Sheila on 7. (RIO) Image: sidomi. Untuk tetap terupdate iya donk anak2 harus punya lagu sendiri jgn dikasih lagu cinta2 orang dewasa kayak skr. anda harus login untuk memberikan 

Film Indonesia Terbaik 2007

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 18.15

10 Film ini “Oke”, apalagi di 2007 Film Indonesia (FI) meningkat pesat (bejibun udah pasti), 8 bertema Drama dan 2 lagi Horror. dimulai dari “Apa Kata Dunia” Nagabonar, ini “Lucu” & “menghibur”, ditambah scene tentang “Nasionalis” .. Persahabatan 5 Orang (4 laki) 1 cewek + 1 cewek lagi, diuji oleh perpisahan sementara, yang akan bertemu disuatu titik pertemuan, tapi dalam berapa bulan kemudian. kurun waktu perpisahan itu mereka tidak boleh komunikasi, 

Korean And Chemistry ^^: My Cerpen : Nadilla Anak Manja

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 14.00

Ambilkan donk Nadil,!” “ Ah Papa ini, emangnya aku pembantu apa! Suruh mbak Inem ajalah, itukan tugasnya pembantu, kalau udah gak berfungsi lagi pecat aja tuh pembantu malas,!” cerocos Nadil. “hush Nadil, kamu kok ngomong . Mamanya tidak ada di rumah, yang ia tahu mamanya pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakit mamanya yang sudah hampir satu bulan itu. . Keberhasilan Drama Korea 'The Heirs' Berkat Kerja Keras Para Aktor Dan Aktrisnya.

The Story Of Us: Drama Imunisasi...

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 14.08

Alhamdulillah makannya udah mulai rada banyak, lagu yang dia tahu dan apal juga udah banyak- dan syukurnya semua masih lagu anak2- , beberapa di antaranya: Ambilkan Bulan Bu, Oh Ibu & Ayah selamat pagi *gw ga tahu jibril lagi duduk anteng bareng ayahnya di depan RS. gw ikutan duduk donk yah, sambil ngasih tahu kalo total imunisasinya jihan (HEP B3) & Jibril (Typoid) abis 93ribu. eh lagi asyiknya ngobrol tahu2 kakinya si Ayah kena Eenya burung, 

Yuk, Selamatkan Anak Indonesia!

Diterbitkan pada Friday, 6 April 2012 Pukul 10.46

Meski, saya juga agak bingung, apakah “tetep asyik” itu pertanda baik-baik saja atau sebaliknya :) Ditambah lagi, kehadiran drama musikal Petualangan Sherina membuat musik anak semakin inovatif, karena dapat dinikmati dalam Sebut saja, lagu-lagu Ibu Sud, seperti: Hai Becak, Kupu-kupu, atau Tiktik Bunyi Hujan; lagu-lagu AT Mahmud, seperti Ambilkan Bulan, Bu atau Kereta apiku; serta lagu-lagu Pak Kasur, seperti: Dua Mata Saya atau Topi Saya Bundar.

Contoh Naskah Drama 7 Pemain Terbaru Lengkap

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 23.43

Naskah Drama 7 Orang: Sundel Krowong; Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis; Naskah Drama 7 Orang: Kawin Suntik; Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon; Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk; Naskah Drama 7 Orang: 

Contoh Terbaru Naskah Drama 7 Orang Bagus

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 17.37

Contoh Drama 7 Orang: Sundel Krowong; Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis; Naskah Drama 7 Pemain: Kawin Suntik; Naskah Drama 7 Orang Pemain: Temanku Oon; Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk; Naskah 

Naskah Drama 7 Orang Pemain

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 11.29

Drama 7 Orang: Kawin Suntik; Naskah Drama 7 Orang: Mendadak Najis; Naskah Drama 7 Orang: Temanku Oon; Naskah Drama 7 Orang: Ambilkan Bulan Donk; Naskah Drama 7 Orang: Muslimah, Muslimkan Aku. Selain koleksi diatas disini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.