What's New?

dosis minum primolut

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 9.27

mau nanya nih , aku juga suka telat gitu menstruasinya , terus minum primolut 10 tablet 1×1 hari , dan ini udah hari ke 2 ga minum karena udah abis . kira kira efek primolut sampe berapa lama ya ? makasi buat infonya Stiap tbuh org itu brbda kbtuhan penangannya,gbisa lgsg dsamaratakn dg pglmn kmu sbgitu mdahnya, dosis pun ga ssuai dg pglmn drimu sja, ad prtmbgn2 khsus knp obt itu dbrikan dn brp x pmbriannya, mhon klo posting jgn mnyesatkn ya bu. BTK.

Mielhoneydew: Primolut- N

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2015 Pukul 16.56

Primolut- N, dosis primolut N, harga primolut- N, penggunaan primolut- N, obat penunda menstruasi, cara menunda mestruasi, menunda haid saat liburan, menunda haid. Menstruasi saya pun datang tepat tiga hari setelah saya berhenti minum Primolut- N. Setelah itu menstruasi tetap berjalan dengan lancar tanpa keluhan apa pun. Jadi bisa saya bilang Primolut- N sukses menunda jadwal menstruasi saya sesuai rencana :)). BELI DIMANA? Di Apotek dong.

Spiritual Journey : Preparation

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 15.10

Misalnya, saya diberi dosis 2x sehari minum primolut dan saya mulai minum jam 9 pagi, kemudian jam 9 malam, besoknya diulang lagi jam 9 pagi dan begitu seterusnya. 5. Pakaian. Bawalah pakaian-pakaian secukupnya.

Obat Folavit, Eturol, Primolut Gunanya Untuk Apa Ya Bund...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 9.12

Bunda aku obat mau tanya, waktu berobat ke dokter kandungan aku di kasih Folavit, Eturol, Primolut tapi ga di jelaskan gunanya untuk apa, kalo aku cari2 sih katnya untuk. eturol adalah obat, eturol obat apa, fungsi obat primolut n 5mg, isi folavit, manfaat obat primolut n 5mg, minum primolut n haid, obat apakah primolut, obat folavit apa, obat primolut 5mg, obat primolut adalah, obat primolut apa, obat primolut n 5mg norethisterone, primolut n adalah, primolut

My Holiday And Primolut N

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 9.08

Selama liburan saya tetap meminum obat ini dengan dosis yg sama (saya parno menaikkan dosis minum), dan darah tetap keluar walau cuma sedikit, dan itu cukup membantu untuk tidak sering sering ganti dan tetap 

Haid Ga Keluar Jg Padahal Sudah Minum Norelut

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 7.54

ya ampuuun..aku juga mengalami hal yang sama skg bun..aku juga bingung harus bgaimana????ni baru hari ke 3 aq minum primolut tp cuma ngeflek2 aja.duuuuh..entah cara aplagi yang harus ku lakukan unttuk dah 5bln ga haid tp - akhirnya ke dkter di ksih primolut N untuk 3hari dosisnya 3x2tablet shari trus ama dkternya di bilangin 1mggu lgi haid ga haid kontrol..kbetulan hri ini hri prtama slsai mnum primolut nya..h2c nunggu haid kluar nih bun coz mau 

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 8.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut. aturan minum primolut n, bila minum primolut hamil, cara menghentikan haid sementara waktu, cara menghentikan menstruasi dalam 1 hari, cara minum obat primolut n, dosis primolut n melancarkan haid, kegunaan primolut n, minum primolut haid, nama obat penghenti haid 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 6.51

Dosis dan Cara Pemberian Tablet harus ditelan secara utuh dengan air. Khasiat Primolut N dapat berkurang jika pengguna lupa minum tablet sesuai petunjuk. Wanita tersebut harus meminum tablet yang terlupakan sesaat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -