What's New?

dokter kandungan yang bagus budi kemuliaan

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 9.43

Tapiiiiiiiii tetep penasaran pengen banget coba USG 4 D, mengingat harga USG 4 D tidaklah murah, dan kebetulah di Budi Kemuliaan waktu itu dokter yang pegang USG 4 D sedang sekolah ke Jepang, jadi gak bisa USG 4 D disana, mulai lah Aku mulai pindah ke dr Bob, ketika dede masuk usia kandungan minggu ke 32. Aku masuk ruang observasi, ruangannya bagus sekamar bertiga, ada AC, kamar mandi di dalam, TV, yang jaga juga bebas ga dibatasin.

Dokter Kandungan Yang Bagus

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 1.07

hai salam kenal semuanya saya butuh refrensi ni dokter kandungan yg bagus alias komunikatif, sabar, baik di rs bunda, YPK, dan Budi Kemuliaan.. maklum ini kehamilan.

Daftar Dokter Kandungan Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 2.53

pic source di sini. Dari sejak menikah dulu, saya sudah menetapkan keinginan untuk kelak saat hamil bisa dibantu oleh dokter kandungan wanita, baik dari sejak pemeriksaan kehamilan hingga proses melahirkan nanti. Dwirani Amelia (dr. Lili) – RSIA Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat; dr. Puji Ichtiarti – RS Hermina Bekasi Barat dan RS Hermina Jatinegara, Jakarta; dr. Santi – RS JMC Buncit Raya, Jakarta; dr. Husna – RS OMC Pulomas, Jakarta; dr. Hasna – RS 

Room Visit Rsia Budi Kemuliaan Dan Rsb Duren Tiga...

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 7.20

Keterngan: * Pasien Pelayanan Berjenjang; adalah pasien yang datang ke RS dan diproses sebagai pasien umum, ditangani dokter umum, bidan, dan dokter kandungan yang ada pada saat insiden saja (tidak bisa memilih dokter kandungan). *Pasien Pelayanan Priadi . 2014 pukul 20:37. mba dini…mba q bidan di rumah sakit budi kemuliaan… buat imd kita sangat menganjurkan sekali di persalinan normal dan sesar.selagi bayi dan ibunya dalam keadaan baik.

Rsia Budi Kemuliaan

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 4.08

Sambil nunggu dr. Kurniati si mamah mulailah bercerita tentang sejarah tu RS. jadi waktu masih jaman2 penjajahan (duile jadul bener), didirikanlah sekolah bidan di jalan Budi Kemuliaan. lama2 berkembang jadi rumah bersalin begitu juga rumah bersalinnya jadi RSIA dan ada dokter spesialisnya. ibaratnya ni RS udah pengalaman banget yang namanya lahir melahirkan. bidan2nya juga terkenal bagus, begitu juga dokter2nya. kalo dari depan emang rada 

Kontrol Kehamilan Di Rsia Budi Kemuliaan

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 4.14

Sejak pertama sadar akan kehamilan saya, kami memeriksa kandungan di rumah sakit dekat kantor di RSIA Budi Kemuliaan di Jakarta Pusat. Pertama kali kontrol hingga sekarang ini dengan dr. Dwiarti Subarkat, SpOG.

Diu Oktora: Prof. Dr. Gulardi Wiknyosastro Spog

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 10.35

DR. Gulardi Wiknyosastro SpOG. Prof. Gul Begitu biasanya Prof. DR. Gulardi Wiknyosastro SpOG biasa disapa. Dokter kandungan di RSIB Budi Kemuliaan, Tanah Abang - Jakarta Pusat ini orangnya rada "3N" Nyentrik, Nyeleneh dan Nyantai. Gelar Profesor dinamanya tidak membuat Dengan santainya dan sambil tersenyum Prof Gul masuk "OK kondisinya bagus, sekarang gue cuci tangan dulu". Selesai cuci tangan sambil nyanyi - nyanyi kecil Prof Gul pakai 

Perhatikan Gerak Janin Anda!

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2008 Pukul 4.52

Namun dokter yang praktik di RSIA Budi Kemuliaan ini tidak menampik bahwa sekarang ini banyak wanita yang walau masih trimester dua, sudah mengeluh kaki bengkak, sakit punggung, dll. “Saya rasa Karena ada hal-hal yang harus dipantau oleh dokter kandungan. Sedangkan Jadi kalau seandainya janinnya itu ada apa-apa, dia sudah bisa dikeluarkan segera, kemungkinan hidupnya lebih bagus daripada yang trimester kedua,” tandas dr Lilik. Tapi, ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -