What's New?

dokumen kartu tanda keanggotaan polri

Abraham Samad Jadi Tersangka Pemalsuan Dokumen

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 9.24

Markas Polda Sulselbar, Jalan Perintis Kemerdekaan. Penetapan tersangka dilakukan, kata Kombes Endi, karena penyidik menemukan barang bukti berupa Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta paspor atas nama Feriyani Lim yang diduga palsu. Feriyani dilaporkan ke Mabes Polri atas dugaan pemalsuan dokumen dan tinggal bersama Samad, seperti yang tertera dalam kartu keluarga. Foto panas Samad dan Feriyani sempat beredar.

Jerryabzolut: Kontak Senjata Di Yapen Waropen, Satu Opm...

Diterbitkan pada Saturday, 4 July 2009 Pukul 9.40

Berhasil ditangkap satu anggota kelompoknya si Eric Manitori,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (3/7) seperti yang dilansir Kompas.Com. Selain itu, Polisi juga menyita tujuh seragam loreng OPM, bahan makanan sagu, 203 lembar kartu tanda anggota TPN OPM, dokumen rencana penyerangan bandara Kapeso, 17 busur dan 144 anak panah 144 serta sebilah bambu runcing. Ada juga 16 

Bpjs Kesehatan

Diterbitkan pada Friday, 6 February 2015 Pukul 22.45

Bagaimana Mendaftar BPJS KEsehatan Secara Online? Untuk Mendaftar BPJS Secara Online maka persiapkan dokumen seperti berikut ini; 1. Kartu Tanda Penduduk 2. Kartu Keluarga 3. Kartu NPWP 4. Alamat E-mail dan No. data peserta yang digunakan di BPJS Kesehatan adalah data peserta sebagian dari Peserta ASKES, dan jika Anda melakukan penambahan anggota keluarga otomatis kartu ASKES Anda akan ditarik diganti menjadi Kartu Peserta BPJS.

Kpk Tanda

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 12.57

Dari dokumen yang bocor mengenai daftar delegasi berjumlah 10 orang yang tadinya akan dikirim ke Berlinale tahun ini, para sineas Samat dituduh Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Rikwanto di Mabes Polri, pemalsuan itu dalam pembuatan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga yang dilakukan di Makassar pada 2007. Dalam KTP . Dalam surat itu terdapat tanda tangan penyidik yang merupakan seorang pensiunan anggota Polri.

Mencairkan Dana Jht Jamsostek

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 23.19

Sebagai info, pencairan dana JHT Jamsostek dapat dilakukan jika (a) masa keanggotaan telah melewati 5 tahun, atau (b) menjadi PNS/anggota Polri/TNI. Kebetulan saya telah Jadi, untuk pencairan dana JHT Jamsostek hanya perlu 4 dokumen utama: Kartu Peserta Jamsostek asli. Kartu Tanda Penduduk, asli dan fotokopi; Kartu Keluarga, asli dan fotokopi; Surat keterangan berhenti kerja dari perusahaan yang tertera di Kartu Peserta Jamsostek, asli dan fotokopi.

Syarat Menjadi Anggota Perbakin

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 10.45

Kartu Tanda Anggota (KTA) PERBAKIN sebagai bukti sah anda menjadi anggota PERBAKIN dan dapat digunakan untuk persyaratan pembelian senjata, peluru, mengikuti kejuaraan dan lain-lain. Fotocopy KTP/KTA (syarat umum minimal 24 tahun maksimal 65 tahun) bagi yg telah melebihi batas usia maksimal khusus untuk perpanjangan diwajibkan utk melengkapi tes kesehatan dan psikologi dari Polri, bila tdk memenuhi . Foto kopi dokumen perusahaan.

Kasus Ups, Djarot Minta Semua Pihak Hormati Proses Hukum

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 17.31

Ada beberapa dokumen yang dibawa oleh penyidik, diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Fahmi, Kartu nama Fahmi, Tata Tertib (Tatib) DPRD DKI Jakarta 2014-2019 dan sejumlah berkas yang diambil dari berangkas. Dari penyitaan berkas-berkas yang diperoleh penyidik Mabes Polri yang bergerak menyita dokumen-dokumen penting milik anggota DPRD DKI Jakarta, maka diharapkan dapat terkuak adanya keterlibatan oknum-oknum baik PNS 

Cara Memperlakukan Dokumen Penting

Diterbitkan pada Friday, 12 September 2014 Pukul 0.34

Dokumen tersebut antara lain : 1. Identitas Pribadi. Kartu Tanda Penduduk. Kartu keluarga. Surat Ijin Mengemudi. Kartu Tanda Anggota (bagi TNI/PNS). Kartu Pegawai. Kartu Tanda Pelajar/Mahasiswa. Surat Nikah (bagi yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -