dokter kandungan yang bagus budi kemuliaan

Dokter Sp.og Perempuan Di Rs. Budi Kemulyaan

Diterbitkan pada Tuesday, 25 January 2011 Pukul 11.59

Salam Kenal Bundas. Bund, aku new member yg hamil 27 mg, dan berencana u melahirkan di Rs budi Kemulyaan. Mohon bantuannya u share Sp.Og perempuan yang Praktek dsana..

Dsog Favorit Rsia.budi Kemuliaan

Diterbitkan pada Monday, 13 September 2010 Pukul 20.19

Tp berhubung sss dgn plafon asuransi kantor, aku dan suami mau pindah ke rsia.budi kemuliaan. Ada dokter yg bisa direkomendasi? Pgn bgt bisa ketemu dokter yg nyaman dan ga pelit info serta antrian pasiennya yg ga bikin drop. Tmksh byk yaa sblmnya ats info n pengalamannya. Share on Facebook. Thread lain yang USG 4 DIMENSI di RSIB budi kemuliaan brp y bund? dokter Sp.Og perempuan di RS. budi kemulyaan · dokter kandungan yang bagus 

Cek Maricek Melahirkan Di Rsia Budi Kemuliaan Jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 11.08

Sambil nunggu dr. Kurniati si mamah mulailah bercerita tentang sejarah tu RS. jadi waktu masih jaman2 penjajahan (duile jadul bener), didirikanlah sekolah bidan di jalan budi kemuliaan. lama2 berkembang jadi rumah bersalin begitu juga rumah bersalinnya jadi RSIA dan ada dokter spesialisnya. ibaratnya ni RS udah pengalaman banget yang namanya lahir melahirkan. bidan2nya juga terkenal bagus, begitu juga dokter2nya. kalo dari depan emang rada 

Dokter Kandungan Yang Bagus

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 8.07

Hai salam kenal semuanya saya butuh refrensi ni dokter kandungan yg bagus alias komunikatif, sabar, baik di rs bunda, YPK, dan budi kemuliaan.. maklum ini kehamilan.

Diu Oktora: Prof. Dr. Gulardi Wiknyosastro Spog

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 17.35

DR. Gulardi Wiknyosastro SpOG. Prof. Gul Begitu biasanya Prof. DR. Gulardi Wiknyosastro SpOG biasa disapa. dokter kandungan di RSIB budi kemuliaan, Tanah Abang - Jakarta Pusat ini orangnya rada "3N" Nyentrik, Nyeleneh dan Nyantai. Gelar Profesor dinamanya tidak membuat Dengan santainya dan sambil tersenyum Prof Gul masuk "OK kondisinya bagus, sekarang gue cuci tangan dulu". Selesai cuci tangan sambil nyanyi - nyanyi kecil Prof Gul pakai 

Ada Yang Tau Dokter Kandungan Wanita Yang Bagus Tak?

Diterbitkan pada Tuesday, 23 March 2010 Pukul 13.52

Btw, buat dokter kandunganada namanya dr. Dwiarti Subarkat di RS budi kemuliaan. tempatnya di belakangnya Bank Indonesia, persis nempel ama mesjidnya. Kakakku dua kl ngelahirin sama dia. Tapi coba tlp dulu ke 

Kontrol Kehamilan Di Rsia Budi Kemuliaan

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 11.14

Sejak pertama sadar akan kehamilan saya, kami memeriksa kandungan di rumah sakit dekat kantor di RSIA budi kemuliaan di Jakarta Pusat. Pertama kali kontrol hingga sekarang ini dengan dr. Dwiarti Subarkat, SpOG.

Room Visit Rsia Budi Kemuliaan Dan Rsb Duren Tiga

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 14.20

Keterngan: * Pasien Pelayanan Berjenjang; adalah pasien yang datang ke RS dan diproses sebagai pasien umum, ditangani dokter umum, bidan, dan dokter kandungan yang ada pada saat insiden saja (tidak bisa memilih dokter kandungan). *Pasien Pelayanan Priadi; adalah pasien yang sudah ngetag siapa Untungnya saat saya lihat kamar-kamarnya, alhamdulillah kamarnya bagus, bersih, dan nyaman. Oya, RS ini nggak ada brosur harga yang bisa dibagikan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X