denda pajak kendaraan wilayah bekasi

Bayar Pajak Tahunan Kendaraan Di Samsat Jakarta Timur...

Diterbitkan pada Monday, 23 April 2012 Pukul 12.44

Nah, karena kemaren gue kelupaan, jadi telat bayar pajak tahunan, otomatis kena denda nih, mana bokap lagi yang inget duluan.. aduuuh, jadi nggak enak gue karena lalai gini, akhirnya gue berinisiatif buat ngurus sendiri ke samsat, 12.00wib gue meluncur dari rumah di bekasi, sampe di samsat sekitar jam 12.30wib, pas di gerbang mau masuk udah banyak orang yang nunggu gitu dari gaya-gayanya mereka ini calo, gue cuekin aja, karena gue emang nggak 

Pajak Kendaraan Bermotor Telat, Polisi Tidak Berhak...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 18.12

Betul memang, pada dasarnya penindakan keterlambatan pajak bukan wewenang petugas kepolisian, melainkan oleh Dinas Pendapatan Daerah dalam bentuk sanksi administratif alias denda yang dibayarkan saat membayar pajak kendaraan melebihi tanggal jatuh tempo, dan akan diakumulasikan periode berikutnya. .. tp didaerah pertigaan pasir gombong,cikarang bekasi, pajak mati kena tilang…bahkan menunjukan pasal2 dan dendanya 500ribu. klo emang 

Cara Menghitung Pajak Kendaraan Bermotor

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 11.42

Apabila kita setelah jatuh tempo masa berlaku STNK (surat tanda nomor kendaraan) belum melakukan perpanjangan maka kita akan dikenai denda PKB(pajak kendaraan bermotor) dan SWDKLLJ(sumbangan wajib dana .. mas ridertua, bagaimana kalo perhitungan untuk mutasi mas?…misal: aku punya motor second 135cc dengan PKB Rp. 166.500 dan mau mutasi dari Jakarta ke bekasi…dan bagaimana perhitungannya untuk mutasi kendaraan roda 4, apakah 

Jatim Bebaskan Biaya Balik Nama Dan Denda Pajak...

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 11.13

Dalam rangka membantu meringankan beban Masyarakat Jatim yang berkaitan dengan kepemilikan kendaraan bermotor, Gubernur Jatim mengeluarkan kebijakan sesuai Nomor : 970/14315/120.22/2012 Perihal 

Denda Pajak Dihapus & Bea Balik Nama Digratiskan...

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 13.28

Program diberikan berupa penghapusan denda pajak PKB, penghapusan biaya balik nama dan juga diskon 25 persen buat potongan pokok wajib pajak. Ini berlaku buat kendaraan di wilayah DKI Jakarta, dan kendaraan 

Pajak Kendaraan Di Samsat Banyuasin Capai 40 Miliar Lebih

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 17.49

Pangkalanbalai - Masyarakat wajib pajak yang membayar denda pajak kendaraan di Kantor Samsat Kabupaten Banyuasin mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sejak diberlakukan pemutihan denda pajak per 30 

Mengenal Perhitungan Pajak Kendaraan Bermotor Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 9.00

Oke, setelah baca tulisan di atas saatnya brosis menjadi yang pertama mengetahui hitung-hitungan denda telat bayar pajak kendaraan bermotor. Tidak lagi ikut-ikutan golongan salah kaprah (eh..ini sih RA sendiri ya yang 

Tips / Cara Menghitung / Perhitungan Pajak Dan Denda...

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 11.08

Telah banyak kita baca dari Website yang memberi tahu mengenai Bagaimana Cara Menghitung / Perhitungan pajak kendaraan Bermotor / PKB, Bea Balik Nama / BBN. yang dibebankan kepada pemilik kendaraan Bermotor dan tidak bisa dijadikan patokan sebagai hitungan yang pasti secara nominal rupiah-nya, karena Polda mempunyai ketentuan bersama Samsat sebagai pemegang wilayah untuk memberikan Kebijakan pajak kendaraan Bermotor tersebut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X