What's New?

diary tante montok

Mocca's Diary: Good Girl?

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 17.00

Marsha memiliki badan yang sedikit gemuk alias montok, menurut aku dia terlihat cantik dan manis dengan badannya itu. Walaupun dia memiliki ukuran yang besar di bagian dada, tapi menurut kami itu masih wajar.

Wow, Berat Shira Sudah 7 Kg

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2011 Pukul 11.06

Tak hanya kami berdua, Eyang dan bunda-bundamu juga tante-tantemu juga gemas melihatmu.. Tetangga di sekitar Lihat saja fotonya, pipimu menggemaskan, badanmu montok karena kamu hanya minum ASI. Jadinya 

Si Adek Di Usia 8 Bulan

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 16.52

tante tyka halooo mamam hello panda yuk sama aku… 100_3264 Montok yahhhhh *GMZ* hihihi. Reply Pingback: 20 Blogs Challenge Day 11 – Why you started blogging and explain your blog name | My Personal Diary.

Kata Spesifik Sorang Balita « Dancing The Dream

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 21.43

Loh, emang kenapa dengan bayi montok bak roti sobek ini? :D. Jadi, waktu itu posisi Luna ada di lantai kaya di gambar gitu. to) Understand SinglishIn "petite vie". PembalapWith 6 comments. This entry was posted in Diary Book and tagged family. makasih Man :D wah ada temen gw, lucu banget jadi dowdow. Hahahaa, udah gitu ya Man, kan panggilannya lucu ya, jadi nggak ada tuh yang berinisiatif mbenerin, malah ikut-ikutan melegalkan “tante a do do” -_-'.

The Durrani Boys' Diary: Updating : Khalid

Diterbitkan pada Thursday, 28 October 2010 Pukul 14.00

Khalid montok, bulat, lucu dan sangat menggemaskan. Di pengajian kemarin sama tante teman mami malah dibilang obese. Ndak sopan! Khalid dibanding abang2nya waktu bayi memang lebih besar. Pada dasarnya sejak 

Write Your Diary: Ketemu Afgan Syahreza Di Acara Sunsilk...

Diterbitkan pada Friday, 27 February 2015 Pukul 17.01

Tante memilih duduk manis menikmati lagu daripada jejeritan sambil foto-foto. Soalnya males ngebayangin betapa gempor dan babak belurnya bodi ini waktu nonton konser Bruno Mars tahun lalu. :p Padahal, di sini mah 

Bersama Teman

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 11.13

Si tante segera mengangkat tubuh montok Zahra. Aku langsung tertawa geli. Cukup lama bermain, akhirnya Aqilah pulang. Aqilah makan semangka dan bermain. Aqilah menunjuk pipi. Aqilah menunjuk lidah dan berusaha 

Bulet's Diary: Wannabe Mom

Diterbitkan pada Monday, 15 February 2010 Pukul 16.03

Payudara makin montok (mungkin ini salah satu sebab banyak suami bilang klo istri makin seksi saat hamil hehehe sotoy.com). Tante mungkin merasa masih kuat jalan-jalan tetapi ingat yang di dalam tubuh tante.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.