What's New?

dana yang dibutuhkan untuk menjadi agen gas

Kendala Dan Tips Menjadi Sub Agen Gas Elpiji

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 8.48

Menjalani bisnis menjadi sub agen (pangkalan) tabung gas lpg 3kg memang cukup menjanjikan, apalagi para pelaku bisnis ini masih belum banyak digeluti oleh warga masyarakat. Usaha perdagangan yang diibaratkan sebagai melon ijo ini 

Daneth Fitrianto: Mea Tak Menggerus Pasar Dana Pensiun

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 9.33

Asosiasi juga berpeluang untuk mengelola dana pesangon dari sektor minyak bumi dan gas yang nilainya mencapai Rp 20 triliun. Diketahui potensi Jadi untuk MEA, saya tidak terlalu khawatir akan menggerus pasar dana pensiun karena: pertama, kalau kita beli di luar kecuali retail perusahan-perusahaan audit mereka beli. Misalnya dana Misalnya kan sekarang sudah banyak agen-agen dari Singapura membujuk kita untuk membeli asuransi mereka. Tapi jika 

Kebijakan Konversi Tanah Ke Gas

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 14.43

Apabila tetap mempertahankan minyak sebagai salah satu objek yang di subsidi maka akan merelakan dana APBN yang begitu besar untuk mensubsidi minyak tersbut. . langsung melibatkan PT Pertamina serta para pengusaha, baik yang bergerak dalam industri maupun pabrikan kompor LPG dan Tabung LPG serta kalangan swasta yang menjadi mitra PT Pertamina sebagai pengelola SPBE, angkutan atau transportasi sampai agen maupun penyalur LPG 3 Kg.

Peluang Usaha Agen Gas Elpiji 3 Kg

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 13.14

Anda bisa memanfaatkan Peluang Usaha menjadi agen gas elpiji 3kg, tidak sulit dan tidak membutuhkan investasi yang teramat besar. Namun sebelum itu ada baiknya kita mengetahui bahwasanya dibidang energi akan selalu dibutuhkan masyarakat. Dengan menjadi agen gas elpiji 3 Kg tentu saja harga lebih terjangkau daripada anda mau bisnis POM Bensin yang milyaran tentunya ( kalo anda ada dana tentu saja ini sangat menarik dan bisa dicoba hehehe ).

Kesiapan Infrastruktur Program Konversi Minyak Tanah...

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2008 Pukul 5.35

Pemerintah Indonesia melalui Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral — Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi — telah membuat blue print Program Pengalihan Minyak Tanah ke LPG 2007-2012. Sehingga rantai LPG 3 kg bersubsidi adalah mengubah agen pangkalan minyak tanah (APMT) menjadi Agen LPG 3 kg, pangkalan minyak tanah (PMT) menjadi pangkalan LPG 3 kg, dan para pengecer mitan bersubsidi menjadi pengecer LPG 3 kg.

Usaha Penjualan Gas Isi 3kg Sebagai Sub Agen

Diterbitkan pada Sunday, 21 June 2015 Pukul 16.59

Apa saja yang harus disiapkan untuk memulai menjadi sub agen gas@3kg adalah inventaris 1 unit mobil pick up untuk pengangkutan dari agen dan pengantaran ke toko-toko, tapi biasanya para agen memberi servise Langkah-langkah yang dibutuhkan 6- Menyediakan dana cadangan untuk pembelian 100 tabung, ini ditujukan untuk pemesanan dari pelanggan baru yang berhasil didapat sehingga tidak mengganggu persediaan untuk pelanggan lama.

Blog Mas Bw: 11 Tips Rahasia Dan Paling Jitu Agar Sukses...

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 1.12

Prospek bisnis gas elpiji ini diprediksi tetap eksis dan cendrung berkembang kedepannya, karena elpiji senantiasa dibutuhkan masyarakat sehari-hari untuk berbagai keperluan dan jumlah rumah tangga yang memakai elpiji akan meningkat Menekuni bisnis gas elpiji ini relative mudah dan tidak membutuhkan investasi yang besar; Dengan menjadi agen gas elpiji maka secara tidak langsung anda telah mendukung program pemerintah dalam melakukan konversi minyak tanah ke 

Setelah Dana, Lalu Apa

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2015 Pukul 4.12

Dana pun dicari. Dana penting, namun kesiapan BUMN juga penting. Agus S. Riyanto. Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang tancap gas memulai proyek-proyek infrastruktur. Dia akhir-akhir ini keliling berbagai daerah untuk melakukan peletakan batu pertama proyek-proyek infrastruktur. Proyek yang Dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan ide besar Jokowi dalam pembenahan infrastruktur dalam 5 tahun ke depan diperkirakan mencapai Rp 5.452 triliun.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -