What's New?

dosis obat primolut

Apa Aku Korban Malpraktik Ya? :(

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 6.37

Kemarin kan dikasi penguat kandungan sm dokter, nama obatnya norestil (norethisterone 5 mg). allylestrenol, harga primolut n, kandungan allylestrenol, kandungan obat norestil, kegunaan primolut 5 mg norethisterone, norestil 5mg, norestil adalah, obat primolut n 5 mg norethisterone, obat progesterone, preabor allylestrenol, premaston 5 mg, primolut norethisterone obat apa, prof. dr. dr. ali baziad.spog (k) Dokter resepin obatnya utk 6 hari, dosis 2 x 1.. Tp pagi 

Precious Caprice!: Primolut N. Obat Penunda Haid

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 20.05

penunda menstruasi, hormonal gitu lah.. progestogen apa kalo gak salah. merek dagangnya macem macem ya.. tapi yang populer sepertinya Primolut N. agen perjalanan saya juga nyaranin untuk konsumsi obat ini. dosis 

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.27

Obat ini tidak diperkenankan untuk wanita hamil, jika anda aktif secara seksual sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan bahwa terlambatnya haid bukan karena hamil sebelum mulai mengkonsumsi obat ini. Stiap tbuh org itu brbda kbtuhan penangannya,gbisa lgsg dsamaratakn dg pglmn kmu sbgitu mdahnya, dosis pun ga ssuai dg pglmn drimu sja, ad prtmbgn2 khsus knp obt itu dbrikan dn brp x pmbriannya, mhon klo posting jgn mnyesatkn ya bu. BTK.

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut. aturan minum primolut n, cara menghentikan haid dalam 1 hari, dosis pemakaian primolut n, dosis primolut menunda haid, efek samping obat primolut, minum primolut mempercepat datang bulan, minum primolut menstruasi, nama obat penghenti haid sementara, obat pemancing 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 13.51

Dosis: 1 Tablet Primolut N 2 sampai 3 kali sehari selama tidak lebih dari 10 sampai 14 hari, dimulai sekitar 3 hari sebelum menstruasi yang diharapakan. Perdarahan terjadi 2 sarnpai 3 hari setelah pengobatan dihentikan.

Pemakaian Obat Penahan Haid Di Tanah Suci #36...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 19.29

primolut Artikel ini khusus saya tujukan untuk kaum hawa. Biasanya saat umroh atau haji kita disarankan untuk meminum obat oebahan haid seperti primolut. Menurut saya, wanita perlu cermat dalam memakai obat tersebut. Sebaiknya konsultasi dengan dokter, Selain itu, harus benar-benar Jika muncul flek atau haid yang berupa garis, maka segera tingkatkan dosis obat menjadi 2x nya. Ini hanya berlaku bagi mereka yang sudah mengkonsumsi minimal 10 hari.

Obat-obat Sistem Endokrin

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 17.56

1. Mengandung hormon estrogen dosis tinggi. Obat kontrasepsi oral dari golongan ini juga dikenal dengan nama Morning after pill, mengandung Etinil estradiol atau Dietilstilboestrol dosis tinggi, yang bekerja dengan cara mengubah lapisan lendir rahim sedemikian rupa sehingga penanaman sel telur yang telah dibuahi dihalangi. . Merek dagang Kandungan obat. Primolut N (Schering) 30 tablet, tiap tablet mengandung Noretisteron 5 mg. Catatan: Jumlah 

My Holiday And Primolut N

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 16.08

Dan tercetuslah obat Primolut – N. Dari chit chat tersebut, si teman tidak hanya nyebutin merk obat saja, tapi efek dan “kegalauan” dia karena saya masih single alias perawan. obat itu paling tidak diminum minimal seminggu sebelum si “tamu” datang yang itu artinya saya sudah telat minum (saya baru kepikiran ide obat ini tgl 19) tapi tetep aja aku coba minum kan belum datang juga “tamunya” hihihi.. saya minum pertamakali mulai tgl 20 dengan dosis 1x sehari.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -