dokter kulit suroso palembang

Acne… A Skin Problem Never Ending Story…

Diterbitkan pada Friday, 10 December 2010 Pukul 9.54

Dania pengen ke dokter kulit tapi masih belum tahu di mana *ni anak memang aslinya Solo dan baru beberapa bulan tinggal di palembang*, saya kemudian menyarankan ke dokter suroso saja yang memang setahu saya 

Catur Pamungkas Dan Suroso Absen Bela Persela Saat...

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 20.58

Catur Pamungkas dan suroso Absen Bela Persela saat Jamu Persiba - aku mejeng. Penyanyi Korea Ini Ingin Punya kulit Sawo Matang S Mengumpulkan Batubara Berserakan Siswa MTs Ditangk Ronaldo: Final Liga Champions di Lisbon . SDN 179 dan SMPN 12 palembang Raih Piala Taufik Hi Unit Link Dorong Pendapatan Sinarmas MSIG Life . Program Calon dokter Muda ke Pedalaman Australia B 13 Nelayan Indonesia Ditahan di Darwin · Kades 

Jerawat Ke Dokter Spesialis Kulit

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 17.52

Jadi langsung aja deh kita ke dokter spesialis kulit yang di palembang sini. Nama nya Prof.dr. suroso Adi Nugroho Sp K(k) ah gak tau deh pokoknya kayak gitu nama nya. berhubung masih pagi jadi kami langsung ke RS 

Review: Holika Holika Petit Bb Cream Moisture

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 14.50

Pake yg biasa ko bung hehe kalo mau cocokan sih emang mesti ke ahlinya hehe kalo kamu mau di dempo ada dokter kulit yg bagus jg bung selain dr. suroso :). April 13, 2013 at 5:25 PM · Post ament · Newer Post Older Post Home. Subscribe to: Postments (Atom). readers. ask box. bunga ramdhana? My Photo. Bunga Rmdhna Slmah: palembang, Sumatera Selatan, Indonesia: extraordinary girl with lovable bangs and fatty cheeks. View myplete profile 

.: Pengalaman Perawatan (skin Care)

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 14.37

Kemudian diputuskan dokter, aq harus melakukan perawatan pembersihan (menurut dokter, wajah aq sensitif banget,gampang berjerawat) dan kulit wajah berminyak . Keluar dari ruangan dokter, aq langsung ke kasir untuk melakukan pembayaran, dan hemlumayan juga mahalnya .. Dr. suroso tempat prakteknya di Apotik Adhitya Jl. Radial, palembang. ohya aku gak pernah perawatan (facial, dll) kalo di natasha, facial biasa aja biayanya 260rb kalo gak salah, 

Dinkes Temukan Penderita Kanker Kulit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 17.07

“Sudah diobati bu ke palembang, berobatnya dengan dr suroso, katanya dia ahli penyakit kulit. Obatnya juga sudah saya habiskan, sekarang saya sudah tidak makan obat lagi, tidak ada uang untuk menebus obat," keluh 

Booster Hib

Diterbitkan pada Thursday, 9 December 2010 Pukul 8.32

Di lantai 2 ada ruang tunggu lagi serta ruangan untuk kedua dokter kulit (dr. suroso yang tak lain dan tak bukan adalah pemilik klinik dan dr. Yuli yang tak lain dan tak bukan adalah anak dr. suroso), dokter gigi, dan dokter 

Qq's Area: Skincare

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 1.11

Lama2 capek juga ngeliat kulit yang biaya perawatannya gak murah,tapi hasilnya gitu2 aja trus gw pernah ngerasain breakout parah yang sampe sekarang gw gak tau apa sebabnya. Makin lah bulat tekad gw untuk cari gantinya ni Tapi takdir mempertemukan gw ama dokter suroso (lebayy). Suatu hari gw mau meriksain alergi gw di RS di palembang sana. eehh pas gw liat dokter SPKK di RS itu namanya dokter Soeroso. Gw mikir, mungkin dokter Soeroso itu, pas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X