dewasa mau di sunat

Rasanya Disunat Coretan Asal

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 12.57

Hal ini terpaksa gua lakuin supaya kawan sepermainan gua gak ngejek gua pengecut Disunat juga menurut tradisi keluarga gua sebagai salah satu tanda gua telah dewasa Tapi dari semuanya itu gua mau disunat karna

Bayi Disunat Nyonya Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 17.02

Jadi ya mau gamau deh Sekarang anaknya uda sehat ceria dan pipisnya ga pake ngeden lagi yay Eh dua hari abis disunat tiba tiba anaknya berhasil guling tengkurep Sejak itu kalo ditaro ranjang pasti ngguling tengkurepan sendiri hehehe bius lokal Yang gaenak kalo krn alasan medis spt James ini gabisa bius lokal lagi tapi harus bius total karena umur segini kaki uda polah tapi juga blom cukup dewasa untuk ngerti kaki harus diam gabole gerak Balas

Pengalaman Sunat Termanis Iit Pranata

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 18.45

Waktu itu saya mau rasanya disunat dan saya ditanya sama orang tua bagaimana kita besok sunat enak loh disunat saya angguk angguk saja karena teman teman saya belum ada yang disunat dalam pikiran saya nanti orang Anda takut sakit banggakan Kulup anda atau anda muallaf bila jawaban kalian ya Kalian berumur 10 tahun sampai 30an tahun dewasa lebih di utamakan Remaja dewasa yang benci sunat silakan segera Curhatkan detail

Gaji Kami Disunat Didaktikaunj

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 8.36

Namun dalam pernyataan tertulis itu juga diterangkan bahwa mata anggaran yang akan disunat terkait absensi adalah uang makan dan transportasi Sedangkan tunjangan Masih menurut narasumber yang tak mau disebutkan namanya kejanggalan pemotongan gaji pegawai tidak hanya terjadi pada juru parkir tapi juga para kasir Bahkan menurutnya BEM Hanya Mitos dewasa ini Banyak yang jengah dengan kegaduhan politik baik di tingkat Negara mau

Capcaibakar Jendral Kancil Sunat 1

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 18.28

Kalau yang biasa mau gak mau disunat jam 4 sampai 5 subuh Sebenarnya Apa anda Bujangan Cilik Remaja dan dewasa di Desa di Kota yang terancam sunat ingin menggantinya dgn Permak Kulup tanpa operasi

Mau Di Sunat Waktu Bayi Atau Anak Anak Efek

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 12.25

Laki laki yang disunat ketika bayi memberikan respon berbeda dengan laki laki yang disunat ketika dewasa walaupun dampak sunat yang ditimbulkan tidak jauh berbeda Pada bayi yang baru lahir sunat dilakukan atas

Mappangaja Amir Di Sunat Rasanya Seperti Digigit Semut

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 13.16

Gue sempet bilang sama mama kalo gue ga mau disunat tapi mama ngotot kalo gue harus disunat Karena menurut kesotoy an mama disunat itu adalah proses menuju dewasa Kata mama gue ga akan pernah dewasa

Seputar Kisah Goblok Gak Mau Disunat

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 22.21

GAK mau DISUNAT beberapa tahun lalu pas gua duduk di kursi kelas 2 di SDI Al Syukro bukan pabrik kacang gua bisa dibilang dengan bocah kecil yang sering banget ingusnya meler dan belepetan di baju karena

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X