What's New?

dokter kulit suroso palembang

Announcement Pertama (panitia)

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2007 Pukul 9.05

Hoesin, Palembang PANITIA PENGARAH Pengurus Pusat PERDOSKI Ketua Departemen IP Kulit dan Kelamin FK UNSRI/RSUPMH Prof. dr. RS Siregar, SpKK (K), DTM&H Prof. dr.… dr. Nopriyati. dr. Fitriani. dr. Inda Astri Aryani. SEKSI DANA. Ketua : Prof. dr. Suroso AN, SpKK(K). Anggota : dr. M. Athuf Thaha, SpKK(K). dr. Susanti, SpKK. dr.R Pamudji Spkk. dr. Anggia Primasari. SEKSI PROTOKOLER & PERSIDANGAN. Ketua : dr. Soenarto K, SpKK(K). Anggota 

Mak Ucu Di Taman Bunga…

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2008 Pukul 10.00

dua sumber terkait dengan kelahirannya. Budi dipetik dari nama rumah sakit budi kemuliaan tempatnya lahir dan santi, diambil dari nama dokter santo yang menolong mami yatinah yang bersuamikan abah abdul malik syukur melahirkan putri bungsunya. Nampaknya sederhana saja dua penggal kata itu disatukan… di wajah dan punggungnya. Iapun memeriksakan ke dokter bahkan dilanjutkan pemeriksaan ke prof dr. Suroso, ahli kulit ternama di palembang.

.: Pengalaman Perawatan (skin Care)

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2009 Pukul 7.37

Kemudian diputuskan dokter, aq harus melakukan perawatan pembersihan (menurut dokter, wajah aq sensitif banget,gampang berjerawat) dan kulit wajah berminyak . Keluar dari ruangan dokter, aq langsung ke kasir untuk melakukan pembayaran, dan hemlumayan juga .. sampe 500rb biaya konsulnya di tambah perawatan dll, tapi kalo cuma brutus2 kecil / bekas jerawat paling 100 ribuan. Dr. Suroso tempat prakteknya di Apotik Adhitya Jl. Radial, Palembang.

Jerawat Ke Dokter Spesialis Kulit

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 10.52

Jadi langsung aja deh kita ke dokter spesialis kulit yang di Palembang sini. Nama nya Prof.dr. Suroso Adi Nugroho Sp K(k) ah gak tau deh pokoknya kayak gitu nama nya. berhubung masih pagi jadi kami langsung ke RS 

Acne… A Skin Problem Never Ending Story…

Diterbitkan pada Friday, 10 December 2010 Pukul 2.54

Dania pengen ke dokter kulit tapi masih belum tahu di mana *ni anak memang aslinya Solo dan baru beberapa bulan tinggal di Palembang*, saya kemudian menyarankan ke dokter Suroso saja yang memang setahu saya 

Jungkir Balik Dunia Suci: Erha Jambi

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 15.30

Suroso di palembang cukup ampuh buat itu jerawat gak jd nongol lama-lama. Setaun its ok gk parah amat. Akhir tahun Akhirnya mutusin pas jerawat udh makin penuh ni pasir2 nya balik ke erha lagi dan konsul sama dr. Melly yang awalnya niat untuk cari Muka ada kulit yang kering2 itam2 di beberapa bagian kayak kebakar matahari yang kayaknya efek dari sabun erha2 sih ya soalnya w baca warning di kemasan belakangnya. Pokoknya gak banget lah kondisi 

Dinkes Temukan Penderita Kanker Kulit

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 10.07

“Sudah diobati bu ke Palembang, berobatnya dengan dr Suroso, katanya dia ahli penyakit kulit. Obatnya juga sudah saya habiskan, sekarang saya sudah tidak makan obat lagi, tidak ada uang untuk menebus obat," keluh 

Qq's Area: Skincare

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 18.11

Lama2 capek juga ngeliat kulit yang biaya perawatannya gak murah,tapi hasilnya gitu2 aja trus gw pernah ngerasain breakout parah yang sampe sekarang gw gak tau apa sebabnya. Makin lah bulat tekad gw untuk cari gantinya ni Tapi takdir mempertemukan gw ama dokter suroso (lebayy). Suatu hari gw mau meriksain alergi gw di RS di Palembang sana. eehh pas gw liat dokter SPKK di RS itu namanya dokter Soeroso. Gw mikir, mungkin dokter Soeroso itu, pas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -