What's New?

diagram selang vacum kijang

Toyota Kijang Cyber Community: Bypass Vacuum...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 15.04

Bypass Vacuum Secondary Carburator. Modifikasi kali ini adalah Diagram bypass selang vacuum secondary. Selamat mencoba.*uhuuukk. Posted by toyota kijang at 1:04 AM sebenernya diagram itu udah jelas kok oom. Delete.

Starno72

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 18.26

Walaupun Starno sudah pernah memuat diagram skema selang vakum starlet, mungkin bisa lebih jelas bila sekalian dengan gambar dari kondisi asli selang vakum toyota starlet ini. Klik saja foto diatas untuk memperbesar dan memperjelas 

Toyota Kijang Cyber Community: Kaizen Delco

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 16.01

Pada selang warna merah, berfungsi mengaktifkan vacuum pertama untuk menggeser piringan delco di RPM bawah ke tengah. (hisapan vacumm sangat kuat) sedangkan selang warna biru pada diagram mengaktifkan 

Diagram Selang-selang Vta 2 Lubang Timor Sohc...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 12.04

Bagi mobil timor yang VTA telah diganti dengan 2 lubang susunan selang diagramnya seperti pada gambar di atas,,maklum untuk cari VTA asli timor dengan 3 lubang sudah agak susah jadi bisa aplikasi VTA 2 lubang gpp om yang ptg stabil malah enak n nyaman pake timmy nya hehehe……saya kmrn juga punya angan2 mau coba di seri gt kebetulan kan vacum idle saya jg agak rewel.tapi selama ini juga baik2 saja om.wah gini bisa sharing pengalaman…

Daihatsu Charade Classy/winner Merapihkan Selang...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2008 Pukul 15.00

Skema selang vakum daihatsu classy revisi dari om wayan berdasarkan skema bung Gunawan di Bandung. Bagi yang bingung posisi tiap nosel gambar di atas, Elang Samudera. bisa saja om, pakai eks karb kijang atau karb feroza 

Bermodal Panduan, Bikin Ngoprek Jadi 'pede'

Diterbitkan pada Thursday, 19 November 2009 Pukul 19.22

selang-selang vakum carb mesti colok kemana yang bener. Terima kasih rekan-rekan atao ada yang bisa bantuin ngasih diagram pemasangannya selang vakum carburator ke mesin starlet?tolong dnk kirim ke y_hidayatulah@yaho.com . sapa lagi cari manual book untuk kijang kapsul LX 2000, kebetulan saya baru beli secong, ada yang bisa bantu ngak, kalau ada mail aja ke riza_occu@yahoo.com, thank. Reply. Nikita Adriyani says: 16/10/2008 at 10:01.

Ask Diagram Dalam, Gambar Karburator Singlecarb Gc

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 22.12

om ada yang punya diagram/gambar anatomi daleman karbu gc nggak ya? kalo ada bagan dalem termasuk letak spuyer, mainjet dan nama namanya boleh share dong om, linknya aja juga boleh hehe di manual sepertinya cuma luarnya aja, jalur2 selang vacum dll, yg dibahas disini juga kebanyakan dualcarb hikss :cry: satu lagi nih, ukuran2 spuyer &start=930 spuyer karbu gc itu permanen jadi engga kayak karbu kijang yang bisa diganti2 dan ada ukurannya om 

Water Injection

Diterbitkan pada Wednesday, 18 May 2005 Pukul 23.17

PERAKITAN. Gambar di atas adalah diagram Wa-i Stage-1, dengan keterangan gambar sbb: 1. Filter Penghisap 2. Regulator Air (keran) 3. One Way Filter 4. Jarum Suntik ukuran 24G 5. Cabang Selang Aquarium T 6. One Way Filter. Jarum suntik yang digunakan g bingung neh .. mo masang Wa-i nya utnuk mobil kijang kapsul karburator, g harus by pas selang vacum yg yg mana yach? kl bisa sih di poto poto dikit deh … soalnya takut salah ‘netesin’ air 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.