dosis minum primolut

Obat Folavit Eturol Primolut Gunanya Untuk Apa Ya Bund

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 16.12

Bunda aku obat mau tanya waktu berobat ke dokter kandungan aku di kasih Folavit Eturol primolut tapi ga di jelaskan gunanya untuk apa kalo aku cari2 sih katnya untuk ow gtu ya bund makasih ya infonya aku juga sama bund mensku ga teratur kaya bunda dwi gitu sekarang aja aku lagi mens tapi ga minum obat itu lagi bund oya bunda dwi setelah minum onat itu ada kemajuan ga bund atau sekarang bunda lagi isi

Telat Haid Primolut N 5mg Just 2 Cents Of Mine

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 16.27

mau nanya nih aku juga suka telat gitu menstruasinya terus minum primolut 10 tablet 1 1 hari dan ini udah hari ke 2 ga minum karena udah abis kira kira efek primolut sampe berapa lama ya makasi buat infonya Stiap tbuh itu brbda kbtuhan penangannya gbisa lgsg dsamaratakn dg pglmn kmu sbgitu mdahnya dosis pun ga ssuai dg pglmn drimu sja ad prtmbgn2 khsus knp obt itu dbrikan dn brp x pmbriannya mhon klo posting jgn mnyesatkn ya bu BTK

Esthero 0 65 Buat Apa Yaa Bund Ibuhamil

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 11.24

apakah lynoral cara kerja primolut n efek lynoral efek minum obat primolut efek obat primolut efek samping lynoral fungsi obat lynoral fungsi obat primolut n fungsi primolut n 5mg kegunaan tablet primolut lynoral obat

Primolut Ibuhamil

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 15.03

Sore para bunda aku mau nanya nih aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut apa itu obat primolut aturan minum obat primolut aturan minum primolut n aturan pakai primolut n cara minum obat primolut n dosis minum primolut n dosis primolut n obat primolut untuk obat primolut n obat memancing haid premulut primolut itu obat apa primolut obat apa

Puput Utami Spiritual Journey Preparation

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 22.10

Misalnya saya diberi dosis 2x sehari minum primolut dan saya mulai minum jam 9 pagi kemudian jam 9 malam besoknya diulang lagi jam 9 pagi dan begitu seterusnya 5 Pakaian Bawalah pakaian pakaian secukupnya

Haid Ga Keluar Jg Padahal Sudah Minum Norelut Forum Ibu

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 14.54

ya ampuuun aku juga mengalami hal yang sama skg bun aku juga bingung harus bgaimana ni baru hari ke 3 aq minum primolut tp cuma ngeflek2 aja duuuuh entah cara aplagi yang harus ku lakukan unttuk dah 5bln ga haid tp akhirnya ke dkter di ksih primolut N untuk 3hari dosisnya 3x2tablet shari trus ama dkternya di bilangin 1mggu lgi haid ga haid kontrol kbetulan hri ini hri prtama slsai mnum primolut nya h2c nunggu haid kluar nih bun coz mau

Precious Caprice Primolut N Obat Penunda Haid

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 20.05

primolut N agen perjalanan saya juga nyaranin untuk konsumsi obat ini dosis di kemasan adalah dua kali sehari dan sebaiknya diminum di waktu yg selalu sama kalo diminum jam satu maka hari selanjutnya minum jam

Pliiiiiiiiiiiiiiiiiis Infonya Dong Bun Kok Masih Belum Keluar

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.20

siang bun ak dah telat 45 hari uda tespek berkali2 usg 2 x kosong tes darah coba beraniin minum primolut kok masih belum haid2 juga yaaa malah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X