dialog antara turis dengan guide dalam bahasa inggris

Percakapan Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 3.56

Artikel percakapan bahasa inggris ini bisa membantu kita dalam kemampuan speaking dan listening. Sedang file Audi MP3 nya bisa dilihat di akhir dialog atau di akhir posting ini. Untuk menjalankan player percakapan 

Menjadi Seorang Tour Guide Yang Baik...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 0.29

dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai guide, seorang yang berprofesi sebagai guide harus menguasai berbagai hal yang berhubungan dengan profesi yang ia tekuni. Berikut ini bahasa Asing (khususnya bahasa inggris) Agar dapat memaparkan objek-objek wisata dengan mudah dimengerti oleh wisatawan asing dan mampu menciptakan percakapan yang menyenangkan, seorang guide dituntut untuk menguasai bahasa asing. bahasa asing 

Pikat Turis, Wayang Pakai Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 19.06

Demi memikat wisatawan mancanegara, pertunjukan wayang orang Sriwedari, Solo, akan dilengkapi dengan bahasa inggris dan Mandarin. Biasanya saat sesi itu [tak ada dialog]," jelasnya. Oleh sebab itu, para pemain goro-goro seperti "Para guide nanti akan mengajari para pemain wayang," tutur Widdi. Rencana itu akan segera "Kalau jumlah penonton baik wisatawan dalam negeri maupun asing, setiap harinya minimal 60 orang. Tetapi jika malam Minggu 

Iran, Si Negeri Syiah Sejati

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 3.01

Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan ayah, secara bergantian antara aku dan Andri [adikku] diubah ke dalam bahasa inggris dan memforwardnya ke si mas guide untuk mendapatkan jawaban. Pertanyaaan-pertanyaan sensitive tentu saja dengan terlebih dahulu Saya membayangkan kalo mas guidenya ketemu sama banyak turis sekritis kak Al, mungkin kapok kali ya jadi guide hehehe. Eh tapi keren deh, mumpung di sana, jadi ditanyakan semuanya.

Bertemu Dan Berbicara Dengan Turis Asing

Diterbitkan pada Saturday, 5 November 2011 Pukul 9.50

Salah satu dari beberapa cara yang paling efektif untuk meningkatkan kemampuan speaking bahasa inggris adalah bercakap dengan penutur asli bahasa inggris. Berbicara langsung dengan mereka dalam tulisan ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips untuk membantu Anda menghilangkan perasaan minder tersebut dan memanfaatkan kesempatan emas untuk latihan speaking setiap kali bertemu turis asing. Dimana bisa bertemu turis asing?

Wahyu Tamadi:

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 7.35

Sewaktu aku masih SMP, ada seorang lelaki muda salesman yang kebetulan lewat jalan depan rumah dan mengetok pintu rumah kami, dia menawarkan dengan berbusa-busa paket pelajaran bahasa inggris dalam sebuah koper hitam Di salah satu bagian awal listening section, ada percakapan antara turis dan guide yang menceritakan tentang London, Westminter Abbey dan Big Ben yang membuatku menjadi semakin tertarik dan termotivasi untuk ke inggris.

Cara Mudah Belajar Bahasa Asing « Mendadak Ngeblog

Diterbitkan pada Friday, 23 August 2013 Pukul 4.04

Kebanjiran para turis asing yang notabene dari berbagai benua itu ternyata menimbulkan efek kejut yang luar biasa baik dalam dunia perdagangan hingga menjadi guide para turis asing. Rasa keingintahuan yang tinggi dari para turis tentang cagar alam disambut ternyata si guide dari Indonesia, katakanlah namanya pak Slamet. Beliau bukan berbicara bahasa inggris loh, ternyata eh ternyata pak Slamet dan sang turing bercakap-cakap dalam bahasa Jerman.

Langitbiru: Belajar Bahasa Inggris Otodidak . Why Not ???

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 22.48

Belajar bahasa inggris OTODIDAK . WHY NOT ??? Mungkin diantara anda sekalian akan bertanya, Apa bisa belajar bahasa inggris secara mandiri (otodidak, tanpa mengkuti kursus bahasa secara khusus dan belajar dalam suatu institusi)? Jawabnya adalah bisa! tersebut berupa keinginan MENDAPATKAN UANG dengan menguasai bahasa inggris. Artinya jika mereka tidak bisa berbahasa inggris mereka tidak bisa menjual souvenir dan menjadi guide bagi turis.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X