diperawani pacarku

Metro24jam » Cewek Marelan Ketauan Tak Perawal Lagi

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2014 Pukul 10.29

pacarku yang nyuruh, kalau aku gak nuruti katanya, aku mau diputusinya,” kata Vita ke orangtuanya. Pengakuan itu membuat kedua orangtuanya tambah curiga. Vita lalu ditanyai prihal hubungannya dengan Khairuddin. Meski awalnya bungkam, Vita akhirnya ngaku kalau dia sudah diperawani dan berkali-kali melakukan hubungan badan. Kepada petugas, Vita mengaku kenal dengan Khairuddin lewat jejaring sosial Facebook. Lama berkomunikasi, Vita dan 

Kartini F. Astuti: Believe Or Not, I'm Beautiful!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 20.00

Seruan itu juga merupakan senjata sekelompok preman untuk membuat seorang cewek kuliahan bergidik karena takut diperawani. Mendengar seruan Aku lantas berpikir kalau pacarku adalah cowok teromantis sedunia.

Phi_kha_chu: Hurt 4 Me To Know U But Its Okay

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2009 Pukul 13.14

1. desti gua gk nyangka, saat status gua n dia masih pacaran tapi napa dia tega ngianatin gua, demi mantannya dia rela ngasih keperawanannya, sedangkan dia masih status pacarku sakit pi mau apa lagi???? kalo emang dia ja nerima dr awal kalo statusnya da gk perawan, pi neh beda pas pacaran ma aku dia ngaku masih [perawan pi pas lg jalan sebulan dia ngaku diperawani mantannya otomatis gua yg jaga bunga pi orang laen yg metik, sakit gk?

Digenjot Pacar Siswi Smp Hamil 2 Bulan

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 14.30

Siswi kelas 3 SMP ini mau diperawani Gunawan karena dijanjikan akan bertanggung jawab jika kelak ia hamil. “Dia janji mau nikahi aku pak, makanya aku mau melakukan hubungan itu sama dia,” jelasnya. Belakangan 

Hari Gini Pacaran Gak Ml ?! Apa Kata Dunia...

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 19.24

Ia dengan santainya mengatakan pacarnya sudah 'diperawani'. Sungguh tak habis pikir Dia sengaja melakukan itu dengan tujuan agar kekasihnya tak bisa ke lain hati dan mencari pacar lain. Belum tentu juga Marko setia 

Aku, Dayana, Amelia, Riana Dan Rei Pada Suatu Sore...

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 11.11

“Jika kau masih ingin merasakan bagaimana bibir jontormu itu diperawani, sebaiknya kau menjaganya baik-baik, Rei. Kau tahu, urat marahku saat ini sudah sedemikian pendek,” balasku murka. Dayana, Amelia dan Riana “Aku kurang lebihnya sama dengan Amel, Ay. Lagian, kau tahu sendiri pacarku tak banyak, udah gitu dapatnya bangsat pula,” Duh, tumben Dayana menggunakan kata terlarang itu. “Kau, Riana?” tanyaku. “Patah hati? Bilang gak yaaa?

Obrolan Ringan Seputar Pertahanan Perempuan Di Mata Pria

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 14.47

Yaitu ketika ada satu tokoh perempuan yang minta diperawani oleh pacarnya. Teman saya menjelaskan pandangan dari pihak tokoh cowoknya, kata temen saya, "Cowok itu ibarat kucing, kalo dikasih ikan, siapa sih yang 

Batam Pos

Diterbitkan pada Thursday, 24 October 2013 Pukul 10.10

Sebut saja Mawar, gadis yang masih berusia 14 tahun itu harus kehilangan keperawananya diduga setelah direnggut lelaku YP alias Yol warga Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi. Akibat perbuatanya, Yol harus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X