diperawani pacarku

Digenjot Pacar Siswi Smp Hamil 2 Bulan

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 14.30

Siswi kelas 3 SMP ini mau diperawani Gunawan karena dijanjikan akan bertanggung jawab jika kelak ia hamil. “Dia janji mau nikahi aku pak, makanya aku mau melakukan hubungan itu sama dia,” jelasnya. Belakangan 

Batam Pos

Diterbitkan pada Thursday, 24 October 2013 Pukul 10.10

Sebut saja Mawar, gadis yang masih berusia 14 tahun itu harus kehilangan keperawananya diduga setelah direnggut lelaku YP alias Yol warga Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi. Akibat perbuatanya, Yol harus 

Gardu Api: Sitok Dan Budaya Kontol Kita

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 11.47

Katanya sih kalo mau ngajak si A bersetubuh ada kluenya; ”nanti aku bilang ibumu loh kalo kamu sudah pernah diperawani R, pacarmu” klue itu beredar luas dan si A sering gonta-ganti laki. Yang memperawani A tidak di 

All Of My Diary: Bukan Hanya Cinta

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2012 Pukul 21.56

Atau bahkan seorang perempuan yang rela diperawani kekasihnya, mungkin itu cinta? Bagaimana dengan laki-laki? Mereka hanya mementingkan ego mereka dalam hal ini. That's my opinion about pacarku sekarang bahkan pernah mengatakan sesuatu hal yang bodoh, dan aku benci, menurutnya "Aku lebay" entah apa, mungkin karena perasaanku padanya. Dia juga bilang "Nggak akan nangisin cewe" tapi apa? Terbukti dengan reaksinya ketika kita harus 

Ngaku Sayang, Pacar Kok Diperawani

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.28

F1 wagir1 Ngaku Sayang, Pacar Kok diperawani. Tersangka CK bertato di lengan kirinya. (oso). Memo — “Bau kencur” sudah sayang-sayangan dan nekat “begituan” berujung kebablasen dan beresiko masuk bui. Dialami 

Aku, Dayana, Amelia, Riana Dan Rei Pada Suatu Sore...

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 11.11

“Jika kau masih ingin merasakan bagaimana bibir jontormu itu diperawani, sebaiknya kau menjaganya baik-baik, Rei. Kau tahu, urat marahku saat ini sudah sedemikian pendek,” balasku murka. Dayana, Amelia dan Riana “Aku kurang lebihnya sama dengan Amel, Ay. Lagian, kau tahu sendiri pacarku tak banyak, udah gitu dapatnya bangsat pula,” Duh, tumben Dayana menggunakan kata terlarang itu. “Kau, Riana?” tanyaku. “Patah hati? Bilang gak yaaa?

Phi_kha_chu: Hurt 4 Me To Know U But Its Okay

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.14

1. desti gua gk nyangka, saat status gua n dia masih pacaran tapi napa dia tega ngianatin gua, demi mantannya dia rela ngasih keperawanannya, sedangkan dia masih status pacarku sakit pi mau apa lagi???? kalo emang dia ja nerima dr awal kalo statusnya da gk perawan, pi neh beda pas pacaran ma aku dia ngaku masih [perawan pi pas lg jalan sebulan dia ngaku diperawani mantannya otomatis gua yg jaga bunga pi orang laen yg metik, sakit gk?

Hari Gini Pacaran Gak Ml ?! Apa Kata Dunia...

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 19.24

Ia dengan santainya mengatakan pacarnya sudah 'diperawani'. Sungguh tak habis pikir Dia sengaja melakukan itu dengan tujuan agar kekasihnya tak bisa ke lain hati dan mencari pacar lain. Belum tentu juga Marko setia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X