dongeng kancil dan kura kura ada dialognya

Kelinci & Kura-kura

Diterbitkan pada Saturday, 25 June 2011 Pukul 1.54

kura : “oh iya ya, betul juga kamu, Ci!” Kelinci : “Terus, kalau tiba-tiba ada gempa dan semua pohon di hutan ini tumbang, kamu ga bisa selamet loh! Sebelum kamu bisa kura : “Oh iya ya. Betul juga kamu, Ci.” Kelinci : “Eh tapi kura, kalau kamu ketimpuk sama pohon itu, cara kamu keluar gimana?? Nanti kamu bisa mati kelaparan di bawah tumpukan pohon-pohon itu.” kura : “Kan aku punya kamu, Ci. Sahabat aku yang akan menolongku di saat susah maupun 

Cerita Dongeng

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 8.08

Sekarang tinggal kura-kura dan kancil yang belum terkena giliran menunggu ikan. kura-kura dianggap tidak mungkin berdaya menghadapi harimau, maka diputuskanlah kancil yang akan menjaga. Sebelum teman-temannya pergi menangkap ikan, lutut dan gelang leher. Sebentar-sebentar kancil memandang ke langit seolah-olah ada yang sedang diperhatikannya. Harimau terheran-heran, lalu perlahan-lahan mendekati si kancil. kancil pura-pura tidak mempedulikan harimau.

Kelinci Yang Sombong Dan Kura-kura Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 11.17

Merasa di ledek si kelinci pun menantang si kura-kura..oohh begitu yaa..baik lah kalo itu kelebihan mu..tapi dengan kelebihan mu itu ada yang tak bisa kamu lakukan kura-kura..kamu tak bisa berlari cepat seperti aku..ucap si 

Cerita Rakyat Bahasa Inggris Dan Translet: Kancil Dan Kura Kura

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 9.21

kancil dan kura-kura. Cerita rakyat dari Kalimantan Barat. kancil dan kura-kura sudah lama bersahabat. Pada suatu hari mereka pergi menangkap ikan disebuah danau. Berjumpalah mereka dengan seekor kijang. Kijang Sebentar-sebentar kancil memandang ke langit seolah-olah ada yang sedang diperhatikannya. Harimau terheran-heran, lalu perlahan-lahan mendekati si kancil. kancil pura-pura tidak mempedulikan harimau. Harimau bertanya, "Buat apa 

Negeri Dongeng: Kelinci Sombong Dan Kura-kura

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2009 Pukul 20.39

Di sebuah hutan kecil di pinggiran desa, ada seekor Kelinci yang sombong. Dia suka mengejek hewan-hewan lain yang lebih lemah. Hewan-hewan lain seperti kura-kura, siput, semut, dan hewan-hewan kecil lain tidak ada 

Cerita Dongeng: Kelinci Dan Kura-kura

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 11.19

Kali ini Bunda mau bercerita soal si Kelinci dan kura-kura.Kalau kalian suka nonton film Upin dan Ipin pasti tahu ceritanya. Jadi,..ada seekor kelinci yang selalu membanggakan dirinya karena dia bisa berlari secepat kilat.

Dongeng Untuk Anak: Kisah Siput Dan Kura-kura

Diterbitkan pada Tuesday, 3 September 2013 Pukul 10.42

"Hehehehejawab salam kok tidak ikhlas begitutapi nggak apa-apalah lumayan daripada gak jawab," kata si kura-kura. "ada apa sih kok kamu setiap hari bersedih dan senantiasa berkeluh kesah sepertinya kamu tidak 

Kumpulan Dongeng: Kelinci Dan Kura-kura

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 13.59

..Tak ada satupun yang mau ?" Untuk sesaat semuanya diam, kemudian sebuah suara yang lembut berkata, "Kalau kau mau, aku akan mencobanya !" Kelinci melihat berkeliling, mencari-cari asal suara itu lalu ia melihat kura-kura 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X