What's New?

download kumpulan aplikasi radar mahluk halus untuk jar gratis

Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal...

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 7.20

Kalian Sudah pada Tahu Software ini?? kata nya sih Software ini dapat mendeteksi keberadaan mahluk halus di sekitar kita melalui radarnya.. hmm serem juga yak.. Blog's Teguh sih antara percaya dan tidak percaya 

Tips Agar Kamera Hp Bisa Memotret Mahluk Halus...

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 1.00

Nah, lalu gimana cara dan tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus?, pastikan kamera blackberry anda minimal di atas 1MP, biar bisa kelihat jelas, kemudian buka appworld di blackberry anda, cari aplikasi bernama Ghost ditangkappun bukan mahluk halus sungguhan, kalaupun sungguhan itu hanya kebetulan, tapi aplikasi ini hanya aplikasi joke, aplikasi yang dibuat untuk menakut-nakuti saja..hehehe saya tidak takut tuh. silahkan download aplikasinya 

Bersama Android Berburu Makhluk Halus Di Lawang Sewu...

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 0.00

Dan tidak hanya itu..ane membekali diri dengan Motorola Milestone yang sudah diinstall software Ghost Radar. Ya..dengan sensor elektromagnetik yang dimiliki oleh handset Android, software yang ane download di Android 

Download Aplikasi Java Pendeteksi Hantu "detecto Plasm...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 11.30

Aplikasi Java Detecto Plasm Jar Kali ini saya akan share sebuah aplikasi java pendeteksi hantu! Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi keberadaan makhluk halus yang tidak terlihat.

Daftar Tempat Angker Tempat Tinggal Jin, Setan, Hantu, Dll...

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 13.05

Jin аԁаƖаh makhluk halus уаnɡ ԁараt hidup bеrѕаmа-ѕаmа ԁеnɡаn manusia ԁі dunia. Jin аԁаƖаh makhluk уаnɡ tіԁаk ԁараt dilihat οƖеh manusia kecuali уаnɡ mendapatkan izin ԁаrі Allah SWT. Pada dasarnya 

Mendeteksi Mahluk Halus Lewat Ponsel Download Aplikasi Java

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 2.00

Membahas tntang mahluk halus iiiiiiiiii atuuuttt ,,,,tpi bagi yang pnasaran kn pengen taudimna mereka berada,,asalkan mau tau klo mahluk halus itu berada di mana2,di pepohanan di kuburan, rumah kosong dll.

Aplikasi Pendeteksi Hantu

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 15.09

Jika anda penasaran dengan detktoplas Radar Aplikasi Handphone Pendeteksi Hantu dan Makhluk Halus silahkan anda download dan pasang di Handphone anda. siapa yang mau capcus di downlod aplikasinya

Ghost Radar

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 4.11

Pada postingan ini saya masih berbagi tentang aplikasi android.Aplikasi ini sebenarnya sudah lama tenarnya,dan tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita,terutama pengguna android.Nama aplikasinya. Tampilan ghost radar ini seperti layaknya radar dimana kalau ada aktivitas dan keberadaan mahluk halus atau energi astral maka akan muncul sebuah titik dengan warna warna tertentu.seperti : - Hijau : yang Full Musik Download on 05:36 AM, 04-Sep-12.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -