What's New?

diperkosa enak

Masdaengone: Hidup Ini Seperti "diperkosa"...

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 22.21

hidup itu seperti diperkosa sih kalau menurut pendapat gw., karena mau ngga mau enak ngga enak yah harus tetap dijalanin., dan percaya ajah kalau diakhir pasti ada sesuatu yg indah menanti untuk kita.. Diposkan oleh 

Ho Ha Ha Ha: Diperkosa Enak...

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 1.45

Diperkosa Enak. Seorang cewek melapor bahwa dia telah diperkosa.. Cewek : " Lapor pak, saya telah diperkosa seorang pemuda sampai 5 kali" Polisi : " Gimana bisa sampai 5 kali, apa anda tidak berteriak atau mencoba 

Hidup Ini Seperti Diperkosa

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 20.55

Terkadang Hidup ini seperti diperkosa. Mau tak mau, siap tak siap, enak tak enak, suka tak suka, tetap harus dinikmati noch. Posted by Clara Marlo on Tuesday, June 10, 2014 - Rating: 5.0. Title : Hidup ini seperti diperkosa. Description 

Antara Hidup, Diperkosa, Ikhlas Dan Boker Xp

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 17.31

Berasa di"perkosa" khan ?? :p. Ya begitulah "hidup" , suka-gak-suka, siap-gak-siap, enak-gak-enak harus dijalani setiap saat dan percaya pasti gak ada yang sia-sia :) Nikmati segala yang ada broo :p. Naah supaya hal kita 

Belajar Untuk Sabar: Diperkosa

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 2.06

Hari-hari menyaksikan mental kita diperkosa oleh mereka yg berkuasa. Mereka lakukan Hat ke 2 tu, tak berapa nak enak walaupun ada benarnya.hik! 13 Mac 2015 12:30 bila memaksa utuk suka mcmlah diperkosa.

Pulang Ambil Formulir, Calon Siswi Smp Nyaris Diperkosa...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2015 Pukul 1.30

Karena mulai malam, korban pun meminta pulang, namun terlapor selalu berdalih sedang tidak enak badan. “Saya selalu minta diantar pulang. Tapi dia selalu menolak dengan alasan lagi tidak enak badan,” katanya.

Berkat Candaan: Diperkosa Nikmat, Akhirnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 13.54

Namun, meski mengaku hanya bercanda agaknya publik tetap tidak terima atas pernyataan pak Daming yang bilang bahwa pelaku dan korban pemerkosaan itu sama-sama enak atau sama-sama menikmati.

Hallucinareal: Apa Yang Harus Saya Lakukan Bila Diperkosa?

Diterbitkan pada Friday, 22 July 2011 Pukul 3.38

Sini deh, gue bawa lo nginep di Nusa Kambangan semalem, gue masukin ke sel yang tahanannya hobi sodomi tahanan baru, ntar kalo udah, gue tanya lagi sama lo diperkosa enak atau nggak, ye? dan kalau menurut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -