dialog drama orang laki laki perempuan singkat

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 9

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 18.43

orang lain mengira kalau aku terlahir sempurna. . “Walaupun kau bisa tetap minum dengan laki-laki lain di rumah tapi dengan taraf kecerdasan yang dimiliki Tae San aku ragu apakah dia akan memikirkan sejauh itu.” Yi Soo menjawab singkat. “Apa kau membeli yang paling enak?” “Ya,” Yi Soo kembali menjawab singkat. “Tak bisakah kau menyukaiku walaupun hanya sedikit?” Deg Yi Soo jelas tak menyangka dengan pertanyaan Do Jin keduanya kembali 

Menyebalkan (chapter 9)

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 17.00

Menyebalkan! (Final Chapter). Author POV. Minri memandang tiga orang laki-laki dihadapannya dengan takut. Kondisinya kini terkepung, ia tak bisa berbuat apa-apa. Untuk sekedar bergerak satu langkah pun ia tidak bisa.

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 10

Diterbitkan pada Tuesday, 24 July 2012 Pukul 5.56

Jung Rok memberi tahu kalau Guru Meari saja kalau sedang menunggu seseorang selalu memesan minuman yang untuk orang berumur 19 tahun. . Wanita itu minta maaf. Jung Rok tersenyum manis nan sopan, “Maaf apa? akulah yang tak bertindak layaknya pria sejati. Seharusnya aku berhati-hati ketika aku berdiri.” Jung Rok kembali duduk dan ia pepetkan kursi itu lebih mepet ke meja dan bertanya pada si wanita apa sekarang sudah lebih baik. Do Jin dan 

Pelangi: Dialog Drama Untuk 6 Orang (5 Orang Perempuan...

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 6.44

dialog drama untuk 6 orang (5 orang perempuan dan 1 orang laki - laki ) tentang persahabatan. SAHABATKU ADALAH SOLUSIKU. Suasana pagi cerah di . Ternyata Ayu ada masalah dengan orang tuanya, dan masalah itu membuat Ayu tidak semangat untuk belajar. Saat pulang sekolah Clara, Eulis, Lucas, Celine dan Ipeh . Sumber : http://www.dhono-wareh.com/2013/04/naskah-drama-5-orang-singkat-bertema.html. Posted by Rahma R. Saraswati at 3:44 PM.

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 14

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 5.22

Sebuah drama yang pada saat itu menjadi drama yang terkenal karena mampu meraup rating nasional sebesar 64,5% (wow!!!) -----pemberitahuan aja Yoon juga tak kalah, ia ikut mengucapkan apa yang dikatakan Tae Su di dialog akhirnya. Huwaaaa. . Yoon menyangkal karena waktu itu ia bersama 40 orang peserta laki laki yang lain. Apa ketiganya . “Seorang wanita selalu menjawab teleponmu mengatakan bahwa pelanggannya tak bisa menerima telepon.

Dialog

Diterbitkan pada Monday, 25 March 2013 Pukul 18.50

laki-laki : Mba, ga pernah kelihatan ngunjungi blog saya perempuan : Hehe blog sendiri aja ga keurus laki-laki : Oh ya mba, mau tanya nih pendapatnya, apakah tulisan2 saya banyak yang keliru, isinya maupun maknanya? Kalo cuma sekedar ngomong kayak orang berpidato semua juga bisa, tapi yang paling penting semua yang ditulis diaplikasikan dalam kehidupan nyata, jadi ga terkesan OOT (omong-omong tok). .. hahaha.. kok ini malah drama king sih?

Kisah Lelaki Dan Rok Pendek

Diterbitkan pada Saturday, 4 May 2013 Pukul 20.16

Ada beberapa orang penumpang disitu, diantaranya seorang perempuan muda, cantik, bersih dan berpakaian rapi formal. Ia terus-terusan menarik-narik rok pendeknya. laki-laki itu melihat sebuah ironi yang diperagakan perempuan cantik itu: pake rok pendek tapi tampak tersiksa. laki-laki itu berfikir. Tiba-tiba, ia menundukkan kepalanya dan langsung menatap ke depan . Muhammad pasti Menggunakan Mikroskop” · dialog Mencerahkan: “Agama itu racun…

Drama Pendek

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2008 Pukul 17.30

drama Pendek "Sepasang Sepatu" - Sigit Rais. SUASANA SEBUAH STASIUN KERETA API. ADA DUA orang laki-laki DAN SATU orang perempuan. MEREKA TERLIHAT LUSUH DAN KELELAHAN. perempuan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X