What's New?

dokter spesialis kulit tangerang

Daftar Harga Klinik Kecantikan Erha

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 13.25

Kliniknya cozy dan modern, meski kurang lapang karena kebanyakan kursi untuk nunggu. Fee konsul dokter a bit pricey, tapi itu standar dokter spesialis emang segitu. Berasa ke dokter kulit beneran! Kemasan produk kurang 

This Is My World: Bintik-bintik Mengganggu

Diterbitkan pada Thursday, 26 January 2012 Pukul 15.04

Yowes daripada stress, gw akhirnya tanggal 2 Januari 2012 ke Sentra Medika, sama dokter dikasi salep ELIDEL dan surat pengantar ke spesialis kulit. Malemnya gw ke Hermina. dr. Kamal itu emang rada spooky. Sampingan dg RSU Tangerang, bangunannya oldies abies, depannya ada pohon gede, rada lembab pula, kursi-kursinya aja itu sama persis dg seperangkat kursi tamu yang ada di rumah eyang gw di Salatiga dari tahun 1960-an, hadeeeuuuuh.

Daftar Dokter Klinik Kecantikan Wajah

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 2.05

Sebagai seorang wanita yang memiliki masalah dengan jerawat, saya selalu berharap untuk wajahku bahwa ini mungkin ternyata menjadi sedikit lebih menarik dan mengunjungi klinik kulit dan Kecantikan atau spesialis Kecantikan adalah solusi. Dari pengalaman saya menggunakan layanan khusus atau klinik untuk mempercantik kulit, di sini adalah cerita saya. 1. dr Supijati Spkk Terletak di Ciledug Tangerang. Jauh dari rumah membuat saya sering berpikir 

Jadwal Dokter Rsu Bhakti Asih Kecamatan Karang...

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 14.58

jadwal dokter RSU BHAKTI ASIH kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang dekat Ciledug. RSU BHAKTI ASIH dan sodara2 sekalian dulunya gw kira namanya RS BAKTI 2. dokter spesialis kebidanan kandungan 3. dokter gigi 4. jadwal semua dokter RSU BHAKTI ASIH (sumber brosur RS) 5. Dokter umum 6. Baby Show 7. dokter spesialis mata 8. dokter spesialis anak 9. dokter spesialis kulit kelamin. Segitu doang yang gw tau, maaf yaaaaaaaaaaa. kalo maw liat 

My Journey In Life

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2007 Pukul 1.48

Friday, December 28, 2007. Pengalaman ke dokter kulit Kemarin aku ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin .. tapi bukan untuk pemeriksaan penyakit kelamin yah, tapi untuk memeriksa kulit muka. Muka ku itu berminyak sekali dan jerawat di mana-mana :( walaupun sekarang jerawat sudah mulai sedikit, tapi tetap saja muka berminyak dan jerawat-jerawat kecil membuat muka Kebetulan dia berpraktek di Apotik Benteng (di Tangerang di Pasar Lama Tangerang).

Hati-hati, Penyakit Jamur Kulit Dapat Menular

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 11.46

Dr. Martha Saulina, SpKK, Dokter Spesialis Kulit RS Awal Bros Tangerang, Klinik Kulit dan Kecantikan Harmonia mengatakan, jamur kulit biasanya berkembang biak pada bagian kulit lembab dan tersembunyi, seperti di 

Atasi Jerawat Dengan Tepat

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 16.42

Gunakan sabun cuci muka yang “ringan”, tidak bersifat mengiritasi dan air hangat-hangat kuku. Gunakan obat jerawat oles. Konsultasikan kepada dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) bila kamu mengalami jerawat yang 

Harga Suntik Putih Permanen Di Dokter

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 11.37

Siapa yang tidak tergiur dengan tawaran bisa mendapatkan hasil kulit yang lebih putih dalam waktu yang relatif singkat? Pastinya sebagian besar kaum wanita akan menginginkannya. Salah satu yang mungkin menjadi pertanyaan penting 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -